Sign in to follow this  
rhiennee

Spot-Spot Wisata Uji Nyali Paling Serem Di Dunia

4 posts in this topic

Sobat nggak pengen sekali-kali nyobain wisata yang beda dari yang lain?

 

Kayak gimana yah? Paling tempat wisata kan ya kayak gitu-gitu aja.

 

Eits, tempat wisata yang satu ini beda banget loh guys dari tempat wisata pada umumnya.

 

Tempat wisata yang saya maksud ini adalah wisata misteri. Kayak gimana itu tempat wisatanya? Penasaran?

 

Kapan-kapan sobat bisa nyobain tempat wisata misteri yang ada di beberapa titik yang dianggap sebagai tempat berhantu, hiiii serem yah. Berani nggak neh?

 

Perjalanan wisata kali ini akan bener-bener beda en sangat berbau mistis. Jadi, sobat harus siapin mental juga yah ;p

 

Perjalanan wisata ini bakal ngajak kamu ke 6 lokasi paling mistis yang katanya sih ada hantunya juga. Penasaran dimana aja lokasinya? Yuk kita simak infonya.

 

post-11-0-32437200-1394516503_thumb.jpg

 

 

Kolam persembahan Suku Maya yang ada di Meksiko

Wuih jauhnya, kira-kira udah berapa korban yah yang jadi persembahan suku maya ini?

Kalau kita liat dari luar nih guys, kolam-kolam ini kelihatan indah banget, nama tempat bersejarah ini adalah The Chicen Itza Of Yucatan. Airnya terlihat membiru cerah en tenang, bikin mata jadi adem en sejuk lihatnya. Eits, tapi tunggu dulu yah guys. Itu sih kelihatan dari luarnya aja. Coba kalau sobat bandingin sama keadaan dasar kolam. Wuih, banyak banget tulang belulangnya. Jadi ngeri sendiri ikh. Konon katanya sih, tulang belulang itu dulunya adalah manusia yang dijadikan sebagai korban persembahannya Suku Maya buat para dewa. Persembahan ini dilakukan biar Dewa mau menurunkan hujan en memberi hasil panen yang berlimpah.

Serem banget yah guys, caranya minta hujan. Sampai ngasih tumbal segala.

 

 

Kuburan Mayat Asap Suku Kuku-Kuku Aseki yang ada di Tanah Papua Nugini

Apa sih yang kamu pikirin kalau denger kata mayat asap?

Pastinya seram en sadis kan yah. Eh tapi mayat asap ini emang bener-bener ada loh. Di Papua Nugini yakni di Aseki ada sebuah lokasi yang dapat kamu kunjungi kalau kamu penasaran sama mayat asap ini. Di Aseki, Suku Kuku-Kuku ini akan mengasapi para mayat yang baru aja meninggal dunia. Pengasapan yang dilakukan ini emang udah jadi bagian dari tradisi yang biasa dilakukan. Sampai saat ini suku ini masih aja mempertahankan tradisi dari leluhurnya. Ngeri banget kan guys dengernya. Masak mayat diasap sih? Kayak mau ngasap ikan ajah ya guys.

 

Jenazah yang baru aja meninggal bakalan ditempatkan disebuah keranjang bambu barulah kemudian diasap sampai gosong. Kalau udah gosong baru deh disimpan di rumah atau biasanya ditempatkan di tebing yang dekat dengan pondok hunian dari suku Kuku-Kuku.

 

Nggak sampai disitu guys, kengerian masih terus aja berlanjut. Karena sebelum diasapin, jenazah ini ditusuk-tusuk dulu di bagian tertentu tubuhnya biar ngeluarin cairan dari tubuhnya. Sedang untuk organ-organ di dalamnya dikeluarkan lewat anusnya, duh ngeri banget bayanginnya. Jahat banget yah, tapi mau gimana lagi itu kan udah jadi tradisi mereka.

 

 

Danau Parade tengkorak yang ada di Himalaya

 

Saat musim dingin tiba di Roopkund Lake adalah tempat yang keren buat main sambil ice skating. Tapi tahu nggak guys kalau saat salju ini meleleh danau ini bakal disebut dengan Danau Parade Tengkorak karena nih ya ternyata didalamnya ada banyak banget tengkorak en tulang belulangnya. Dari dugaan sementara sih guys, katanya tulang ini adalahtulang dari Zorawar Singh serta para prajurit yang dulunya tersesat pada tahun 1841. Jadi agak mirip sama danau suku maya tadi yah guys. Hiiii, sama-sama serem deh.

Gimana sobat? Tertarik buat main kesana nggak? Hehe.

 

 

Pantai Tengkorak yang ada di Meksiko

Duh duh dari namanya aja udah serem banget tuh. Kayaknya Meksiko itu negeri yang penuh dengan mistis ya guys.

Jadi kalau sobat berkunjung kesana jangan kaget yah kalau nginjak tulang-tulang manusia. Ada sih yang mengatakan kalau tumpukan itu adalah korban dari pembunuhan mafia narboa, wuiiih. Tapi ada juga yang mengatakan kalau tulang-tulang ini tuh tulang-tulang dari orang Meksiko Kuno yang meninggal.

Mana yah yang bener? Manapun cerita yang bener yang penting sama-sama serem yah guys, Hehe.

 

 

Kuburan Peti Mayat di Cina

Ada-ada ya guys, tempat wisatanya. Kalau tadi ada pantai tengkorak sekarang ada kuburan peti mayat yang terbuka di Cina.

 

Sebelumnya kalian pernah denger belum tentang kuburan ini?

Kuburan ini lebih pas dinamai dengan kuburan gantung. Letaknya sih tepat di Distrik Yibin di Cina Selatan. Yah walaupun emang sedikit unik tapi tempat ini tetep serem loh. Bayangin aja, kamu bakalan lihat sendiri peti-peti yang digantungin di permukaan tebing. Sampai sekarang sih belum ada peneliti yang bisa ngasih jawaban kenapa penduduk asli dari Distrik Yibin ini nempatin mayatnya di peti itu.

 

Saya sampai nggak habis pikir nih guys, kok ada-ada aja sih ya. Serem banget bisa liat mayat-mayat secara langsung.

 

 

Kuburan mayat pendaki yang ada di Gunung Everest

Kalau gunung Everest pasti sobat semua udah pada tahu kan ya? Kalaupun nggak tahu en nggak pernah kesana, minimal pernah denger lah ya.

Gunung ini adalah salah satu gunung yang terkenal sebagai tempat pendakian. Yah namanya aja gunung paling tinggi dengan puncak gunungnya yang terdapat es abadi. Banyak orang yang berburu kesana buat menaklukkan puncak Everest.

Di gunung ini nih guy, ada banyak banget orang yang meninggal. Jumlahnya sih sekitar 240 orang yang meninggal ketika mendaki puncak gunungnya. Nah, mayat-mayat ini dibiarin gitu aja sampai jadi tulang belulang. Kira-kira mereka yang meninggal ini apa enggak dicari yah sama keluarganya? Serem juga yah guys, enak-enaknya lagi pendakian  eh lihat tulang-tulang manusia berserakan.

 

Gimana? Pada tertarik juga nggak nih melakukan perjalanan wisata di kuburan paling menyeramkan yang ada di dunia? Kalo saya sih penaku, ni mau pajang foto2nya aja takut karna syeremmmmm, Di googling aja sendiri y Sob ...  :senyum Semoga bermanfaat bagi yg suka tanangan.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this