Sign in to follow this  
desmaster

Kehidupan di Korea

5 posts in this topic

Teman-teman ada yang sudah pernah pergi atau tinggal di Korea? Bagaimana ya kondisi di sana? apakah harga makanan dan tempat tinggal di Korea lebih murah kalau dibanding di Indo, atau lebih mahal ato sama saja? Lalu perlakuan orang-orang Korea terhadap orang Indo seperti apa? apakah mereka memperlakukan orang-orang Indo dengan ramah?

Kalau kita pergi ke Korea, lebih menarik apabila kita pergi ke daerah-daerah kampungnya atau kita pergi ke daerah-daerah kotanya? Ada yang sudah pernah coba pergi ke daerah Gangnam? wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya pernahnya tour ke korea aja 1 minggu :) , waktu saya pegi musim dingin wah gara kira2 dingin nya... :wacko:

post-1-0-70353500-1348827008_thumb.jpg

( bukan foto saya sih ini )

Minus -16 C !! Ampe BOTOL aqua saya di bus beku , kagak bisa di minum

Org nya sih gak seramah orang jepang yah kayaknya... lebih kasar tp untuk barang2 , makan, lebih murah dari pada jepang sih. Krn mereka bisa produce banyak hal di dalam negri, ampe mobil2 pun murah sekali disana. Rumah harga lebih terjangkau daripada Singapura, bisa punya tanah lagi.

Dulu saya ketemu 2 org indo kerja di toko ginseng pemerintah Korea, spt nya dia ok2 aja.

kehidupan disana lebih keras katanya sih ya.. ( org indo ini ngomong )

Share this post


Link to post
Share on other sites

ya melihat banyak review juga kayaknya orang2 korea agak tidak ramah terhadap turis2 dari asia ketimbang turis dari luar asia :( agak mencolok perbedaannya dengan jepang mungkin karna kemajuan Korea akhir2 ini ya.....tmen saya yg kerja di Indonesia Embassy disana jga sering cerita gitu

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya betul kehidupan di sana lebih keras hyung...

tapi kehidupan di sana lebih maju dari di indo.. buat makanan sih makanan di indo tetep jauh lebih nikmat dari pada di sana...

terus orang2 di sana lebih mementingkan bantuk wajah yang bagus drpd uang yang melimpah.. gak kaya gpp yang penting cantik di sana ... mungkin uda bawaan/sudut pandang mereka kali ya.. saya kurang tau juga ... yang pasti hidup di indo sama di korea masing2 ada plus minus nya lah

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya betul kehidupan di sana lebih keras hyung...

tapi kehidupan di sana lebih maju dari di indo.. buat makanan sih makanan di indo tetep jauh lebih nikmat dari pada di sana...

terus orang2 di sana lebih mementingkan bantuk wajah yang bagus drpd uang yang melimpah.. gak kaya gpp yang penting cantik di sana ... mungkin uda bawaan/sudut pandang mereka kali ya.. saya kurang tau juga ... yang pasti hidup di indo sama di korea masing2 ada plus minus nya lah

ya kalo soal teknologi dan tingkat sosial udah jelas korea bisa dibilang no 1 di asia setaralah dengan saingannya jepang

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this