Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda
  • agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
chnshan

Guys Tolong Bantu Tmpt Wisata Di Bali 3 Hari 2 Malam

Recommended Posts

guys ada yang bisa bantu ngak? saya baru pertama kali ke bali. Saya nginep di daerah kuta. Nah kalau saya ingin jalan2 ke tmpt wisata naek motor.. tmpt wisata apa aja yach yg terjangkau?? saya 3 hari di bali.. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

guys ada yang bisa bantu ngak? saya baru pertama kali ke bali. Saya nginep di daerah kuta. Nah kalau saya ingin jalan2 ke tmpt wisata naek motor.. tmpt wisata apa aja yach yg terjangkau?? saya 3 hari di bali.. 

 

Kalau seneng snorkeling atau diving, bisa ke Bali Utara. Spotnya ada : Amed, Tulamben, atau Lembongan. Mungkin jarang kedengeran bagi kebanyakan turis, tapi itu tempat eksotis. Tapi klo nginep di Kuta, ke tmpat yang saya sebut diatas agak jauh.

 

Sewa motor rata2 per hari 70 ribuan. 

 

Klo sekitar Kuta, bisa mampir ke Jimbaran, Uluwatu, GWK, Pantai Dreamland, dan Bali Selatan lainnya. Jarak tempuhnya hanya sekitar 1 jam, belum termasuk waktu nyasar.. hehehe

 

Silahkan di gugling buat detailnya  :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

@chnshan di kuta sepanjang jalan itu enak kok bnyk cafe2, tempat beli souvenir2, dan ampe malem tetep rame suasananya :) 

 

yg pasti saya saranin pegi ke tanah lot, bagus bgt sih. tapi gak tau kalo naek motor kejauhan gak, gak hafal daerah bali soalnya haha

 

 

 

sanur juga enak buat jalan kaki sepanjang pantainya itu hehe.. dulu saya pernah tgl 1 minggu di daerah sanur hehe..

Share this post


Link to post
Share on other sites

3 hari cukup koq gan untuk jalan2...

di atur aja jadwal kegiatannya.... hari pertama ke tempat wisatya yang saling berdekatan aja.... misal pertama ke Pandawa Beach, GWK, Ulu Watu...

trus hari keduanya ke daerah Bedugul, trus Tanah Lot.. trus klo sempet sekalian belanja aja di Joger (agk kerenan) atau di Krisna (murah meriah gan)

 

jadi bisa irit bensin, kemaren bulan februari gw kesana masih 50rb gan sewa motor mio seharian. trus jangan takut nyasar, petunjuk arah(marka jalannya gk bikin nyasar koq)...

 

itu aje dah masukan ane buat agan...  :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

@chnshan banyak mas, saya juga kalo nginep daerah kuta. coba ke GWK, pantai dream land, padang-padang, uluwatu itu bisa satu hari aja, memang sih mainstream tapi patut dicoba karena satu rute jalan nya. kalo naik motor gampang sih mas, pake GPS (Gunakan Penduduk Setempat) :P lagian di Bali penunjuk jalan nya banyak ga usah takut, kalo butuh jasa rental motor coba mas ini deh @m150aja dijamin murah meriah and siap bantuin kita selama di Bali, bisa jemput bandara or anter jalan2. ni nmr hape nya 087860985449 or 08814610204. semoga membantu and enjoy your trip! :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau seneng snorkeling atau diving, bisa ke Bali Utara. Spotnya ada : Amed, Tulamben, atau Lembongan. Mungkin jarang kedengeran bagi kebanyakan turis, tapi itu tempat eksotis. Tapi klo nginep di Kuta, ke tmpat yang saya sebut diatas agak jauh.

 

Sewa motor rata2 per hari 70 ribuan. 

 

Klo sekitar Kuta, bisa mampir ke Jimbaran, Uluwatu, GWK, Pantai Dreamland, dan Bali Selatan lainnya. Jarak tempuhnya hanya sekitar 1 jam, belum termasuk waktu nyasar.. hehehe

 

Silahkan di gugling buat detailnya  :senyum

 

 

Tanah Lot, GWK, Bedugul, Kintamani, Seminyak

 

tempatnya recomended hehehe

 

 

@chnshan di kuta sepanjang jalan itu enak kok bnyk cafe2, tempat beli souvenir2, dan ampe malem tetep rame suasananya :) 

 

yg pasti saya saranin pegi ke tanah lot, bagus bgt sih. tapi gak tau kalo naek motor kejauhan gak, gak hafal daerah bali soalnya haha

 

 

 

sanur juga enak buat jalan kaki sepanjang pantainya itu hehe.. dulu saya pernah tgl 1 minggu di daerah sanur hehe..

 

 

3 hari cukup koq gan untuk jalan2...

di atur aja jadwal kegiatannya.... hari pertama ke tempat wisatya yang saling berdekatan aja.... misal pertama ke Pandawa Beach, GWK, Ulu Watu...

trus hari keduanya ke daerah Bedugul, trus Tanah Lot.. trus klo sempet sekalian belanja aja di Joger (agk kerenan) atau di Krisna (murah meriah gan)

 

jadi bisa irit bensin, kemaren bulan februari gw kesana masih 50rb gan sewa motor mio seharian. trus jangan takut nyasar, petunjuk arah(marka jalannya gk bikin nyasar koq)...

 

itu aje dah masukan ane buat agan...  :senyum

 

 

@chnshan banyak mas, saya juga kalo nginep daerah kuta. coba ke GWK, pantai dream land, padang-padang, uluwatu itu bisa satu hari aja, memang sih mainstream tapi patut dicoba karena satu rute jalan nya. kalo naik motor gampang sih mas, pake GPS (Gunakan Penduduk Setempat) :P lagian di Bali penunjuk jalan nya banyak ga usah takut, kalo butuh jasa rental motor coba mas ini deh @m150aja dijamin murah meriah and siap bantuin kita selama di Bali, bisa jemput bandara or anter jalan2. ni nmr hape nya 087860985449 or 08814610204. semoga membantu and enjoy your trip! :D

cc @chnshan

Share this post


Link to post
Share on other sites

@chnshan boleh saya tahu tanggal dan jam kedatangan dan kepulangannya ? Supaya saya bisa bantu buat itinerary yang pas. Obyek wisata mana aja yang mas mau kunjungi ? Kalau saya sarankan dicampur antara obyek umum dan obyek yang eksotis biar mantap, sebab kalau cuma yang umum udah terlalu ramai dan biasanya cenderung agak kotor. Mas bisa hubungi saya di 08161334920 atau pin bb 73FFDA15. saya akan bantu sebisa saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@chnshan boleh saya tahu tanggal dan jam kedatangan dan kepulangannya ? Supaya saya bisa bantu buat itinerary yang pas. Obyek wisata mana aja yang mas mau kunjungi ? Kalau saya sarankan dicampur antara obyek umum dan obyek yang eksotis biar mantap, sebab kalau cuma yang umum udah terlalu ramai dan biasanya cenderung agak kotor. Mas bisa hubungi saya di 08161334920 atau pin bb 73FFDA15. saya akan bantu sebisa saya.

mas @chnshan

mungkin bisa kontek2 mas @Stefanus Sanjaya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

@chnshan boleh saya tahu tanggal dan jam kedatangan dan kepulangannya ? Supaya saya bisa bantu buat itinerary yang pas. Obyek wisata mana aja yang mas mau kunjungi ? Kalau saya sarankan dicampur antara obyek umum dan obyek yang eksotis biar mantap, sebab kalau cuma yang umum udah terlalu ramai dan biasanya cenderung agak kotor. Mas bisa hubungi saya di 08161334920 atau pin bb 73FFDA15. saya akan bantu sebisa saya.

 

mas @Stefanus Sanjaya maybe saya akan ke BALI 26-30 Agustus... saya kurang lebih udah tau sih kemana kemananya... mau santai santai aja disana sambil motoran...

 

saya simpen dan add bb mas yaa... untuk seandainya nanti aku butuh tanya tanya atau konseling.. thank before.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Hendry_yoi

mantap have fun mas

kontek2 regio bali tar :D

cc @dMaems @Dewi Julianti @Stefanus Sanjaya@Stefanus Sanjaya@Stefanus Sanjaya @Live in Bali dll :D

YES saya sudah add bbm nya @Stefanus Sanjaya ...

 

26-27 di fave Umalas

27-30 saya di the Harmony Legian mod...

 

lagi cari backup penyewaan motor nih...

kmrn udah pesen sama salah satu member disini juga... tapi nanti 5 hari sebelum brangkat baru dapat kepastian ada atau engganya...

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Hendry_yoi

mantap have fun mas

kontek2 regio bali tar :D

cc @dMaems @Dewi Julianti @Stefanus Sanjaya @Live in Bali dll :D

@deffa

@Hendry

wilayah saya selalu terjangkau, kerobokan,seminyak, legian :)

hang out all day and night di DoubleSix beach, makan Nasi Jinggo ato bakso kalo ga suka pedes,,,ato Tipat Tjantok -murmer dan sehat- 10.000 cukup :)

ngobrol, chit chatting with all the surfers around the area, polish your english conversation, and get free surfing lesson from them, who knows?

have fun visiting Bali yaa

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa

@Hendry

wilayah saya selalu terjangkau, kerobokan,seminyak, legian :)

hang out all day and night di DoubleSix beach, makan Nasi Jinggo ato bakso kalo ga suka pedes,,,ato Tipat Tjantok -murmer dan sehat- 10.000 cukup :)

ngobrol, chit chatting with all the surfers around the area, polish your english conversation, and get free surfing lesson from them, who knows?

have fun visiting Bali yaa

Thankyou for information... :salut :salut

Share this post


Link to post
Share on other sites

hallo mas @Stefanus Sanjaya salam kenal...

juga teman teman yg lain, salam kenal juga....saya member baru nih.

 

langsung aja nih, saya akan liburan ke bali selama 3 hari, tapi belum pernah ke bali sebelumnya, hehhe...

bisa minta bantuan info, atau itinerary nya. kira kira tempat wisata apa aja yang bisa saya kunjungi.

 

FYI saya kebali tgl 12-15 oktober dengan keluarga (6 orang termasuk saya).

mohon info juga kalo ada yng punya info harga sewa mobil termasuk supirnya.

 

terima kasih sebelumnya.

 

thanks.

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Toni Mj

halo salam kenal juga mas toni

selamat datang di forum jalan2

wah mau ke bali ya jika pertama kali ke bali

disarankan mengunjungi tempat2 yang populer dlo

Kuta - Legian - Dreamland - uluwatu - Ubud - Kintamani - GWK - Tanah Lot - Pantai Pandawa dll

cukup kok selama 3 hari

untuk penyewaan mobil bisa mintai bantuan @Stefanus Sanjaya @noped @m150aja dll :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Toni Mj ; Untuk sewa mobil mas bias menghubungi bli Nyoman Gunaarsa di 08164711110 bilang aja tahu dari Sanjaya. Orangnya baik dan lucu. Untuk bantuan itinerary, bisa saya tahu jam kedatangan dan kepulangannya serta nginap dmn?

Untuk obyek wisata bagi yang belum pernah ke Bali bisa mempertimbangkan obyek2 berikut ;

 

Kabupaten Badung : Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Geger, Pantai Nusa Dua, Tanjung Benoa, Pantai Jimbaran, Pantai Padang-padang, Pantai Blue Point, Uluwatu, GWK, Pura Taman Ayun, Sangeh, Pantai Seminyak

 

Kabupaten Tabanan ; Pura Tanah Lot, Jatiluwih, Alas Kedaton, Bedugul, Kebun Raya Ekakarya

 

Kabupaten Buleleng : Pantai Lovina, Danau Buyan & Tamblingan, Air Terjun Gitgit

 

Kabupaten Gianyar : Ubud, Tegalalang, Bali Bird Park & Reptile Park, Bali Safari & Marine Park, Pura Tirta Empul Tampaksiring, Pasar Seni Sukawati

 

Kabupaten Bangli ; Kintamani, Desa Panglipuran

 

Kabupaten Klungkung ; Pura Goa Lawah

 

Kabupaten Karangasem : Pura Besakih, Pantai Virgin, Taman Ujung, Tirtagangga

 

Kalau mas ada pertanyaan lebih lanjut, bisa add pin ku di 73FFDA15 atau di nomor 08161334920

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Nongki Net
      Nongki.net – Yogyakarta merupakan salah satu daerah di Jawa bagian timur yang memiliki pesona wisata budaya dan sejarah yang luar biasa. Jogja sudah menjadi tujuan wisata favorit di Indonesia, para wisatawan yang datang ke Jogja akan disuguhkan dengan wisata budaya dan wisata sejarah yang masih terjaga dengan baik seperti tradisi, tarian, keraton, candi dan museum. (Sumber: Nongki Net)
      Didukung dengan sarana transportasi yang baik, wisatawan dapat menggunakan moda transportasi darat maupun udara untuk dapat berlibur ke kota ini.
      Selain beragam tempat wisata dan mudah dijangkau, Jogja juga memiliki kuliner yang khas yang dapat dinikmati oleh wisatawan. Tak heran juga wisatawan yang pernah datang ke Jogja, akan selalu merindukan untuk datak kembali di lain waktu.
      Berikut adalah tempat wisata yang harus Anda kunjungi saat pergi ke Jogja. 1. Wisata Candi Prambanan
      Wisata Candi Prambanan – Nongki Net Candi Prambanan merupakan salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang wajib dikunjungi karena Candi Prambanan merupakan kompleks candi Hindu yang terbesar di Indonesia.
        Selain itu, Candi Prambanan juga dihiasi relief yang diukir mengelilingi candi dan menceritakan kisah Ramayana dan Krishnayana. Candi Prambanan berlokasi sektiar 17 KM dari psuat kota Yogyakarta.   Apabila Anda tidak membawa kendaraan pribadi, untuk mencapai Candi Prambanan anda cukup menggunakan bus dan turun di halte Prambanan, sangat mudah mencapai Candi Prambanan. 2. Pesona Pantai Parangtritis
      Pesona Pantai Parangtritis – Nongki Net Pantai Parangtritis merupakan wisata pantai yang terkenal dan paling populer di Jogja. Pantai ini terletak di selatan Kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Parangtritiskm atau sekitar 25 km dari pusat kota Yogyakarta.
      Waktu yang terbaik untuk mengunjungi Pantai Parangtritis ini adalah sore hari menjelang matahari terbenam karena Anda dapat menjumpai sunset yang indah.
      Namun apabila Anda ingin tiba lebih cepat, tak ada salahnya jika mencoba sesuatu yang memacu adrenalin yaitu dengan naik ke Tebing Gembirawati yang ada di belakang pantai ini, dari tebing ini Anda dapat melihat seluruh area Pantai Parangtritis dan laut selatan.
      3. Jalan-jalan ke Malioboro
      Jalan Malioboro Yogyakarta – Nongki Net Malioboro adalah jalan yang terkenal di Jogja bahkan di Indonesia, jalan ini merupakan salah satu trademark dari Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi kapan saja.
      Pada pagi hari, Anda akan menemukan banyak sekali pedagang souvenir indah khas Yogyakarta yang dapat dibeli untuk oleh–oleh keluarga atau teman tercinta.
      Saat malam hari tiba, jalan besar ini merupakan bukti Kota Yogjakarta tak pernah tidur, di mana banyak aktivitas yang terjali di jalan ini.
      Dari hanya duduk saja sambil menikmati malam, naik delman untuk berkeliling, berbelanja, sampai menikmati kuliner. Anda akan menemukan surga kuliner Yogyakarta yang membentang di sepanjang jalan ini.
      4. Berpetualang di Goa Jomblang
      Berpetualang di Goa Jomblang – Nongki Net Goa Jomblang adalah sebuah goa wisata yang berlokasi di Gunung Kidul, Yogyakarta.
      Goa Jomblang merupakan goa vertikal yang mempunyai sebuah hutan purba di dalamnya. Selain itu, apabila Anda datang ke Goa Jomblang pada jam 10 sampai dengan jam 12 siang, Anda akan dapat melihat cahaya menembus goa yang sering disebut sebagai cahaya surga.   Keindahan dan keunikan Goa Jomblang membuatnya menjadi salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang wajib dikunjungi. 5. Uji Adrenalin di Arung Jeram Citra Elo
      Arung Jeram Citra Elo – Nongki Net Arung Jeram Citra Elo adalah salah satu arung jeram yang ada di Yogyakarta. Arung Jeram Citra Elo merupakan arung jeram yang paling cocok untuk keluarga atau pemula karena arusnya yang tidak berbahaya bila dibandingkan dengan sungai lainnya.
      Selain itu Arung Jeram Citra Elo juga dapat dimainkan kapan saja, tidak seperti sungai lain di Yogyakarta yang kebanyakan hanya dapat diarungi pada saat musim hujan saja.   6. Wisata Sejarah Keraton Yogyakarta
      Wisata Sejarah Keraton Yogyakarta – Nongki Net Keraton Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang ramai dikunjungi. Keraton Yogyakarta merupakan sebuah bangunan bersejarah kesultanan Yogyakarta yang ditinggali oleh Sultan dan keluarganya.
        Selain dapat menikmati arsitektur kesultanan kuno, Anda juga dapat berkunjung ke museum yang mempunyai koleksi barang-barang kesultanan Yogyakarta yang sebagian merupakan hadiah dari raja Eropa.   Apabila Anda ingin datang mengunjungi tempat wisata ini, datanglah agak pagi karena Keraton Yogyakarta buka dari jam 8 pagi sampai dengan jam 2 siang saja. 7. Kebun Binatang Gembira Loka
      Kebun Binatang Gembira Loka – Nongki Net Kebun Binatang Gembira Loka adalah sebuah tempat wisata keluarga di Yogyakarta yang mempunyai banyak koleksi hewan dari berbagai tempat di dunia.
      Selain dapat melihat dan berinteraksi dengan berbagai jenis hewan seperti selayaknya kebun binatang pada umumnya, Anda juga dapat bermain di beberapa wahana permainan yang terdapat di Kebun Binatang Gembira Loka.   Wahana permainan yang ada di Kebun Binatang Gembira Loka yaitu kolam tangkap ikan, sepeda air, ATV, perahukayuh, menunggang gajah, menunggang onta, dan lain-lain.   Harga tiket masuk Kebun Binatang Gembira Loka adalah 25,000 Rupiah per orang. 8. Mendaki Gunung Merapi
      Mendaki Gunung Merapi – Nongki Net Gunung Merapi merupakan salah satu gunung di sekitar Yogyakarta. Gunung Merapipakan gunung yang paling terkenal di Yogyakarta, dan merupakan salah satu lokasi favorit para pecinta alam yang hobi mendaki gunung dan menikmati keindahan matahari terbit di puncaknya.
      Harga tiket masuk kawasan wisata Gunung Merapi adalah 3,000 Rupiah per orang. 9. Wisata Candi Borobudur
      Wisata Candi Borobudur – Nongki net Candi Borobudur yang berlokasi di Magelang adalah salah satu primadona wisata di sekitar Yogyakarta. Terkenal hingga ke berbagai belahan dunia, Candi Borobudur merupakan sebuah candi Buddha terbesar di dunia.
        Berlokasi sekitar 40 km dari Yogyakarta, Candi Borobudur saat ini masih dikunjungi biksu yang berziarah karena Candi Borobudur adalah sebuah monumen model dari alam semesta yang merupakan tempat suci.   Untuk dapat masuk ke area Candi Borobudur, Anda diharuskan menggunakan sarung yang akan dipinjamkan di pintu masuk Candi Borobudur. Candi Borobudur merupakan candi yang mempunyai relief dan patung Buddha terbanyak di dunia.   Walaupun bukan berada di Jogja, Candi Borobudur selalu didatangi oleh wisatawan yang berkunjung ke Jogja. 10. Istana Air Taman Sari
      Istana Air Taman Sari – Nongki Net Istana Air Taman Sari adalah sebuah tempat rekreasi dan meditasi bagi keluarga kerajaan Yogyakarta pada jaman dahulu.
      Selain itu, Istana Air Taman Sari juga berfungsi sebagai benteng pertahanan terhadap musuh yang menyerang. Saat ini, Istana Air Taman Sari adalah salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang terkenal karena keunikannya.   Udara di sekitar Istana Air Taman Sari juga sejuk karena terdapat banyak kolam buatan disertai dengan kebun bunga yang berbau harum. Harga tiket masuk Istana Air Taman Sari adalah 5,000 Rupiah saja.   (Sumber: Wisata Jogja)
    • By ahmaulana
      Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
      Hai semua, post pertama saya di jalan2.com, maaf kalau post ini salah kamar dan maaf juga jika post saya ini kurang bermanfaat hehehehehe. Kali ini saya akan berbagi beberapa tempat wisata di bali yang cocok untuk Anda yang mengajak anak-anak. Mau anak orang atau anak sendiri terserah, yang penting anak-anak ya ehehehehe
      Para orang tua memang harus teliti dalam memilih tempat liburan untuk anak-anak, terutama di pulau Bali ini. Bali memang kaya banget dengan berbagai macam tempat wisatanya, mulai dari wisata pantai, alam, dan masih banyak lagi deh. Walaupun bejibun, tapi menurut survei saya berdasarkan baca-baca referensi di internet, ternyata tidak semua itu cocok untuk anak-anak. Saya sedikit kasih gambaran ya misalnya saja pantai Kuta. Pantai ini memang menjadi pantai yang paling ramai dan seakan sudah menjadi ikon wisata di Bali. Jutaan orang datang berkunjung ke tempat ini menikmati suasana pantai dan juga merasakan ombaknya.
      Pantai Kuta memang memiliki ombak yang cukup besar, tak heran banyak orang terutama bule-bule pamer atraksi mereka disana. Nah menurut saya, tempat ini kurang cocok untuk anak-anak, terutama anak-anak dibawah 10 tahunan. Ya kalau sekedar jalan-jalan disekitaran pantai sih gak papa, yang bahaya kalau anak tersebut bermain air dan tidak dalam pengawasan. Lho tapi bukannya ditempat wisata yang lain kalau tidak dalam pengawasan juga bahaya? Ya sih, tapi kalau di pantai Kuta ini Anda harus melakukan pengawasan yang lebih extra lagi, masak liburan cuma ngawasi anak doang hehehehe.
      Jadi untuk itu saya berikan beberapa tempat yang cocok untuk Anda dan anak-anak saat di pulau Bali. Cekidot....
      #1. Pulau Penyu Tanjung Benoa

      Tempat ini bisa Anda pilih. Disana selain berlibur, anak-anak Anda juga bisa belajar mengenai penyu, mulai dari perkembangbiakan, pemberian makan, dan juga proses bertelurnya penyu. Anak-anak pasti betah deh berlama-lama disana. Letaknya yang berada di 500 meter dari bibir pantai mengharuskan Anda untuk naik boat untuk sampai disana. Selama perjalanan Anda bisa melihat keindahan bawah laut melalui kaca bening yang ada di kapal, jadi Anda gak bakal bosen deh. Untuk ulasan lokasi dan perkiraan biaya bisa langsung klik: Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa
      #2. Bali Safari and Marine Park

      Selanjutnya Anda juga bisa berkunjung ke Bali Safari and Marine Park. Disana Anda bisa melihat berbagai satwa-satwa langka. Terdapat kurang lebih 60 spesies dan 400 ekor satwa langka, antara lain : Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Babi Rusa, Harimau Sumatra, Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai, Black Buck, Kuda Nil, Burung Unta, Babbon, Zebra, dan Blue Wildebees. Banyak kan? nggak hanya itu, disana juga sering tuh diadakan atraksi-atraksi binatang.
      #3. Pantai Nusa Dua Bali

      Bagi Anda yang sangat ingin berlibur ke pantai bersama anak-anak Anda, ada nih pantai yang menurut saya cocok untuk Anda kunjungi. Ya pantai Nusa Dua Bali namanya. Ombaknya yang tidak terlalu besar dan juga area yang bersih membuat tempat ini cocok untuk anak-anak. Anak-anak bisa bermain pasir atau bermain air dengan aman dengan catatan masih harus dalam pengawasan ya.
      Saya rasa post saya sudahi sampai disini. Capek ternyata ngetik artikel panjang kayak gini. Semoga dengan artikel ini Anda para orang tua bisa lebih bijak dan selektif lagi dalam memilih tempat wisata untuk anak-anak Anda, jangan sembarangan dalam memilih ya. Oh ya bagi yang ingin menambahkan juga bisa pm atau komen langsung dibawah. Bagi yang mau ngasih kritik dan saran saya terima dengan hati yang terbuka
      Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
      Source : http://www.menujubali.com/2016/05/tempat-wisata-di-bali-untuk-anak-anak.html
    • By Dewi Calico
      안녕하세요...
      Makan lagi makan lagi.
      Yap aku memang suka makan.
      Apalagi menu dari Ayam, hmm enak banget deh.
      Dan salah satu yang aku suka adalah Ceker.
      Meskipun 90% Ceker itu adalah Tulang tapi tetap saja enak untuk dinikmati.
      Apalagi kalau olahannya enak, bumbu pas dan empuk.
      Makin melted deh ini hati untuk makan ceker yang banyak.
      Saat aku di Kuta,Bali itu aku menemukan sebuah kuliner Ceker yang enak banget.
      Diolah menjadi Soto yang sangat gurih.
      Kuah hangat ditambah sambal, kecap dan jeruk nipis.
      Cekernya juga sangat empuk banget.
      Gak perlu dipegang pakai tangan.
      Cukup pakai sendok dan dinikmati cekernya.
      Karena empuk itulah jadi tidak rumit untuk menikmati ceker.
      Gimana enak dan mudah banget kan menikmati olahan ceker yang spesial.
      Dan ini Lokasi nya di Pasar Kuta.
      Happy Traveling.
      Salam Dewi Calico.
      IG: Deelittlestep
      FP: Dee little step
      Blog: www.dewicalico.blogspot.com
       

    • By Atmosfer Wisata
      Hi gan, Atmosfer Wisata akan membagikan beberapa artikel dan video tempat wisata yang ada di indonesia terutama sumatera utara. Banyak Tempat wisata di sumatera utara yang bisa dinikmati dan kunjungi. Atmosfer Wisata sangat senang menjelajahi tempat-tempat wisata seperti alam, sungai, kuliner, dll.
      Atmosfer Wisata akui rekaman videonya masih kacau balau tapi Atmosfer Wisata percaya pasti bisa memperbaiki videonya menjadi lebih baik. Walau Atmosfer Wisata masih menggunakan kamera yang kualitasnya buruk tapi minimal Atmosfer Wisata sudah bisa bagikan tempat wisata indonesia melalui video atapun gambar.
      Agan pasti pernah lihat video yang ada di Fan Page Facebook Atmosfer Wisata dengan YOUTUBE ATMOSFER WISATA. Sebagian video yang ada di Fan Page Facebook Atmosfer Wisata di ambil melalui youtube dan ada sumbernya sedangkan dari YOUTUBE ATMOSFER WISATA asli rekaman sendiri.
      Video youtube atmosfer wisata:
      Wisata Sungai Bukit Lawang (Atmosfer Wisata)
      Video Selanjutnya:
      Wisata Sumatera Utara Yang Membuat Dunia Terkejut (Atmosfer Wisata) Pantai Lestari, Perbaungan, Serdang Bergadai (Atmosfer Wisata) Taman Simalem Resort dan Hillpark Sibolangit (Atmosfer Wisata) Pemandian Aek Manik (Atmosfer Wisata) Danau Linting (Atmosfer Wisata) Kawah Biru (Atmosfer Wisata) Air Terjun Sampuren Putih (Atmosfer Wisata) Wahana Tsunami Di Mickey Holiday (Atmosfer Wisata) Agan bisa langsung lihat Video FAN PAGE FACEBOOK ATMOSFER WISATA
      Youtube
      Fan Page Facebook
      Blog
      TERIMA KASIH
    • By urangkampung
      Situ Patenggang Ciwidey atau juga populer dengan sebutan Situ Patengan adalah sebuah danau yang berada di kawasan wisata Ciwidey Bandung. Berjarak sekitar 47 km dari kota Bandung, Anda dapat tiba di kawasan wisata Situ Patenggang ini dengan waktu perjalanan sekitar 45 menit hingga 1 jam. Dari sejumlah tempat wisata di Bandung, pesona alam Situ Patenggang adalah salah satu destinasi yang populer dikunjungi wisatawan.
       
      Legenda dan Mitos Situ Patenggang

      Berdasarkan informasi yang berasal dari lokasi wisata, nama situ Patenggang adalah berasal dari bahasa Sunda, pateangan-teangan yang artinya saling mencari. Mengisahkan cinta antara Putra dari Prabu dan Putri dari titisan Dewi yang besar bersama dengan alam, yaitu ki Santang dan Dewi Rengganis.

      Mereka terpisahkan untuk sekian lamanya. Karena rasa cintanya yang begitu mendalam, merekapun akhirnya saling mencari dan akhirnya bertemu kembali di sebuah tempat yang sampai sekarang dinamakan dengan "Batu Cinta". Dewi Rengganispun minta dibuatkan danau dan sebuah perahu untuk berlayar bersama. Perahu inilah yang kemudian dan sampai sekarang menjadi sebuah pulau yang berbentuk hati (Pulau Asmara /Pulau Sasaka). Menurut dari cerita ini, yang pernah singgah di batu cinta dan mengelilingi pulau asmara ini, akan senantiasa mendapatkan cinta yang abadi seperti cinta mereka.
       
      Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/Patenggang_Lake
    • By Lakukeras
      Indonesia kaya sebagai obyek wisata. Di manapun Anda bertandang, anda bakal mudahnya dalam menemukan obyek wisata sebagai ciri khas dari tiap-tiap daerah. Tempat wisata tak semata berbentuk lokasi atau tempat yang menghidangkan keelokan alam, namun juga menghidangkan kebudayaan serta kuliner. Kekayaan inilah sebagai satu diantaranya sebagai kemampuan ekonomi Indonesia bila bisa dikelola dengan baik. 
      Bandung yaitu satu diantara daerah yang ada di pulau Jawa dan sebagai propinsi jawa barat. Kekayaan objek wisata Bandung tentu bisa disejajarkan dengan sebagian tempat lain, seperti Bali serta Yogyakarta. Tiap-tiap daerah Indonesia mempunyai kekayaan serta kekhasannya masing-masing. Perjalanan menelusuri kekayaan alam serta kebudayaan Indonesia tidakkan habisnya bila dilakukan dalam kurun waktu 1 tahun untuk menjelajahi Indonesia yaitu menelusuri ruangan yang cukup luas.
      Bandung di kenal juga sebagai ibu kota Propinsi Jawa Barat. Walau sekian, kata Bandung tak dapat ditunjukkan sebagai tempat yang pertama. Melainkan kota Bandung ada beberapa bagian. Seperti ada di Kabupaten Bandung serta Kabupaten Bandung Barat juga sebagai lokasi administratif yang memakai kata Bandung. Ketiga lokasi ini mempunyai kekhasan masing-masing yang berkenaan dikunjungi sebagai potensi pariwisata yang cocok. Kabupaten Bandung Barat yaitu hasil pemekaran dari Kabupaten Bandung tahun 2007. 
      Tulisan ini bakal merangkum kata Bandung juga sebagai titik untuk menunjuk tempat atau obyek wisata. Di bawah ini yaitu lokasi-lokasi wisata di Bandung. 
      1. Gunung Tangkuban Perahu 
      Orang Indonesia pasti tidak asing dengan hikayat Sangkuriang. Narasi ini melegenda dari generasi ke generasi. Cerita histori terbentuknya gunung nan indah ini dipoles dengan pesan moral ketaatan pada prinsip sosial. Tempat wisata ini ada 20 KM dari kota Bandung. Gunung berapi yang masih tetap aktif ini tepatnya ada di lokasi Lembang. Cerita Sangkuriang mengatakan bahwa gunung ini yaitu penjelmaan dari suatu perahu yang ditendang Sangkuriang. Keyakinan ini nampak, satu diantaranya, mengingat bentuk gunung ini yang mirip perahu terbalik. Tempat ini menghidangkan kawah apik untuk dipandang serta jadikan objek fotografi. 
      2. Observatorium Bosscha 
      Masih tetap dari lembang, Observatorium Bosscha jadi satu diantara daya tarik sendiri. Untuk pelancong yang tertarik dengan panorama langit, tempat ini bisa jadi pilihan tempat wisata, Gedung peninggalan Belanda ini di bangun oleh Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging (NISV). Terdapat 15 KM dari Kota Bandung, tempat ini sudah diputuskan juga sebagai satu diantara cagar budaya histori. Bosscha juga sudah diputuskan juga sebagai satu diantara objek vital histori negara. Dengan Status ini, obyek wisata ini bakal dipelihara dengan cara ketat. Saat sebelum bertandang ke tempat ini, sebaiknya pelancog meyakinkan saat buka tempat ini. Umumnya, rombongan wisata mesti terlebih dulu ajukan izin atau permintaan kunjungan agar bisa masuk ke sarana ini. 
      3. Saung Angklung Udjo 
      Tempat ini menghidangkan wisata budaya. Untuk pelancong yang tertarik dengan pertunjukan angklung bisa jadikan tempat ini juga sebagai satu diantara tempat wisata utama. Saung Angklung Udjo adalah tempat pertunjukan angklung. Disini pelancong bisa lihat sistem pembuatan serta belajar angklung dengan cara segera. 
      4. Museum Geologi Bandung 
      Museum Geologi yaitu obyek wisata belajar yang cukup menarik. Obyek wisata ini sangatlah pas untuk pelajar serta mahasiswa. Tempat yang menghidangkan pelbagai materi geologis ini didirkan pada 16 Mei 1928. Pelbagai anasir geologis seperti bebatuan, fosil, mineral serta prototipe pertambangan jadikan di museum ini. Bila anda kewalahan mengerti pelbagai hal di museum ini, ada banyak guide wisata yang bersedia menemani wisata Anda. Sudah pasti ada panduan yang perlu dibayarkan pada mereka.
       
      Referensi: http://www.suka.web.id/tempat-wisata-di-bandung-terpopuler-yang-wajib-dikunjungi/

    • By Hasdevi Agrippina Dradjat
      “Bersama rinduku walau kita jauh, kasih suatu saat di Kuta Baliâ€
       
                Itulah sepenggal lirik lagu Kuta Bali dari Andre Hehanusa yang pernah kita dengar. Ya, lagu itu memang menggambarkan kecantikan dan keelokan Kuta di Bali yang membuat penyanyinya jatuh cinta—baik dengan pasangannya dan juga dengan Kuta Bali.
       
                Nah, apakah kamu jadi penasaran dan ingin membuktikan sendiri keindahan Kuta di Bali ini? Sebelum pergi, tentunya kamu bisa mulai merencanakan rencana menjelajahi Kuta Bali ini. Kamu juga boleh untuk mengetahui lebih dulu tentang si Kuta Bali ini.
       
                Kuta adalah sebuah kecamatan dan kelurahan yang terdapat di daerah selatan Bali. Dulunya, daerah ini merupakan tempat perkampungan para nelayan namun saat ini telah berkembang menjadi salah satu destinasi wisata yang mampu menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara.
       
                Kuta terkenal dengan garis pantainya yang panjang dan diisi oleh pasir putih yang cantik. Selain itu, Kuta juga terkenal sebagai salah satu daerah favorit wisatawan untuk beraktivitas surfing.
       
                Apakah kamu mulai tertarik untuk menjelajahi dan mengeksplor Kuta? Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya dalam rencana menjelajahi Kuta di Bali selama 3 hari 2 malam yang akan membuatmu susah move on dari liburan.
       
      Transportasi Menuju Kuta
       

      Memasuki Kuta Melalui Bandar Udara Ngurah Rai Bali via https://img.okezone.com/content/2014/03/26/340/961212/PqFdrHB4gl.jpg
       
                Salah satu rute transportasi terbaik dan terpraktis yang dapat kamu gunakan untuk menuju Kuta dari Jakarta adalah dengan menaiki pesawat rute Jakarta menuju Denpasar. Saat ini, terdapat banyak maskapai penerbangan yang akan mengantarkanmu dari Jakarta menuju Denpasar.
       
                Saat ini, jika kamu cukup jeli untuk membeli tiket promo, kamu dapat mendapatkan tiket dari Jakarta menuju Denpasar dengan harga yang mencapai Rp 500.000,00 per sekali jalan. Jika kamu ingin lebih mempersiapkan, kamu bahkan dapat membeli tiket perjalanan sejak jauh hari sebelumnya (hingga 1 tahun sebelum keberangkatan).
       
                Untuk harga normal tiket menuju ke Bali, kamu dapat mendapatkan tiket dengan harga bervariasi antara Rp 600.000,00 hingga Rp 1.100.000,00 per sekali jalan. Lama waktu tempuh yang kamu butuhkan untuk perjalanan ini adalah sekitar 1 jam 40 menit nonstop.
       

      Menaiki Transportasi Umum Menuju Kuta dengan Bemo atau Taksi via images.google.com
       
                Setelah tiba di Bandar Udara Ngurah Rai, kamu memiliki banyak pilihan transportasi yang dapat kamu tempuh untuk mencapai Kuta. Sebenarnya, lama waktu tempuh yang akan kamu tuju untuk perjalanan dengan rute bandara menuju Kuta adalah sekitar 15 menit.
       
                Sebagai alternative pertama, kamu dapat menaiki taksi. Jika kamu menaiki taksi dari dalam bandara, kamu akan membayar sekitar Rp 50.000,00 untuk mencapai Kuta.
       
                Namun, jika kamu tidak memiliki banyak bagasi dan ingin menghemat budgetmu, kamu dapat berjalan kaki sejauh 200 meter keluar bandara dan menaiki taksi dari sana. Jika kamu menaiki taksi di luar bandara, biaya yang kamu keluarkan adalah sekitar Rp 20.000,00.
       
                Selain menaiki taksi, kamu juga dapat menaiki bemo dari luar bandara. Biaya yang kamu keluarkan jika kamu menaiki bemo adalah sekitar Rp 5.000,00 hingga Rp 10.000,00 untuk menuju Kuta.
       
      Memilih Transportasi Selama Berada di Kuta
       
       

      Menaiki Transportasi Berupa Mobil, Taksi dan Motor Selama Berada di Kuta via images.google.com
       
                Setelah puas mengurus masalah transportasi menuju Kuta, sekarang waktunya kamu untuk merencanakan transportasi selama berada di dalam Kuta. Ada beberapa moda transportasi yang dapat menjadi pilihanmu selama berada di Kuta.
       
                Sebagai alternative pertama, kamu dapat memilih untuk menyewa mobil. Jika kamu memilih untuk menyewa mobil, biaya yang kamu keluarkan adalah sekitar Rp 350.000,00 per hari. Pastikan kamu juga mendapatkan asuransi untuk mobil yang kamu pinjam.
       
                Mendapatkan rental mobil di Kuta tergolong mudah. Kamu dapat mendapatkan rental mobil di daerah Popies I dan Popies II. Kuta juga tergolong daerah yang sering terkena macet sehingga lebih baik jika kamu memarkir mobilmu dan berjalan kaki pada daerah-daerah utama di Kuta.
       
                Selain menyewa mobil, kamu juga memiliki alternative untuk menaiki taksi. Nah, pastikan kamu menaiki taksi berargo ketika memilih untuk menaiki taksi. Harga taksi biasanya akan lebih murah di malam hari.
       
                Untuk masalah kenyamanan, kamu dapat memilih untuk menaiki taksi Bluebird dan Bali Taxi. Tetapi, pastikan bahwa kamu memang telah menaiki taksi tersebut karena saat ini terdapat sejumlah taksi yang terlihat sama tetapi sebenarnya berbeda dengan taksi ternama itu.
       
                Selain mobil dan taksi, kamu juga memiliki alternative lain untuk menyewa motor jika ingin menjelajahi Kuta. Biaya yang kamu keluarkan untuk menyewa motor adalah sekitar Rp 70.000,00 per hari.
       
                Pastikan kamu juga mendapatkan helm jika kamu memilih untuk menyewa motor. Nah, bagaimana? Kamu sudah semakin siap kan untuk menjelajahi Kuta.
       
      Memilih Penginapan Selama Berada di Kuta
                Selama berada di Kuta, kamu dapat memilih penginapan yang sesuai dengan budget, jadwal serta partner traveling-mu. Kamu dapat memilih untuk menginap di penginapan berjenis hostel, guest house serta hotel selama berada di Kuta.
       
                Jika kamu memilih untuk menginap di penginapan berjenis hostel, kamu dapat mendapatkan kamar dengan jenis bed in 4 dormitory room. Biaya yang kamu keluarkan untuk menginap di hostel ini adalah sekitar Rp 290.000,00 per malam.
       
                Fasilitas yang kamu dapatkan adalah AC, perlengkapan mandi gratis, toilet dan kamar mandi. Selain menginap di hostel, kamu juga dapat menginap di penginapan berjenis guest house.
       
                Jika kamu memilih untuk menginap di guest house, kamu dapat mendapatkan kamar dengan jenis deluxe double room. Biaya yang kamu keluarkan jika kamu ingin menginap di sini adalah Rp 300.000,00 per malam.
       
                Fasilitas yang kamu dapatkan jika kamu ingin menginap di sini adalah TV, teras, telefon, AC, toilet, kamar mandi, kulkas dan free wifi. Selain menginap di hostel dan guest house, kamu juga dapat menginap di hotel.
       
                Jika kamu ingin menginap di hotel, kamu akan mendapatkan kamar dengan jenis standard double or twin room. Biaya yang kamu keluarkan jika kamu memilih untuk menginap di sini adalah sekitar Rp 455.000,00 per malam.
       
                Fasilitas yang kamu dapatkan jika kamu memilih untuk menginap di sini adalah AC, balkon, TV, setrika, shower, hairdryer, perlengkapan mandi gratis, minibar, toilet, free wifi dan kamar mandi.
       
      Hari Pertama
      Awali Perjalanan Wisatamu di Kuta dengan Mengunjungi Spot-Spot Penting di Sini
       
       

      Awali Perjalananmu dengan Mengunjungi Pantai Kuta
       
                Untuk mengawali perjalananmu di Kuta Bali, kamu dapat memulainya dengan mengunjungi Pantai Kuta. Pantai Kuta adalah pantai yang sangat terkenal di Kuta Bali.
       
                Pantai Kuta adalah sebuah pantai yang terletak di kawasan Kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar di Bali. Daerah ini memang telah menjadi salah satu wisata andalan Bali sejak tahun 1970-an.
       
                Pantai ini memiliki pasir putih dan terkenal dengan tempat yang baik untuk melihat sunset. Tentu, jika kamu memiliki waktu, kamu dapat mengunjunginya kembali di waktu-waktu menjelang matahari terbenam dan menyaksikan keindahan panoramanya.
       
                Beberapa aktivitas yang dapat kamu lakukan jika kamu memiliki kesempatan untuk menyambangi Pantai Kuta adalah berjemur atau berselancar. Di sekitar pantai ini juga terdapat banyak pertokoan dan restoran.
       
                Tidak ada biaya masuk yang dikenakan jika kamu ingin memasuki kawasan Pantai Kuta. Namun, jika kamu membawa mobil, kamu dapat membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000,00.
       

      Mengunjungi Kuta Square via http://www.bali-indonesia.com/kuta-beach/kuta-square.htm
       
                Setelah puas menjelajahi Pantai Kuta, kamu dapat melanjutkan perjalananmu dengan mengunjungi Kuta Square. Kuta Square adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak sekitar 50 meter dari Pantai Kuta.
       
                Untuk mencapai Kuta Square dari Pantai Kuta, kamu dapat berjalan kaki karena letaknya yang tidak begitu jauh dari Pantai Kuta. Di tempat ini, kamu dapat menemukan berbagai pertokoan dan juga restoran sehingga kamu dapat bersantai dan menikmati makan siangmu di sini.
       
                Kuta Square dimulai dari Pasar Seni Kuta yang terletak lurus ke arah utara dari Jalan Kartika Plaza dan kemudian dilanjutkan dengan belokan kiri dari arah one way Jalan Bakung Sari.
       
                Kamu akan memulai perjalananmu di sini dengan melihat Matahari Department Store. Kemudian, ketika kamu melangkahkan kakimu untuk kembali masuk ke dalam, kamu dapat menyaksikan deretan toko-toko lain di sini.
       
                Toko-toko tersebut adalah Armani, Gucci, Versace and Donna Karan New York, Animale, Milo’s and Body & Soul, Suarti Batik. Untuk mencari perlengkapan surfing, di sini terdapat Dreamland Surf, Kuta Lines, Quiksilver, Volcom Stone, Nike, Adidas, Rip Curl dan Billabong. Sementara itu, jika kamu tertarik ingin makan siang di sini, kamu dapat menikmatinya pula di restoran yang ada di sini.
       

      Mengunjungi Pantai Legian via http://www.pasirpantai.com/balintb/bali/pantai-legian-surganya-peselancar-di-pulau-dewata/attachment/pantai-legian-bali/
       
                Nah, setelah puas mengelilingi Kuta Square, kamu dapat melanjutkan perjalananmu dengan melihat kecantikan Pantai Legian. Nah, terdapat perbedaan antara Pantai Kuta dan Pantai Legian.
       
                Pantai Legian menawarkan pemandangan berupa pasir putih dan resort yang begitu cantik. Sementara itu, pantai ini juga cocok denganmu jika kamu tidak begitu suka berada di pantai yang ramai. Meski demikian, di pantai ini juga tergolong tidak terlalu sulit untuk dicapai.
       
                Salah satu aktivitas wisata yang dapat kamu lakukan jika kamu berkunjung ke Pantai Legian adalah berselancar. Selain itu, pantai ini juga merupakan salah satu objek wisata favorit wisatawan mancanegara, khususnya wisatawan dari Australia.
       
      Hari Kedua
      Lanjutkan Aktivitas Wisatamu di Kuta dengan Mengunjungi Tempat-Tempat Menarik Lainnya
       
       

      Mengunjungi Bali Bombing Memorial via http://www.holidaybaliamertha.com/wp-content/uploads/2014/11/Bali-Bombing-Memorial.jpg
       
                Untuk mengawali perjalanan hari keduamu di Kuta, kamu dapat memulainya dengan mengunjungi Bali Bombing Memorial. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa bom Bali yang terjadi pada tanggal 12 Oktober 2002 telah memakan banyak korban tidak bersalah.
       
                Untuk menghormati dan mengenang para korban, maka dibangunlah monument ini. Monumen ini terletak di antara Jalan Legian dan Jalan Popies.
       
                Setiap tahun pada tanggal yang sama, diadakan upacara di tempat ini guna mengenang para korban. Ketika mengunjungi tempat ini sangat direkomendasikan untuk tetap tenang dan menghormati tempat ini.
       

      Mengunjungi Jalan Legian via http://www.abc.net.au/news/image/4305580-3x2-940x627.jpg
       
                Setelah mengunjungi Bali Bombing Memorial, kamu dapat melanjutkan perjalananmu dengan mengunjungi Jalan Legian. Jalan Legian terletak tidak begitu jauh dari monument tersebut sehingga kamu dapat berjalan kaki untuk mencapainya.
       
                Di Jalan Legian, kamu dapat menemukan berbagai toko, restoran serta hotel dan bar. Selain itu, di tempat ini kamu juga dapat menemukan berbagai toko yang menawarkan souvenir yang dapat kamu jadikan sebagai oleh-oleh dari Bali.
       
                Nah, yang paling menyenangkan, kamu dapat menawar harga barang jika kamu memang tertarik untuk membeli souvenir di Jalan Legian ini. Nah, selain itu jika kamu ingin melihat percampuran antara kebudayaan Bali dan Western, kamu dapat melihatnya di sini.
       

      Mengunjungi Pantai Dreamland
       
                Setelah puas menjelajahi Pantai Legian, kamu dapat kembali melanjutkan perjalananmu untuk mengunjungi Pantai Dreamland. Pantai Dreamland adalah sebuah pantai yang dikelilingi oleh pantai-pantai yang menjulang tinggi dan dikelilingi oleh batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai.
       
                Pantai ini terletak sekitar 30 menit dari Pantai Kuta. Di sini, kamu dapat melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik. Pantai ini juga terkenal dengan keindahannya karena memiliki pasir putih yang cantik dan menawan.
       
                Pantai ini disebut Pantai Dreamland karena keinginan dari warga yang tinggal di sekitar pantai yang ingin pantai ini berkembang dan menjadi salah satu sumber pendapatan warga melalui pariwisata. Pantai ini juga merupakan pantai yang bagus untuk berselancar.
       
                Selain memiliki pasir putih yang cantik dan menawan, pantai ini juga memiliki air laut yang berwarna biru dan bening sebening kristal. Untuk melengkapi perjalananmu ketika mengunjungi Kuta, kamu dapat melengkapinya dengan mengunjungi pantai menawan yang satu ini.
       
      Hari Ketiga
      Lengkapi Kegiatan Wisatamu Ketika Mengunjungi Kuta dengan Mengunjungi Tempat Lain yang Tidak Kalah Menarik di Sini
       
       

      Mengunjungi Pantai Balangan via http://static.asiawebdirect.com/m/bangkok/portals/bali-indonesia-com/homepage/magazine/balangan-beach-bali/pagePropertiesImage/balangan-beach-bali.jpg
       
                Untuk mengawali perjalanan hari ketigamu di Kuta, kamu dapat memulainya dengan mengunjungi Pantai Balangan. Pantai Balangan merupakan salah satu dari 5 pantai tersembunyi terbaik yang ada di Bali.
       
                Pantai ini terletak sekitar 30 menit dari Pantai Kuta. Di sini, kamu dapat melihat pemandangan berupa perpaduan pasir putih dan hitam, air laut yang menenangkan dan bebatuan yang indah. Di tempat ini, kamu dapat mengoleksi kerang, berjemur dan lain-lain.
       
                Pantai ini juga cukup tenang sehingga kamu dapat menghabiskan waktumu dengan nyaman di sini. Nah, yang paling menyenangkan, pantai ini menawarkan pemandangan yang cocok jika kamu ingin menghabiskan me time-mu.
       
                Tentu saja, jika kamu ingin menyepi dari keramaian yang ditawarkan oleh Pantai Kuta, kamu dapat menjadikan pantai ini sebagai salah satu destinasi wisatamu. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen terbaikmu di pantai ini dengan kamera.
       

      Mengunjungi Pantai Pandawa via http://www.indonesia.travel/public/media/images/upload/poi/Pantai%20Pandawa,%20Bali%202013--14.jpg
       
                Setelah puas mengunjungi Pantai Balangan, kamu dapat melanjutkan perjalananmu dengan mengunjungi Pantai Pandawa. Pantai Pandawa merupakan sebuah pantai yang seringkali dikenal dengan sebutan Secret Beach.
       
                Pantai ini menyuguhkan pemandangan berupa pantai yang cantik. Ketika memasuki pantai ini, kamu dapat melihat patung yang merupakan patung dari kelima tokoh pewayangan ini, yaitu Yudhistira, Bima, Nakula, Sadewa dan Arjuna.
       
                Di tempat ini kamu dapat melihat pemandangan berupa pasir putih serta air laut yang menenangkan. Pantai ini juga dikelilingi oleh tebing yang menambah keasrian dan kecantikan pantai ini.
       
                Itulah dia rencana menjelajahi Kuta Bali selama 3 hari 2 malam yang akan membuatmu susah move on dari liburan. Tentunya, Kuta menawarkan pemandangan indah yang akan membuatmu betah menghabiskan waktu liburan.
       
                Happy traveling!
×
×
  • Create New...