Sign in to follow this  
Followers 0
kevinalegion

Wisata Gunung Gede Pangrango - Curug Cibereum

6 posts in this topic

Ada yang pernah ke Curug Cibereum Pangrango.

tempat nya lumayan asik buat jalan jalan..

view nya bagus banget..

terus harga nya juga terjangkau buat semua kalangan.

img_01571.jpg

dsc00487.jpg

Cibeureum.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya nanjaknya cape banget. sendal saya jadi korban. pulangnya terpaksa ga pake sendal.

airnya juga dingin banget pas di air terjun. waktu itu mau ngambil foto aja sampe kaki kerasa beku gitu. airnya kaya es.

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya nanjaknya cape banget. sendal saya jadi korban. pulangnya terpaksa ga pake sendal.

airnya juga dingin banget pas di air terjun. waktu itu mau ngambil foto aja sampe kaki kerasa beku gitu. airnya kaya es.

iyah parah bukan maen dingin nya..

tapi kalo ke atas lagi bisa dapet air terjun panas nya :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

iyah parah bukan maen dingin nya..

tapi kalo ke atas lagi bisa dapet air terjun panas nya :P

enak juga tuh ya ada air terjun panas. saya perasaan belum pernah deh sampe air terjun panasnya. waktu itu ada sih ngelewatin jurang terus airnya di situ panas bisa di pake buat rebus telor.

Share this post


Link to post
Share on other sites

iyah parah bukan maen dingin nya..

tapi kalo ke atas lagi bisa dapet air terjun panas nya :P

kalo sendal saya masih untuh dan jalan ke air terjun panasnya ga jauh mungkin saya tertarik. :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0