• agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
alf

sate jepang yakitori

8 posts in this topic

Yakitori itu sate jepang yang biasanya sih pake daging ayam. Jadi yakitori itu artinya ayam panggang, tapi gak selalu pakai daging ayam kok, ada yang pakai seafood, sayuran dan lain lain. Yang di pakai bukan dagingnya doang, kadang jantung, hati, ampela, kulit juga bisa di jadiin yakitori, cuma satu yakitori itu gak di campur campur, yang daging ya daging yang hati ya hati, kadang dalam tusuk nya di tambahin juga jamur shitake atau tambahan lain. Yakitori ini ada yang bersaus ada juga yang gitu aja (cuma makan pakai garam).

yakitori.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

beghhh sate ikan... keliatannya sich enak banget tuh. ini kayanya sate-satenya itu dagingnya ga nanggung-nanggung dech. Kayanya bisa kenyang kalau makan banyak. Kalau yang di sini kan biasanya 1 batang itu dagingnya dikit bener, ga berasa makan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah ada juga sate nya di jepang ya heheh tapi udah paling manteb itu sate madura n sate kambing hadori stasiun bandung uuuyee dah

iya ada malah terkenal di sana hehe wah saya belom pernah coba tuh sate madura..

beghhh sate ikan... keliatannya sich enak banget tuh. ini kayanya sate-satenya itu dagingnya ga nanggung-nanggung dech. Kayanya bisa kenyang kalau makan banyak. Kalau yang di sini kan biasanya 1 batang itu dagingnya dikit bener, ga berasa makan.

iya porsi nya ptongannya lebih besar, asik juga makan sate besar besar gitu lebih kenyang haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hhhmm...

Yuummii...

padahal tadi sudah makan siang. tapi tetep aja laper liat gambarnya.

hahahhaa....

kayaknya caranya tetap di bakar seperti sate yang ada di kita yah?

yang bikin beda cuma bumbu ama isi satenya aja yang sejenis.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hhhmm...

Yuummii...

padahal tadi sudah makan siang. tapi tetep aja laper liat gambarnya.

hahahhaa....

kayaknya caranya tetap di bakar seperti sate yang ada di kita yah?

yang bikin beda cuma bumbu ama isi satenya aja yang sejenis.

iya sebenernya agak mirip kok, beda nya lagi kalo mereka di tambahin sayuran atau jamur (orang jepang suka banget makan jamur) kadang di sate nya jadi mirip baberkyu juga mungkin ya,

Share this post


Link to post
Share on other sites

hmmm, oke satu lagi nih kata jepang baru yang gw pelajarin..yakitori means sate ayam kalo disini, intinya sih sama sate ayam cuma beda namanya..cuma bedanya kalo  ini ditambah bumbu yang mungkin khas jepang banget dan juga sayuran pastinya  jadi mirip BBQ dalam penyajiannya..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Fykka
      Salam kenal teman teman.
      Saya Fika, dari Medan tapi besar di Bekasi.
      Sekarang lagi kuliah di Osaka, Jepang.
      Buat teman-teman yang mau tau tentang Jepang atau makanan halal bisa tanyakan langsung di instagram: fykka.
      Inshallah di jawab.
      Terima kasih :)
    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s
    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s
    • By spiderkw
      Kemarin wisata kuliner kesini, terus jadi betah, cuman klo kelamaan duitnya yg ga betah. Cekidot gan
      Coba agan agan liat dweh
    • By bagus hadi
      METROPOLITAN – Pemerintah Desa Cikuda di Kecamatan Parung­panjang akan meningkatkan desti­nasi wisata. Salah satunya di Bukit Dago yang terletak di Kampung Ga­rugan, RT 05. Terlebih wilayah itu begitu ramai didatangi para pelancong dari berbagai daerah.
      Sekretaris Desa Cikuda Ridwan mengatakan, objek wisata itu dikun­jungi bukan hanya wisatawan lokal, namun banyak yang datang dari Ja­karta dan Tangerang.
      “Bukit Dago bisa menjadi wisata edu­kasi keluarga. Nantinya semua ini akan dikelola dengan baik oleh pemerintah desa,” kata Ridwan saat ditemui war­tawan koran ini, kemarin.
      Menurutnya, wisatawan banyak yang berkunjung, terutama di akhir pekan. Sebab, wisata tersebut tak jauh dari pusat kota dan berbatasan langsung dengan Kota Tangerang. “Kami akan terus meningkatkan potensi yang ada karena setiap akhir pekan pengunjung selalu mem­beludak,” bebernya.
      Ridwan mengungkapkan, ke depan pengelolan akan diambil alih Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), dengan kepengurusan dari warga. “Wahana yang ada di sini akan terus ditambah demi mendongkrak ekonomi masy­arakat,” pungkasnya.(mul/c/yok/run)   SUMBER : http://www.metropolitan.id/2019/02/tingkatkan-potensi-wisata-desa-demi-warga/
    • By Disya
      Halo, saya Disya.
      Saya sudah menjadi anggota Jalan2 Inonesia di FB sejak tahun lalu dan membaca-baca share cerita perjalanan para anggota lain.
      Dan berhubung saya sedang mengerjakan skripsi, saya ingin minta tolong anda untuk membantu mengisi kuesioner skripsi pariwisata ini. Kuesioner ini ditujukan bagi wisatawan yang pernah beriwsata ke Luar negeri sebelumnya. Mohon dibantu untuk mengisi kuesioner ini dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
      di klik link dibawah ini.
      https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe3HaVr12xb1H8JcCg0vgp_XOH0BrKyjIIg7a-FlCr811bEBg/viewform
       
      Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
    • By RGB Resto
      Hallo Semua, Kami The Real Green Bean - RGB Resto memperkenalkan diri yang berjualan Makanan Minuman Dari Kacang Hijau Asli, Original dan Murni. Beralamatkan DI Mall Grand ITC Permata Hijau Jakarta Selatan. 

      Daftar Menu:
      Kaldu Kacang Hijau Favorite (Lontong, Daging Sapi)  Sangrai Kacang Hijau (Gantinya Ngopi, Asam Lambung Cocok) Bubur Kacang Hijau Biasa dan ada yang extra topping (Mutiara, Nangka, Ketan Hitam) Sari Kacang Hijau BakPia Onde-onde dan makanan minuman lainnya. Jika Berminat bisa hubungi via Whatsap 087.8855.41600
      Pengiriman pakai: GOSEND / GRAB INSTANT
       
      Terimakasih, Salam Kenal Ya Semuanya..