• 0
Sign in to follow this  
OmPolKep

Batuan Intin Jogja Donk...

Question

misi agan agan, sesepuh, suhu jalan jalan....

 

tiba - tiba pengen ke jogja nih...

 

saya dari SBY mau pengennya plesiran ke jogja 2D1N via Kereta ( kalo dari Surabaya turunnya di stasiun apa ya yg deket sama malioboro ?? )

rencananya sih plesiran sabtu - minggu aja..  

 

mohon bantuan Intin donk. :) 

penginepan murah :backpacking 

sewa motor :biking 

tempat - tempat yg mungkin bisa disinggahi (borobudur wajib ) :berlayar 

Share this post


Link to post
Share on other sites

12 answers to this question

  • 0

misi agan agan, sesepuh, suhu jalan jalan....

 

tiba - tiba pengen ke jogja nih...

 

saya dari SBY mau pengennya plesiran ke jogja 2D1N via Kereta ( kalo dari Surabaya turunnya di stasiun apa ya yg deket sama malioboro ?? )

rencananya sih plesiran sabtu - minggu aja..  

 

mohon bantuan Intin donk. :) 

penginepan murah :backpacking 

sewa motor :biking 

tempat - tempat yg mungkin bisa disinggahi (borobudur wajib ) :berlayar 

lah emang kpn trip ke yogya nya mas?? :) :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

rencananya tanggal 15 - 16 besok mas

haduhh klo tgl 16 nya maaf ga bisa nemenin mas klo tgl 15 gpp kok mas...rencana sdh ada bayangan mau pengen kemana nich yg utama mas?? :) :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Mas @hanung jam 13.00 paling mas.. intin , sewa motor sama penginepan ala backpacker yg murah ya maas hehehehe

@adeperdhana iya mas malas ngajak2 ntar ga jadi lagii.. wes kadung ijin nang malang malah ga jadi . Hadew.. hehehehehehhehee

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

tgl 15-16??? ikut dong jln2nya hehehe

Mbak nana posisi di jogja yaaa..

Ayoo kita jalan2 rame2 .... hehehehehe

Tau penginepan yg murah di deket malioboro ga mbak??

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this