Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda
  • agoda-hemat.png

  • 0
Sign in to follow this  
ebhe92

Pulau Tidung ; Paket Wisata Pulau Tidung

Question

Apa Sih HARGA PAKET PULAU TIDUNG itu ??

Harga Paket Pulau Tidung,merupakan sebuah paket wisata yang di sediakan oleh penyedia jasa tour atau biasa di sebut sebagai agen travel pulau tidung sesuai standar wisata ke pulau tidung, ada banyak pilihan paket wisata yang biasanya di sediakan oleh travel pulau tidung yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda saat berwisata ke pulau tidung mulai dari yang murah sampai yang mahal, harga paket wisata pulau tidung yang berbeda tersebut tentu menandakan adanya perbedaan fasilitas yang di sediakan oleh travel pulau tidung sebagai berikut ;

jembatancinta1-300x154-150x150.jpg

paket pulau tidung jalan-jalan di jembatan cinta pulau tidung

PAKET PULAU TIDUNG JALAN-JALAN / Hemat / Murah

Harga Paket Pulau Tidung Jalan-Jalan,merupakan paket termurah yang di sediakan para agen travel pulau tidung harga paket wisata ini tergolong paling murah di antara paket wisata lainnya di karenakan minimnya fasilitas yang di sediakan, jika anda memilih paket pulau tidung jalan-jalan anda hanya akan mendapat fasilitas seperti makan 3x,tiket kapal ferry tradisional via muara angke PP,penginapan Full AC,welcome Drink, sepeda santai dan Barbeque, harga paket pulau tidung jalan-jalan berisar mulai dari Rp 200.000 – Rp 400.000/orang,harga tersebut bergantung dengan jumlah peserta Tour.

 

 

 

snorkeling-terumbukarang-pulau-tidung-15

pulau tidung,snorkling di pulau tidung

PAKET PULAU TIDUNG STANDAR

Harga Paket Pulau Tidung Standar, Paket ini merupakan paket standar untuk wisata ke pulau tidung guna melengkapi kebutuhan anda berwisata,paket ini di bilang paket pulau tidung standar karena merupakan paket yang sesuai standar wisata ke pulau tidung,biasanya Paket Pulau Tidung Standar ini di lengkapi dengan fasilitas seperti makan, penginapan, tiket kapal ferry PP, alat snorkling, kapal snorkling, welcome drink, pemandu wisata, sepeda santai/peserta dan Barbeque / bakar-bakar ikan / cumi-cumi. harga paket pulau tidung standar berkisar mulai dari Rp 300.000 – Rp 700.000/orang.

 

 

 

kapal-speedboat-3-150x150.jpg

paket pulau tidung speedboat marina ancol

PAKET PULAU TIDUNG SPEEDBOAT MARINA ANCOL

Harga Paket Pulau Tidung Speedboat Marine Ancol, sebuah pilihan paket wisata yang disediakan Travel Pulau Tidung sebagai pelengkap wisata anda untuk kalangan menengah ke atas, karena paket pulau tidung speedboat via marina ancol ini merupakan paket termahal di pulau tidung, hal itu terjadi di karena harga tiket kapal yang jauh lebih mahal di bandingkan dengan kapal ferry tradisional via pelabuhan muara angke, harga pasaran yang biasa di tawarkan untuk paket pulau tidung speedboat ini berkisar mulai dari Rp 700.000/orang – Rp 1.300.000/orang, paket wisata ini merupakan paket wisata dengan fasilitas terlengkap, jika anda memilih paket ini anda hanya perlu mebawa uang jajan untuk membeli cinderamata khas pulau tidung karena semua fasilitas yang anda butuhkan semuanya sudah di sediakan oleh pihak penyedia jasa wisata ke pulau tidung / biasa di sebut agen travel pulau tidung mulai dari makan,penginapan,tiket kapal PP,sepeda,alat snorkling, kapal snorkling, camera underwater untuk documentasi saat anda berwisata, arena watersport sperti banana boat, sofa boat dll.

 

…..Selamat Berwisata ke Pulau Tidung….

post-20100-0-13577300-1406064832.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

Recommended Posts

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By viona8800
      Detik Akurat  – Di Jepang, berbagai jenis kuil dan tempat ibadah dapat dengan mudah ditemukan dan digunakan sebagai lokasi wisata. Beberapa kuil bahkan terlalu unik, seperti kuil kucing dan kuil sushi.
      Namun, itu berbeda dengan candi yang berbentuk bukit. Didirikan sejak abad keenam belas, apa yang ada di kuil ini dapat membuat Anda bergidik dan merasakan sakit.
      Disebut Mimizuka Mound, bukit yang terletak di Kyoto ini tampaknya adalah lubang hidung manusia yang berasal dari abad keenam belas.
      Dilansir dari Amusing Planet, Mimizuka adalah tempat yang Toyotomi Hideyoshi gunakan untuk mengubur bukti serangan Jepang di Korea dan Cina.
      Pada saat itu, para prajurit perang memiliki kebiasaan memotong dan mengirim pulang kepala musuh yang berhasil mereka bunuh.
      Ini dilakukan untuk menghitung seberapa banyak setiap prajurit mencapai dan menentukan berapa banyak yang sesuai.
      Namun, seiring waktu, jumlah kepala suku yang terbunuh oleh pasukan Hideyoshi tumbuh dengan cepat dan tidak dapat dikirim ke Jepang. Jadi, alih-alih, mereka hanya mengirim cuplikan.
      Hideyoshi sendiri diperintahkan untuk membunuh semua orang, tua dan muda, pria dan wanita, kaya dan miskin.
      Tidak sia-sia, banyak yang menjadi korban kekejaman Hideyoshi saat itu.
      Diyakini bahwa Mimizuka Mound adalah makam 38.000 hidung milik pria, wanita dan anak-anak.
      Meski begitu, jumlah pasti korban perang tidak diketahui. Dari 38.000 hidung, banyak diambil dari mereka yang masih hidup.
      Sementara itu, konstruksi Mimyuka Mound Hideyoshi sendiri dilakukan untuk “menghormati para korban perang dan menunjukkan kebesaran mereka”.
      Tidak sia-sia, lokasi ini pernah menjadi kontroversi antara pihak Korea dan Jepang. Bahkan, Korea juga pernah menuntut agar Jepang memindahkan batu Mimizuka Mound ke negaranya
    • By Berangan Trip Organizer
      Satu kata yang paling pas untuk mendeskripsikan Pulau Sumba adalah : lengkap! Pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini menyajikan destinasi yang komplit, mulai dari rumah adat tradisional, kubur batu, air terjun, danau, perbukitan yang menawan, padang savanna, dan pantai-pantai berpasir putih yang indah. Belum lagi kain tenun Sumba yang cantik, wajib untuk kamu koleksi! Dan siapa sih yang gak tau kalau resort di Sumba, yaitu Nihiwatu Sumba Resort, mendapat penghargaan sebagai Hotel Terbaik di Dunia versi majalah Travel+Leisure? Trip Sumba 5 hari ini memungkinkan Anda untuk mengeksplor destinasi-destinasi tersebut lebih banyak dari Trip Sumba 4D3N, melalui open trip dan private trip bersama teman dan keluarga, atau honeymoon trip dengan pasangan.

      Open trip Sumba 2019 :
      18 – 22 April 01 – 05 Mei 03 – 07 Juni 04 – 08 Juli 08 – 12 Agustus 05 – 09 September 03 – 07 Oktober 21 – 25 November 25 – 29 Desember Itinerary :
      Hari 1 Sumba Barat Daya (L, D) Penjemputan di Bandara Tambolaka (TMC) Makan siang dan drop barang bawaan di hotel Main air dan bebas berenang di Danau Weekuri Sunset di Pantai Mandorak Kembali ke hotel dan makan malam Hari 2 Sumba Barat Daya (B, L, D) Makan pagi di hotel Menikmati pemandangan laut dari Tanjung Mareha Trekking ke Pantai Bawana, foto-foto dan makan siang Mengunjungi Kampung Ratenggaro, salah satu kampung adat di Sumba yang terletak di pinggir pantai Menikmati sunset di Pantai Pero Kembali ke hotel dan makan malam Hari 3 Sumba Barat – Sumba Timur (B, L, D) Makan pagi di hotel dan check-out Mengunjungi Kampung Adat Praijing dan berinteraksi dengan warga lokal Main air di Air Terjun Lapopu Menikmati sunset dari perbukitan khas Sumba di Bukit Wairinding Berbelanja kain tenun di Kampung Kallu, salah satu desa pengrajin kain tenun Sumba Menuju hotel di Kota Waingapu, check-in dan makan malam Hari 4 Sumba Timur (B, L, D) Makan pagi di hotel Menikmati pemandangan padang rumput khas Sumba di Savanna Puru Kambera Main air di Air Terjun Waimarang dan bebas berenang Sunset di Pantai Walakiri Kembali ke hotel dan makan malam Hari 5 Sumba Timur (B) Makan pagi di hotel dan check-out Menikmati pemandangan persawahan dari Bukit Persaudaraan Diantar ke Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu (WGP) dan trip berakhir Price : Rp. 2.875.000/Pax
      Quota : 10 Pax
      Include :
      Airport transfer Transportasi darat (mobil AC) Tiket masuk objek wisata Hotel 2 malam di Tambolaka Hotel 2 malam di Waingapu Makan sesuai jadwal Air mineral Guide lokal Parkir, donasi Exclude :
      Tiket pesawat Tambahan destinasi / makan di luar itinerary Tips guide / driver Rekomendasi flight :
      Kedatangan di Tambolaka : Wings Air 11:45 Kepulangan dari Waingapu : Wings Air 11:40, Nam Air 12:00, Nam Air 14:15 Terms and Conditions :
      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat. Contact :
      Whatsapp only :
      +62 812-4485-0707
      Call only :
      +62 812-3384-3907
      +62 812-8694-4675
      Email : berangantrip@gmail.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Instagram : @berangan_trip
    • By Berangan Trip Organizer
      Taman Nasional Taka Bonerate adalah taman laut yang mempunyai kawasan atol alias pulau karang terbesar ketiga di dunia setelah Kwajifein di Kepulauan Marshall dan Suvadiva di Kepulauan Maladewa. Luas total dari atol ini 220.000 hektar dengan sebaran terumbu karang mencapai 500 km². Sejak Tahun 2005 Taman Nasional Taka Bonerate telah di calonkan ke UNESCO untuk menjadi Situs Warisan Dunia. Taka Bonerate terletak di Laut Flores bagian utara, sebelah tenggara Pulau Selayar, Sulawesi Selatan. Terdiri dari 21 pulau dan puluhan titik penyelaman. Kegiatan di kawasan ini sudah pasti menyelam, snorkeling, berjemur, hingga memancing. Musim kunjungan terbaik adalah bulan April – Juni dan bulan September – November setiap tahunnya. Trip Takabonerate ini memungkinkan Anda untuk mengeksplor keindahan kepulauan atol ini melalui open trip dan private trip bersama teman dan keluarga, atau honeymoon trip dengan pasangan.

      Open trip Taka Bonerate 2019 :
      03 – 07 April 01 – 05 Mei 30 Mei – 03 Juni 18 – 22 September 23 – 27 Oktober 13 – 17 November Itinerary : 
      Hari 1 SELAYAR – TAKABONERATE (L, D) Penjemputan di Bandara H. Aroeppala Selayar pada pukul 09.30 Menuju kawasan Taman Nasional Taka Bonerate, tepatnya ke Pulau Tinabo dimana Anda akan menginap Sore hari waktu bebas untuk menikmati sunset Hari 2 TAKABONERATE (B, L, D) Snorkeling trip ke beberapa spot snorkeling di Pulau Tinabo Bebas untuk berkeliling sekitar pulau dan bermain dengan baby shark Hari 3 TAKABONERATE (B, L, D) Snorkeling trip ke Pulau Rajuni, Bungin Tinabo, dan Pulau Tinabo Kecil Sore hari kembali ke Pulau Tinabo Hari 4 TAKABONERATE – SELAYAR (B, L, D) Di pagi hari acara bebas, lalu check-out setelah makan pagi Dalam perjalanan kembali ke Selayar, singgah di Pulau Rajuni / Pulau Latondu untuk melihat perkampungan penduduk setempat Sore hari tiba di Selayar, kemudian menuju hotel untuk beristirahat Hari 5 SELAYAR – MAKASSAR (B) Makan pagi di hotel Diantar ke Bandara H. Aroeppala Selayar untuk penerbangan pulang, dan trip berakhir Price : Rp. 2.850.000/Pax
      Quota : 10 Pax
      Include :
      Airport transfer Transportasi mobil AC selama di Selayar Kapal tour Taka Bonerate 1 malam Hotel di Selayar 3 malam Bungalow Pulau Tinabo Tiket masuk kawasan Taka Bonerate Makan 12x sesuai jadwal Peralatan snorkeling Air mineral Life jacket Guide lokal Exclude :
      Tiket pesawat dari kota asal ke Selayar PP Tambahan destinasi / makan di luar itinerary Tips guide / driver Rekomendasi flight :
      Makassar (UPG) – Selayar (YKR) : Wings Air 08.55 – 09.30 Selayar (YKR) – Makassar (UPG) : Wings Air 09.55 – 10.30 Terms & Conditions :
      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat. Contact :
      Whatsapp only :
      +62 812-4485-0707
      Call only :
      +62 812-3384-3907
      +62 812-8694-4675
      Email : berangantrip@gmail.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Instagram : @berangan_trip
    • By Pande Putu
      anda mau tinggal di rumah adat Bali dengan suasana pedesaannya  coba saja tinggal di Rumah Tu7u . Rumah tu7u terletak 3 kilometer dari Danau Beratan dan Kebun Raya bedugul .
      15 menit dari Wisata Jatiluwih, 30 menit dari wisata Ubud .kami memiliki 6 kamar yang dimana 2 kamar king suite ( Bale daja) , 2 standard Room ( Bale Delod) , 2 Singel Room ( Bale Delod ) dengan Fasilitas yang lengkap seperti Ac , Air Panas dan Dingin , Lemari, Eletric kettel serta peralatan mandi.rasakan keramah tamahan kami selama anda tinggal di rumah kami 
      motto kami adalah anda datang seperti tamu pulang seperti Keluarga.
       







    • By Bastian Rental
      Bastian Rental – secara khusus bergerak di bidang otomotif tepatnya sewa mobil bandung per jam, harian, mingguan, bulanan dan tahunan sesuai dengan keinginan klien. Pangsa pasar kami perorangan dan perusahaan. Mode penyewaan bisa lepas kunci atau dengan supir – Sewa mobil lepas kunci bandung. Member kami sudah berjumlah ribuan yang tersebar di sekitar Bandung Raya. Jenis mobil yang kami sewakan bermacam-macam, diantaranya MPV, SUV, City Car, Premium Car hingga Minibus dan juga Bus. Layanan kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli 24 jam penuh. Untuk mendukung layanan kami, kami juga mempunyai bengkel mandiri bernama Bastian Service Center (BSC) dan Bastian Security Tracking untuk monitoring GPS Unit Kendaraan Kami.
      Hubungi Kami Kapanpun Anda Membutuhkan Jasa Rental Mobil Kami:
      WA/SMS: 0811-2070-376
      TELPON: 022-720-2947
      EMAIL: bastianrentalpusat@gmail.com
      WEBSITE: www.bastianrental.com
      ALAMAT: Jl. Muararajeun Lama No.1, Depan Pasar Suci, Bandung
       


    • By Berangan Trip Organizer
      Satu kata yang paling pas untuk mendeskripsikan Pulau Sumba adalah : lengkap! Pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini menyajikan destinasi yang komplit, mulai dari rumah adat tradisional, kubur batu, air terjun, danau, perbukitan yang menawan, padang savanna, dan pantai-pantai berpasir putih yang indah. Belum lagi kain tenun Sumba yang cantik, wajib untuk kamu koleksi! Dan siapa sih yang gak tau kalau resort di Sumba, yaitu Nihiwatu Sumba Resort, mendapat penghargaan sebagai Hotel Terbaik di Dunia versi majalah Travel+Leisure? Trip Sumba 5 hari ini memungkinkan Anda untuk mengeksplor destinasi-destinasi tersebut lebih banyak dari Trip Sumba 4D3N, melalui open trip dan private trip bersama teman dan keluarga, atau honeymoon trip dengan pasangan.
       

       
      Open trip Sumba 2019 :
      ·         07 – 11 Maret
      ·         18 – 22 April
      ·         01 – 05 Mei
      ·         03 – 07 Juni
      ·         04 -- 08 Juli
      ·         08 -- 12 Agustus
      ·         05 -- 09 September
      ·         03 -- 07 Oktober
      ·         21 -- 25 November
      ·         25 -- 29 Desember
      Itinerary :
      HARI 1
       
      SUMBA BARAT DAYA (L, D)
       
      ·         Penjemputan di Bandara Tambolaka (TMC)
      ·         Makan siang dan drop barang bawaan di hotel
      ·         Mengunjungi Kampung Ratenggaro, salah satu kampung adat di Sumba yang terletak di pinggir pantai
      ·         Menikmati sunset di Pantai Pero
      ·         Kembali ke hotel dan makan malam
      HARI 2
       
      SUMBA BARAT DAYA (B, L, D)
       
      ·         Makan pagi di hotel
      ·         Menikmati pemandangan laut dari Tanjung Mareha
      ·         Trekking ke Pantai Bawana, foto-foto dan makan siang
      ·         Bebas berenang di Danau Weekuri
      ·         Sunset di Pantai Mandorak
      ·         Kembali ke hotel dan makan malam
      HARI 3
       
      SUMBA BARAT – SUMBA TIMUR (B, L, D)
       
      ·         Makan pagi di hotel dan check-out
      ·         Mengunjungi Kampung Adat Praijing dan berinteraksi dengan warga lokal
      ·         Main air di Air Terjun Lapopu
      ·         Menikmati sunset dari perbukitan khas Sumba di Bukit Wairinding
      ·         Berbelanja kain tenun di Kampung Kallu, salah satu desa pengrajin kain tenun Sumba
      ·         Menuju hotel di Kota Waingapu, check-in dan makan malam
      HARI 4
       
      SUMBA TIMUR (B, L, D)
       
      ·         Makan pagi di hotel
      ·         Menikmati pemandangan padang rumput khas Sumba di Savanna Puru Kambera
      ·         Main air di Air Terjun Waimarang dan bebas berenang
      ·         Sunset di Pantai Walakiri
      ·         Kembali ke hotel dan makan malam
      HARI 5
       
      SUMBA TIMUR (B)
       
      ·         Makan pagi di hotel dan check-out
      ·         Menikmati pemandangan persawahan dari Bukit Persaudaraan
      ·         Diantar ke Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu (WGP) dan trip berakhir
       
      Price : Rp. 3.150.000/Pax
      Quota : 10 Pax
      Include :
      1.      Airport transfer
      2.      Transportasi darat (mobil AC)
      3.      Tiket masuk objek wisata
      4.      Hotel 2 malam di Tambolaka
      5.      Hotel 2 malam di Waingapu
      6.      Makan sesuai jadwal
      7.      Air mineral
      8.      Guide lokal
      9.      Parkir, donasi
      Exclude :
      1.      Tiket pesawat
      2.      Tambahan destinasi / makan di luar itinerary
      3.      Tips guide / driver
      Rekomendasi flight :
      1.      Kedatangan di Tambolaka : Wings Air 11:45
      2.      Kepulangan dari Waingapu : Wings Air 11:40, Nam Air 12:00, Nam Air 14:15
      Terms and Conditions :
      1.      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
      2.      Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan.
      3.      Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
      4.      Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
      5.      Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
      6.      Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
      7.      Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.
      Contact :
      Whatsapp only :
      +62 812-4485-0707
      Call only :
      +62 812-3384-3907
      +62 812-8694-4675
      Email : berangantrip@gmail.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Instagram : @berangan_trip
       
    • By Berangan Trip Organizer
      Menjejakkan kaki di pantai Pulau Kei akan menjadi sebuah pengalaman baru yang mungkin akan sangat jarang ditemukan di pantai-pantai lainnya di seluruh Indonesia. Butir pasir sehalus tepung akan memanjakan kulit kaki setelah menempuh perjalanan jauh menuju kota Langgur-Tual. Kombinasi jernihnya air laut, halusnya pasir pantai, dan indahnya panorama ciptaan Tuhan terbentang dengan megah bagi setiap pejalan yang beruntung memiliki kesempatan mengunjungi kepulauan terkenal di Maluku Tenggara ini. Ya, semua tersaji di Pulau Kei Besar dan Kei Kecil.

      Open trip Pulau Kei 2019 :
      04 – 07 April 02 – 05 Mei 01 – 04 Juni 27 – 30 Juli 22 – 25 Agustus 26 – 29 September 24 – 27 Oktober 28 November – 1 Desember Sebelum ke Kei kamu juga bisa ikutan trip Banda Neira tgl :
      30 Maret – 3 April 27 April – 1 Mei 21 – 25 September 19 – 23 Oktober 23 – 27 November Itinerary :
      Hari 1 AMBON – LANGGUR (L, D) Penjemputan di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur Main air dan berenang di Goa Hawang Bermain di Pantai Ngurbloat, salah satu pantai yang mempunyai pasir terhalus di Indonesia Menikmati sunset di Pantai Ngursarnadan Check-in penginapan dan waktu bebas Hari 2 ISLAND HOPPING (B, L, D) Makan pagi di penginapan Snorkeling di Pulau Ngav, Pulau Er, dan Pulau Ngodan Bermain di salah satu pantai yang unik di Pulau Kei karena pasirnya yang memanjang hingga ke tengah laut, yaitu Pantai Ngurtafur Kembali ke penginapan, makan malam, dan waktu bebas Hari 3 ISLAND HOPPING (B, L, D) Makan pagi di penginapan Mengunjungi Pulau Bair yang terkenal sebagai mini Raja Ampat di Kepulauan Kei Singgah di Pulau Adranan untuk foto-foto dan bermain di pantai Kembali ke penginapan, makan malam, dan waktu bebas Hari 4 LANGGUR – AMBON (B, L) Makan pagi di penginapan dan check-out Bermain di Pantai Ohoidertawun Mengunjungi Bukit Masbait Setelah makan siang, diantar ke Bandara Karel Sadsuitubun Langgur dan trip berakhir Price : Rp. 2.875.000/Pax
      Quota : 10 Pax
      Include :
      Transportasi darat (mobil AC) Penginapan 3 malam Makan 10x sesuai jadwal Kapal island hopping Tiket objek wisata Guide lokal Exclude :
      Tiket pesawat Tambahan destinasi / makan di luar itinerary Peralatan snorkeling (disarankan membawa sendiri) Tips guide / driver Rekomendasi flight :
      Ambon (AMQ) – Langgur (LUV) : Wings Air 12.25 – 13.50 Langgur (LUV) – Ambon (AMQ) : Wings Air 14.15 – 15.40 Terms and Conditions :
      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan 50% DP. Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat. Contact :
      Whatsapp only :
      +62 812-4485-0707
      Call only :
      +62 812-3384-3907
      +62 812-8694-4675
      Email : berangantrip@gmail.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Instagram : @berangan_trip
×
×
  • Create New...