• 0
Sign in to follow this  
Lia Cute

Dufan Diskon 50% s/d 14 Desember!!

Question

Halo temen2 sekalian, mau bagi-bagi informasi aja nih! Ada yang udah lama gak ke Dufan dan pengen kesana? dan kebetulan temen-temen punya motor dengan STNK yang masih berlaku? kalau dua-dua nya IYA, berarti informasi ini pas banget buat temen2 hehehe...

Soalnya Dufan lagi ngadain promo alias diskon 50% buat tiket masuknya, mulai dari tanggal 5 November ini sampai dengan tanggal 14 Desember. lumayan kan tuh sebulan lebih :P

Syaratnya gampang kok, temen-temen kesana bawa STNK motor yang masih berlaku, dan bawa foto copy nya juga untuk diserahin ke loket. Nah, fotokopi itu yang nantinya dituker dengan tiket masuk dufan dan kita bayar tiket tersebut sudah didiskon setengahnya. Jadi tiket yang awalnya seharga 220 ribu, menjadi 110 ribu. Lumayan kan bisa buat beli makan di dalem hehehe...

Mudah-mudahan infonya berguna yaaaa....kalo mau liat informasi lengkapnya silahkan menuju ke SUMBER

post-5-0-38835300-1352388916_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

7 answers to this question

  • 0

Bener sist. Kemarin itu ada yang nyebarin 70%. Tp admin ancol bilang itu hoak yang bener 50%. Waah klo 70% enak bgt tuh. hhehhre...

ayo ajak temen-temen & keluarga untk ke dufan.. Satu STNK berlaku untuk dua tiket perhari loh.. Jangan sampe ketinggalan ^.^

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Bener sist. Kemarin itu ada yang nyebarin 70%. Tp admin ancol bilang itu hoak yang bener 50%. Waah klo 70% enak bgt tuh. hhehhre...

ayo ajak temen-temen & keluarga untk ke dufan.. Satu STNK berlaku untuk dua tiket perhari loh.. Jangan sampe ketinggalan ^.^

sekarang banyak hoax ya. dari artis di kabarin meninggal sampe diskon dufan juga ada hoaxnya...haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this