Sign in to follow this  
robinhe

rica2 entoq

4 posts in this topic

Ada yang ngak tau entoq?dia sekeluarga sama bebek,tapi tidak setinggi bebek,jalannya kayak pragawati.Di tempat ku cuma ada satu penjual rica2 entoq.Ceritanya saya baru hari ini nyoba makan,biasanya teman suka cerita kalau rasanya enak.

Hari saya coba, kirain rica2 entoq berselimut cabe merah ternyata tidak,begini nihpenampakkannya,hasil jepretan sendiri:

post-117-0-64146900-1352380963_thumb.jpg

Kalau mengenai rasanya sih lumayan pedes,buat saya yang suka pedas,pedasnya dari rasa merica,entoqnya juga lumayan empuk.Seporsi cukup murah Rp.10 rb.

Emang kalau soal rasa harus coba sendiri yah,tapi referensi teman saya,ini yang paling enak dari yang dia pernah beli dari Jakarta.

Share this post


Link to post
Share on other sites

biasanya banyak cabe merah..

apa ini pake cabe ijo yah :)

saya juga pernah coba sih.....,agak aneh juga,karena rica2 kok ngak merah,tapi kesimpulan saya ternyata karena masakannya penuh dengan rasa merica ,sehingga diambil ujungnya aja yaitu rica2.hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya juga pernah coba sih.....,agak aneh juga,karena rica2 kok ngak merah,tapi kesimpulan saya ternyata karena masakannya penuh dengan rasa merica ,sehingga diambil ujungnya aja yaitu rica2.hahaha

haha.. berarti pedes nya gara2 merica yah :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this