Sign in to follow this  
Theazigana

Pekan Baru Sepi

9 posts in this topic

ih biar rame deh. saya punya mantan deh anak pekanbaru semasa saya kuliah dulu. hihihi.

oiya dulunya anak sma 1 pekanbaru loh dia, kuliah di itb deh, tapi udah lulus.tapi kan itu dulu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

ih biar rame deh. saya punya mantan deh anak pekanbaru semasa saya kuliah dulu. hihihi.

oiya dulunya anak sma 1 pekanbaru loh dia, kuliah di itb deh, tapi udah lulus.tapi kan itu dulu.

cie cie yg mantannya anak pekanbaru hehehe jangan2 temen2 saya karna saya kan di Band Boys N Root yg semuanya anak Duri Pekanbaru hehe

saya juga banyak temen2 Pekanbaru..karna band saya Boys N Root personil nya semua asli Duri Pekanbaru (kecuali saya) jadi saya cukup familiar dengan Pekanbaru :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

cie cie yg mantannya anak pekanbaru hehehe jangan2 temen2 saya karna saya kan di Band Boys N Root yg semuanya anak Duri Pekanbaru hehe

saya juga banyak temen2 Pekanbaru..karna band saya Boys N Root personil nya semua asli Duri Pekanbaru (kecuali saya) jadi saya cukup familiar dengan Pekanbaru :D

Duri Pekanbaru? Jangan2 anak2 cendana semua ya mas? hahaha..

Sepi nih forum Pekanbaru. Bukan apa2, mungkin karna wisata alam di kota pekanbaru sendirinya, emang gak ada ya. Kecuali kalo mau masukin Alamayang :D

Tapi di riau, baru nih ada beberapa wisata alam :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this