andregm

Sebutkan Masakan Yg Berhasil Anda Buat...!

138 posts in this topic

@deffa aku sih HAPPY teroooossssss (Djarum 76)  :ngakak  :ngakak

 

cc @al_an

 

hai brader,

jangan lupa lintingannya diputer juga biar happy semua, jangan diabisin sendiri

 

atau bisa juga dicampurin ke dalam tungku biar pada sakit perut semua (entah karena kebanyakan ketawa atau bumbunya terlalu pedas)  :ngeledek

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa gara2 Djarum 76 nih mod, kayanya yang punya nyampurin sesuatu nih hahahahha 

 

cc @non_sarii @al_an

 

Itu Djarum 76 yg qta beli brg depan Calais Jogja yaa sis @LastBreath?? G nyangka deh mengandung bahan2 pembuat happy-ever-lasting-with-no-reasons.. Wkwkwkwkwkkw  :ngakak    Gilaa boo itu kita ketawanya ky 'kerasukan somethin' aja deh,, bukannya bikin kapok malah jd ketagihan ceritanya  :ngeledek  ..hayuukkk diulang lg kapan2!

 

 

hai brader,

jangan lupa lintingannya diputer juga biar happy semua, jangan diabisin sendiri

 

atau bisa juga dicampurin ke dalam tungku biar pada sakit perut semua (entah karena kebanyakan ketawa atau bumbunya terlalu pedas)  :ngeledek

 

Masih brader-brader yaks kisah kasihnya dgn @LastBreath? Ayyyy, lanjuutttt..!!

 

:ngakak  :ngakak  :ngakak

 

 

@LastBreath

ahey kayak nya ada cerita neh di Dieng with @al_an :P

 

Iyaaa, you should have joined us in Dieng, bro @deffa!

Seyuuuuu abiissss binggiittsss lhooo..

 

 

Iya kan?

Colek bro @aRai, @Fanny Nugraha, @radiktyop, mba @desi asiah, @Diyan Hastari  :tersipu

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa gara2 Djarum 76 nih mod, kayanya yang punya nyampurin sesuatu nih hahahahha 

 

cc @non_sarii @al_an

 

Itu Djarum 76 yg qta beli brg depan Calais Jogja yaa sis @LastBreath?? G nyangka deh mengandung bahan2 pembuat happy-ever-lasting-with-no-reasons.. Wkwkwkwkwkkw  :ngakak    Gilaa boo itu kita ketawanya ky 'kerasukan somethin' aja deh,, bukannya bikin kapok malah jd ketagihan ceritanya  :ngeledek  ..hayuukkk diulang lg kapan2!

 

 

hai brader,

jangan lupa lintingannya diputer juga biar happy semua, jangan diabisin sendiri

 

atau bisa juga dicampurin ke dalam tungku biar pada sakit perut semua (entah karena kebanyakan ketawa atau bumbunya terlalu pedas)  :ngeledek

 

Masih brader-brader yaks kisah kasihnya dgn @LastBreath? Ayyyy, lanjuutttt..!!

 

:ngakak  :ngakak  :ngakak

 

 

@LastBreath

ahey kayak nya ada cerita neh di Dieng with @al_an :P

 

Iyaaa, you should have joined us in Dieng, bro @deffa!

Seyuuuuu abiissss binggiittsss lhooo..

 

 

Iya kan?

Colek bro @aRai, @Fanny Nugraha, @Radiktyo, mba @desi asiah, @Diyan Hastari  :tersipu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now