• 0
Sign in to follow this  
Followers 0

Pulau Redang


Question

Posted

Dapat info katanya Pulau Redang di malaysia bagus. Ada yang pernah kesana atau tau info mengenai Pulau Redang gak ? pls berbagi info donk....thx

Share this post


Link to post
Share on other sites

10 answers to this question

  • 0

Posted

@deffa, thx ya infonya. uda sy add tuh..ntar kl uda dpt infonya, di share deh...

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

Interestnya dulu apa?  buat yang suka mall tentunya sengsara kalau kesana.

 

Interest saya adalah scuba diving dan UWP.

buat saya Pulau Redang biasa-biasa saja, cukup banyak akomodasi relatif terjangkau, tapi bawah airnya maupun pantai nya nggak istimewa - di Indonesia buanyak tempat yang underwaternya jauh lebih indah dari redang, tioman, dan perhentian. 

buat saya jauh lebih menarik ke Bali, Gorontalo, Bunaken, Lembeh, Selayar, Wakkatobi, P. Weh, Maumere, Alor, Maratua/Sangalaki -- apalgi Komodo dan R4.

kyosash and Jalan2 like this

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

Interestnya dulu apa?  buat yang suka mall tentunya sengsara kalau kesana.

 

Interest saya adalah scuba diving dan UWP.

buat saya Pulau Redang biasa-biasa saja, cukup banyak akomodasi relatif terjangkau, tapi bawah airnya maupun pantai nya nggak istimewa - di Indonesia buanyak tempat yang underwaternya jauh lebih indah dari redang, tioman, dan perhentian. 

buat saya jauh lebih menarik ke Bali, Gorontalo, Bunaken, Lembeh, Selayar, Wakkatobi, P. Weh, Maumere, Alor, Maratua/Sangalaki -- apalgi Komodo dan R4.

cc @Handrawan Han-han Sugianto

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

saya juga belom pernah kesana, tp dulu pernah di pake buat film summer holiday nya richie ren kalo tidak salah. dia buka nya cuma 5-6 bulan dalam 1 tahun aja kan ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

saya juga belom pernah kesana, tp dulu pernah di pake buat film summer holiday nya richie ren kalo tidak salah. dia buka nya cuma 5-6 bulan dalam 1 tahun aja kan ?

cc @Handrawan Han-han Sugianto

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

:senyum  :senyum  :senyum  :senyum

 

 

q jg blm pernah ksna.. hmmm musti dijadiin next travelling list nih!

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

@tuk semua teman jalan2 yg uda comment,  makasi banyak ya uda balesin post ak. Siapa lagi yang mau comment tuk nambah info ke Pulau Redang, boleh2 dibagi....lol

 

special@tki, emanng bener laut indonesia banyak yg lebih bgs dr Pulau Redang, tpi ini krn kebtulan kmren dapet tiket murah ke Kl, jdi pengen melancong ke Pulau Redang krn kalau ke Kl, trus Genting bosen juga. Mkanya kita butuh suasana lain aja. hehehhehe...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0

  • Similar Content

    • Indahnya Redang Island
      By enrymazni
      bagi peminat pantai, snorkling[url="http://www.enrymazni.com/2014/04/pra-trip-redang-island-malaysia.html"] redang island[/url] merupakan salah satu destinasi yang boleh di lirik, pulau ini berada di kuala terengganu malaysia, dengan menggunakan ferry sekita 45 menit untuk sampai ke redang island. banyak yang bisa kita nikmati di pulau ini, selain pantai yang bersih dan putih, kita juga bisa hoping island untuk snorkling