Sign in to follow this  
via

Pijat ular....

3 posts in this topic

Jalaner's biasanya kalau pegal pegal kita bs ke tukang pijat ataupun pergi ke tukang urut, atau kalau lbh keren ke spa lah selain pegal khan bisa juga buat kecantikkan biar kulitnya lbh bercahaya...

Di Talmei elazir israel ada sebuah rumah spa yang memiliki cara khusus buat menghilangkan pegal pegal yaitu dengan mengunakan ular...cara yg aneh sekaligus menyeramkan.

Dikenal dengan nama carnivorous plant farm disini nantinya akan ada terapi khusus dengan menggunakan ular california dan ular raja florida ular tersebut sih udh nga ada racunnya, nantinya ular ular itu akan merayap diseluruh tubuh kita.

Katanya sich sensasi pijatannya tergantung besar kecilnya ular untuk biayanya kalau dirupiahkan bs sekitar hampir 700 an rb , ada yg tertarik?... :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By kuya hejo
      Bagi sebagian orang, merawat hewan adalah salah satu kegiatan yang amat mengasyikan. Entah hal itu hanya demi menghidupkan suasana rumah, menjadi hobi, menjadi sarana usaha, solusi untuk menyembuhkan depresi, serta lain sebagainya.
      Kesukaan tiap orang pun tentu berbeda pula mengenai binatang kesukaannya. Mulai dari anjing, kucing, kelinci, marmur, hamster, ikan-ikanan, dan berbagai macam burung. Akan tetapi peliharaan-peliharaan seperti itu mungkin memiliki kesan sedikit menjenuhkan. Hal tersebut tidak lain karena binatang semacam itu sudah terlalu sering dijadikan binatang peliharaan.
      Dengan begitu, di postingan saat ini saya akan sedikit membicarakan berkaitan hewan yang menyenangkan untuk dijadikan hewan peliharaan selain hewan peliharaan "pasaran" yang sudah dibahas sebelumnya. Lansung saja, Ini dia pembahasan singkatnya.
      1. Ular
      Ular termasuk salah satu jenis reptil yang populasinya sudah cukup diminati untuk dipelihara. Biarpun banyak jenisnya yang berbisa, tetapi keindahan dan ciri khas yang dimiliki ular cukup menarik ketertarikan banyak orang.
      Sangat banyak jenis ular yang dapat dipelihara, entah yang tergolong jenis ular beracun Atau sebaliknya. Spesies ular yang dapat dipelihara adalah ular python, ular anakonda, ular cobra, ular boa, ular daun, ular pelangi, dan lain-lain.
      2. Musang
      Hewan peliharaan yang tidak kalah menarik untuk dipelihara ialah musang. Satwa ini adalah hewan mamalia layaknya anjing serta kucing. Badan musang juga dihiasi oleh rambut-rambut yang cukup lebat.
      Musang adalah binatang mamalia yang cukup ahli memanjat sebab habitat asli musang yaitu di perhutanan atau daerah-daerah yang mempunyai banyak pohon-pohon. Ragam musang yang Sering dipelihara yaitu musang pandan, musang bulan, musang akar, musang rase, dan sebagainya.
      3. Sugar Glider
      Sugar glider termasuk jenis binatang yang sangat menggemaskan, imut, lucu dan pandai. Tidak heran sekarang banyak kalangan ingin mengadopsi satwa menggemaskan tersebut. Sugar glider bukanlah hewan pengerat, sugar glider adalah marsupial dari famili mamalia semacam kangguru juga koala.
      Tak perlu khawatir memelihara sugar glider, sebab sugar glider jarang terkena penyakit, sehingga kamu tak perlu memvaksin dengan rutin semisal kucing serta anjing. Anda pun jangan khawatir dana pengeluaran yang akan membengkak memelihara sugar glider, dikarenakan kebutuhan untuk memeliharanya terbilang murah.
      4. Iguana
      Iguana adalah spesies satwa yang masih termasuk dengan varietas reptil dan kadal. Sekarang, iguana mulai menarik perhatian banyak orang agar mengadopsinya. Alasannya, selain karena jarang dipelihara dan sangat cantik, memelihara iguana pun cukup mudah.
      Kekhasan dari iguana adalah punggungnya yang dilapisi oleh duri-duri. Duri-duri tersebut ternyata memberikan nilai tersendiri untuk iguana ini, karenanya iguana sangat pas untuk diadopsi. Bukan hanya itu saja, duri-duri tadi pun menjadikan iguana ini terlihat menyerupai naga.
      5. Kura-kura
      Kura-kura sering kali keliru dengan penyu oleh banyak orang. Meskipun kura-kura dan penyu terlihat memiliki banyak kemiripan bahkan mempunyai satu Ordo, yakni Ordo Testudinata, tapi keduanya sama sekali berbeda.
      Kura-kura merupakan satwa yang tergolong dengan famili Testudinidae. Kura-kura ini juga merupakan binatang Vertebrata dengan empat kaki yang bersisik. Cangkangnya yang terdiri dari dua bagian yaitu carapace dengan plastron sebagai pelindung baginya saat mendapat ancaman oleh predatornya.
      6. Kalajengking
      Untuk sebagian pihak, kalajengking merupakan hewan yang menyeramkan. Tentu saja, bisa jadi karena binatang ini memiliki bisa, Serta memiliki tubuh yang sangar. Tapi bagi penghobi, justru kalajengking amat menarik, antimainstream dan menawan.
    • By Annisalenia
      Hewan
      Hewan atau dikenal juga sebagai animal merupakan oanggota makhluk hidup yang diklasifikasikan dalam kerajaan Animalia atau metazoan, merupakan salah satu dari berbagai mahkluk yang bernyawa di dunia ini. Sebutan lainnya adalah fauna dan margasatwa (atau satwa saja).
      Fauna dalam istilah penataan saat ini mencakup hanya kelompok bersel banyak (multiselular) dan tertata dalam fungsi-fungsi yang berbeda (jaringan), sehingga anggota ini dikenal juga histozoa. Semua binatang heterotrof, mempunyai arti tidak membuat energi sendiri, akan tetapi harus mengambil dari alam sekitarnya.
      Etimologi Fauna
      Dalam bahasa Inggris, "hewan" disebut animal, dari bahasa Latin yaitu "animalis", yang berarti" mempunyai napas". Dalam penggunaan nonformal umumnya, kata tersebut menunjuk pada hewan bukan manusia.
      Kadang-kadang, kerabat dekat manusia seperti mamalia dan vertebrata lainnya ditujukan dalam penggunaan nonformal. Pengertian biologis dari kata ini menunjuk kepada seluruh kelompok kingdom Animalia, meliputi makhluk yang beragam seperti spons, ubur-ubur, serangga dan manusia.
      Karakteristik Hewan
      Hewan mempunyai daya gerak, respon cepat terhadap rangsangan luar, tumbuh mencapai besar tertentu, memerlukan makanan bentuk kompleks dan jaringan tubuhnya lunak.
      Perbedaan itu berlaku secara umum, tentu saja ada kelainan-kelainannya. Tiap individu personal, baik pada binatang uniselular ataupun pada hewan multiselular, merupakan satu unit.
      Fauna itu berorganisasi, artinya setiap bagian dari tubuhnya adalah subordinat dari individu sebagai keseluruhan baik sebagai bagian suatu sel maupun seluruh sel. Seperti ini yang disebut dengan sistem organismal, suatu konsep yang penting dalam biologi.
      Teori Bentuk Awal Hewan
      Bentuk awal hewan disangka seperti Protista yang berflagela yang kemudian kehilangan kloroplasnya dan tumbuh menyerupai flagelata yang ada sekarang.
      Teori lain mengatakan bahwa sel binatang tumbuh dari sel eukariotik aerobik. Organisme ini berevolusi membentuk kelompok Protozoa.
      Selanjutnya terjadi perubahan dari fauna bersel satu menjadi fauna bersel banyak. Menyangka bahwa fauna bersel banyak awal-awal berbentuk bola yang berongga, dan lapisan sel terdiri dari satu.
      Berdasarkan hipotesis fauna ini dikenal blastea. Kata blastea diambil dari satu bentuk dalam perkembangan embrio, yaitu blastula.
      Hasil radiasi pertama ini yang ada sekarang adalah Protozoa dan Alga, sedangkan blastea sudah tidak dijumpai lagi kecuali pada bentuk blastula dalam pertumbuhan embrio fauna bersel banyak. Bentuk blastela memungkinkan untuk berkembang lebih jauh pada radiasi kedua dan ketiga.
      Pertumbuhan dan perkembangan binatang dimulai sejak terciptanya zigot. Satu sel zigot akan tumbuh dan berkembang dengan tahap "zigot-morula-blastula-gastrula" sampai membentuk embrio.
      Embrio akan berdiferensi sehingga terbentuk berbagai macam jenis jaringan dan organ. Organ-organ akan menjadi satu dan bergabung menjadi organisme. Berikutnya, organisme tumbuh dan berkembang menjadi organisme dewasa.
      Pada siklus hidup hewan tertentu, terjadi transformasi bentuk tubuh dari embrio sampai dewasa. Transformasi bentuk ini dikenal metamorfosis. Metamorfosis bisa dibagi menjadi dua jenis, yakin metamorfosis sempurna dan tidak sempurna.
      Metamorfosis sempurna mempunyai ciri-ciri dengan adanya bentuk tubuh yang berbeda di saat fase metamorfosis, misalnya adalah kupu-kupu dan katak. Metamorfosis tidak sempurna dicirikan dengan adanya bentuk tubuh yang sama, namun ukurannya berbeda pada salah satu fase metamorfosis, misalnya yaitu belalang dan kecoa.
      Faktor-faktor yang bisa menyebabkan pertumbuhan dan perkembangan binatang bisa dibagi menjadi dua, yaitu: faktor internal dan eksternal. Faktor internal ini meliputi gen dan hormon.
      Gen ialah faktor keturunan yang diwariskan dari orang tua (induk) kepada keturunannua, sedangkan hormon ialah senyawa organik yang mengatur pertumbuhan dan perkembangan hewan. Faktor eksternal meliputi air, nutrisi, cahaya, aktivitas, dan lingkungan.
    • By Lyn
      Pernah kebayang gak sih kalau anjing hampir setinggi manusia itu kayak gimana? Seenggaknya setengah badan orang dewasa aja. Bukannya gak mungkin loh. Rekor anjing tertinggi saat ini dipegang oleh seekor anjing bernama Giant George. Anjing ini berasal; dari Tucson, Ariz. Merupakan anjing berjenis Great Dane. Anjing ini memegang dua gelar dunia yaitu anjing tertinggi di dunia dan anjing tertinggi yang pernah ada. Tingginya mencapai 43 inci atau sekitar 109.22 cm. Kalau disejajarkan dengan pemiliknya tinggi anjing ini sampai sepinggang orang tersebut. Pemilikinya bernama David Nasser, dia sering mendokumentasikan kegiatan anjingnya dan mengupload ke youtube hingga Giant George pernah muncul di Oprah Show.
       

       

    • By chandra
      1. Immortal Jellyfish : Ubur2 ini abadi bahkan gak akan mati

       
      2. Lungfish : Merupakan sal;ah satu spesies binatang air tertua dan bisa hidup tanpa air maupun udara selama 6 bulan. Lalu bisa hidup kembali saat diberi sedikit air.

       
      3. Tree Weta : Di darah mereka ada protein spesial yg membuat air tidak bisa dibekukan. Berarti walaupun tree weta dibekukan, darah mereka masih bisa mengalir saat mereka bangun. Otak dan hati mereka juga tidak berfungsi saat mereka beku. Namun mereka bisa kembali berfungsi saat cair. Berarti itu sama kayak mereka bisa mati dan hidup lagi.

       
      4. Water Bears : Merupakan binatang air mikroskopik. Tidak bisa dibekukan karena tahan kedinginan -273 derajat celcius, tahan nuklir, kebal dari radiasi, kebal dari nitrogen cair dan asam mineral. Cara untuk membunuhnya adalah dengan di kirim ke luar angkasa tapi itu mereka juga masih bisa bertahan selama 10 hari.

       
      5. East African Giant Snail : Bisa tumbuh hingga 8 inci berada di afrika timur dan tahan pestisida, racun bahkan flamethrower.


    • By fariezetta
      Ini dia nih, hewan2 yang dikatakan paling setia satu sama lain:
       
      Angsa, hewan ini paling sering dijadikan lambang kesetiaan pasangan. Angsa termasuk ke dalam hewan monogami yang tahan atau awet sama pasangannya bertahun-tahun, bahkan kita tahu kalau wajah mereka sudah mendekat satu sama lain akan berbentuk hati. 
       
      tikus hewan padang rumput, hewan ini juga masuk ke dalam jenis hewan monogami yang tidak bertukar2 pasangan
       
      Rayap, banya spesies rayap yang memang tidak pernah berganti pasangan seumur hidup bahkan memiliki kerajaan karena hanya memikirikan keturunan
       
      Penguin, sebenernya bukan masuk ke dalam jenis hewan monogami, karena mereka setia pada pasangan hanya satu musim, tapi karena masyarakat mengenalnya mereka selalu bersama maka timbul pandangan ini apalagi banyak film yg mengangkat kisah pingun sbg hewan yg romantis
       
      kalau hewan aja bisa setia, kenapa kita nggak?
    • By Married2014
      Di Napoli, Italy, terdapat sebuah kebun Binatang yang bangkrut. Binatang Napoli yang berada di selatan Italia ini dinyatakan bangkrut pada tahun 2011.
       
      Meski begitu, pihak pengelola mengambil langkah untuk tetap beroperasinya kebun binatang, sampai ada yang mau membeli. Sebenarnya sudah ada beberapa tawaran, tapi belum memenuhi kriteria untuk membeli kebun binatang itu.
       
      Kebun Binatang ini terdapat 300 binatang yang rata2 menunjukkan wajah kelaparan. Satwa ini termasuk harimau, jerapah, gajah dan macan salju.
       
      Menurut saya ini adalah suatu cerita yang sangat sedih untuk negara sebesar Italia. seharusnya Pemerintah bisa melakukan subsidi untuk mengurangi beban dari kebun binatang tersebut atau setidaknya bisa memindahkan hewan tersebut ke kebun binatang lain, agar binatang tidak perlu menderita karena ulah manusia.
       
      Tentu masalah ini bukan hanya di Italia, terdapat juga film yang mirip seperti Life of Pi dimana seluruh hewan harus dipindahkan ke negara lain, karena kebun binatang tidak mampu membiayai operasional sehari2.
       
    • By Lyn
      Namanya emang laion fish, tapi bentuknya gak ada mirip-miripnya sama sekali sama singa kok. Ikan ini berbentuk unik dan menarik, tapi sayangnya ikan ini merupakan salah satu ikan yang cukup berbisa di dasar laut. Lion fish juga dianggap sebagai predator yang rakus. Ikan ini bisa diberi makan makanan laut beku karnivora atau dang air garam (buat yang kecil). Kalau yang lebih besar harus diberi makan udang atau ikan pengumpan kecil. Hunian alami mereka sebenarnya ada di celah-celah berbatu dan di antara terumbu karang Indo-Pasifik dan laut merah. Populasi barunya ada di Atlantik Timur, Karibia dan laut mediterania tapi lebih umum ditemukan di lepas pantai Florida. Duri dipunggungnya berbisa dan apabila terancam akan keluar sengatan dari duri-duri tersebut. Saat terkena sengatan ikan ini reaksi yang terjadi adalah rasa sakit yang hebat, pusing, muntah, dan sesak nafas.