• 0
Sign in to follow this  
ameryudha

Yang punya pengalaman naik Gunung Salak masuk.

Question

pernah dengar Gunung Salak ga sih gan? itu loh yang kemaren kejadian joyflight 20 orang meninggal

yang susah banget ditemuin si rangka pesawatnya di gunung tersebut( teman saya korbannya loh gan, masih ada ih bbm nya di saya, tapi saya ga mau bbm :blink: serem abisan) . Nah , saya mau kesana gan, kata agan gimana?

Nah buat agan-agan tetua yang punya banyak pengalaman naik gunung, saya mohon info, tips, trik, buat saya soalnya saya lagi ngebet banget banget banget naek salah satu gunung paling sakral di Jawa Barat ini. kayanya menarik aja, trus keren aja gitu ya ga sih gan naek Gunung Salak.siapa tau saya nemuin duit semilyar dikarungin trus saya tiba2 jadi kaya disana gan.

sebetulnya, apa yang harus saya persiapin ketika ingin mendaki gunung tersebut? selanjutnya, trek mana saja yang bisa saya lewati dan kesulitan apa yang bakal saya hadapi ketika saya berada disana( biasanya kan ini yang paling sulit kalo naek gunung, ya ga sih gan?) . Mohon info dan pencerahannya gan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

5 answers to this question

  • 0

Kok temennya korban keliatan seneng banget ^_^v peace.

Kalau beneran ada duit segitu, pasti uda diambil orang lain yang sering kesana.

Apalagi kalau tracknya di track yang umum yah.

Kalau mau cari harus buka track sendiri. tapi Not recommended, kecuali kalau sama orang yang ahli.

Sudah banyak cerita orang hilang gara2 buka track sendiri.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

oh gitu. kira2 kalo saya mau buka trek, caranya gimana yaaa???? apa ikutin yang udah ada aja ?

iya memang, gunung salak sudah makan korban banyak, tapi eksotisme nya buat ane mah ga abis2 gan. apalagi ane denger disana tuh ada batu dari jaman purba( kaya prasasti gitu ) yang kalo kita pegang dipercaya bisa bikin panjang umur( ga tau nih bener apa ngga)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kapan mau nge-trek ke gunung salak gan? saya kepengen nyoba ke situ jg hehe.. ya gunung2 di indonesia kyknya emang bgtu gan, rata2 disakralin hehe,.. kl di barat sana, bule2 bs mabok2 n ngesex di alam liar, kl di Indo gak diperbolehkan gan, bisa kena yg aneh2 ntar hahaha.. emang aneh fenomena ini :P

batu dipegang bs pnjg umur? swt gan :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

iya gan. kapan yah , bareng yu gan. saya pengen banget nih. siapa tau pulang-pulang saya jadi ganteng kaya bule2 gitu gan. agan domisili mana gan ? bogor juga ? eh sodara saya juga ngajak nih, tapi dia bilang bisa dari arah gunung geulis masuknya, tapi nanti saya tanyaion lagi. abis bulan ini aja gan kita rencanain lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

saya domisili jakarta barat. Iya neh pengen ke gunung Salak jg gan, denger2 di situ tanjakannya asoy-asoy ya hehe.. Pas tragedi sukoi kemaren, banyak bener tuh kisah2 mistisnya, ada pula berita para relawan dan Tim SAR yang mimpi basah bareng wakakakaka konyol. Mungkin si agan ameryudha kudu mimpi basah dl di sono br bs ganteng. Saya tanyain tmn2 jg deh, enaknya kpn ke sono :D nnti kabar2in y gan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this