Yanie

Assalamualaikum, Perkenalkeun...

28 posts in this topic

Assalamualaikum... permirsahh semua....  :melambai

perkenalkan saya yani, dari jakarta selatan 

 

seneng jalan2 yg seru2 kemana aja yg penting asik, 

 

salam kenal semuanya yaa....  :hiking  :biking

Share this post


Link to post
Share on other sites

Assalamualaikum... permirsahh semua....  :melambai

perkenalkan saya yani, dari jakarta selatan 

 

seneng jalan2 yg seru2 kemana aja yg penting asik, 

 

salam kenal semuanya yaa....  :hiking  :biking

welcome in forum..

jgn lupa bagi" pengalaman jln"nya .. bole tanya" and jawab pertanyaan seputar wisata/non wisata.

sering" maen ya

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Yanie

walaikum salam mba yanie

selamat datang di forum jalan2

wah kayak nya potonya di bali tuh ya :D

Makasih mas deffa.... hehe iya itu lagi jalan2 kebali mas..

dibayarin kantor, cari yg gratisan sama murmer aja dahh.. hehe :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

welcome in forum..

jgn lupa bagi" pengalaman jln"nya .. bole tanya" and jawab pertanyaan seputar wisata/non wisata.

sering" maen ya

 

Makasih ya mas @Varanus

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wa'alaykumussalam wrwb,

Hai @Yanie :melambai

Salam kenal, selamat bergabung di forum Jalan2 :)

Besok sore ada kopdar Regional Jabodetabek di Festival Kuliner di Kota Tua lho...ikutan yuk :)

 

Makasih ya, waaahhhh aq ketinggalan nih baru ga buka berapa hari udah rame.. :D

hiks hiks jadi ketinggalan berita deh.. nanti klo ada lagi kabar2in ya @Sari Suwito

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now