• 0
Sign in to follow this  
Uly

Thailand-Kamboja

Question

haloooo...lama tak terjun di forum ini XD

mau nanya dong seputar info2. kalo dr thailand mau ke kamboja mending jalan darat atau by plane ya? kalo jalan darat kira2 naik apa, lama perjalanan berapa lama, ongkosnya sekitar brp bath ya?

terus kalo ada yg udh pernah ke kamboja, wisata apa yang paling bagus buat dijalanin selama 2hari?

terima kasih infonya akan sangat membantu :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

4 answers to this question

  • 0

@Uly

thailand - kamboja bisa jalan darat ada bus nya kalo gak salah

mungkin mba @Ayu Merriandari dan @diyanamatir bsa bantu :D

 

haloo @Uly kalo dari thailand ke kamboja aku ga pernah, dari kamboja ke thailand pernah harganya 10USD dari siem reap ke bangkok, mungkin ga beda jauh harganya kayaknya ya. perjalanan nya itu 8 - 10 jam.

di kamboja aku cuma ke Angkor Wat, forum ini juga udah banyak yang bahas kok.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

haloo @Uly kalo dari thailand ke kamboja aku ga pernah, dari kamboja ke thailand pernah harganya 10USD dari siem reap ke bangkok, mungkin ga beda jauh harganya kayaknya ya. perjalanan nya itu 8 - 10 jam.

di kamboja aku cuma ke Angkor Wat, forum ini juga udah banyak yang bahas kok.

 

cc @Uly

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@Uly

sebetulnya mau kemana dulu kamboja atau thailand nya.

misalnya dr siem reap ke patayya, ya jauh banget, 

saya pake bis dan semacem mobil travel gitu hampir 13 jam.

mobilnya kaya angkot, berenti2 kalo ada yg nyetop :)) 

tapi kalo ke bangkok ya cepet, ga selama itu.  

kalo punya duit ya mending pake pesawat hehehe

pemandangannya ga rame lagian, heheh sawah dan rumah2 doang. 

cuaca lumayan terik banget lah hehe. 

waktu itu saya emg niat mau ngebolang sih, jadi ya enjoy ajah. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this