Sign in to follow this  
Silverline

Paling Romantis di Dunia : LEWA

21 posts in this topic

kemaren sempet ngoborol sama JUNASIKPARK soal tempat romantis di Jakarta di threadnya. pas banget, tadi pagi ngebuka majalah detik terbaru, saya nemuin tempat yang katanya paling romantis di dunia. Bahkan menjadi tempat nya Pangeran William melamar Kate Miidleton.

Pantai? bukan. Gunung? juga bukan. Lewa adalah tempat konserfasi hewan liar. bentuknya seperti sabana, penuh dengan padang rumput. Dulu menurut kabarnya, Lewa yang berada di Kenya ini merupakan tempat konservasi badak Kenya. tetapi sekarang ada 440 jenis spesies burung dan lebih dari 70 jenis binatang. mantappp. mirip taman safari.

lewaroundblack_withwebsite-2-300x295.jpg

Kita bisa mengelilingi Lewa dengan naik mobil atau bisa juga dengan jalan kaki. tapi, tetep gak bisa kemana mana sendiri, ada pemandunya yang tentu berpengalaman. tidak hanya mengelilingi, tetapi juga memberi makan anak badak, melihat situs arkeologi, bertemu masyarakat lokal, menunjungi sekolahnya, dan macem macem.

nah, cuma taman konservasi, tapi kenapa bisa dibilang tempat paling romantis?

ini rahasianya : lewa punya tempat akomodasi yang benar benar memanjakan pengunjungnya. dengan backsound suara suara hewan liar, temaram lampu di tempat persinggahan di lewa bener bener buat semua terasa rmantis. lihat ini sebagian fotonya, dan bayangin, betapa romantisnya saat malam yang syahdu, gelap, tenang, dengan suara jangkrik dan suara hewan liar, melamar seseorang yang sangat sangat kita harepin jadi pendamping kita :

Accommodation_Lewa_Safari_Camp_06.jpg

romantis sekali bukan?

ini beberapa foto lewa yang gue dapet dari google:

07052008130038laikipiagallery2l-600x600.gif

Lewa025.jpg

15a4926b01.jpg

Courtesy-2009-Lewa-Wildlife-Conservancy-1-235x300.jpg

info lengkap silahkan kunjungi websitenya disini

HOW TO GET THERE FROM INDONESIA?

dari indonesia, ada 3 penerbangan yang langsung ke kenya. ketiganya bisa berangkat dari bali atau jakarta. ada Garuda Indonesia, Qatar Airways, ada juga Etihad. Dari 3 itu yang paling murah Qatar Airways. mendarat di bandara Jumo Kenyatta, Nairobi. Dari sana, ke bandara Wilson dulu, trus naik pesawat ke Lewa. Ada 2 maskapai yaiut SafariLink dan Air Kenya. Bisa juga lewat darat dari Nairobi ke Lewa dengan waktu tempuh 4 jam.

Share this post


Link to post
Share on other sites

uwaw pantes aja pangeran william jauh2 ngelamar kate midleton kemari...emang keren t4 nya

iya def, mantep banget ni tempat, dan bener bener pengalaman yang gak akan terlupakan.. :)

wuiiiiih, indah banget ya...kira2 budgetnya butuh berapa nih kalo ke tempat ini?

lokasi tempatnya persis di Kenya nya ya?

oke, guelupa nulis, how to get there nya dari indonesia mbak bening. gue tambahin ya, silahkan di cek di atas lagi :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

oh, ini toh tempat yang disebut sebut sebagai tempat si pangeran william nembak kate middleton? kalo dibilang romantis, mungkin karena setting nya kali ya yang diatur sedemikiian rupa sampe orang bisa betah disana. karena kalo saya pikir, lebih bagus lorentz mas. coba aja cek disini nih, hehe *sekalian promosi thread*

Share this post


Link to post
Share on other sites

wow, ke Afrika ya gan, hm... mungkin ini dimasukkan ke dlm tujuan bulan madu deh, jauh jg ya, dari yg pacaran di sekitar Jakarta, tiba2 harus beromantisan di Afrika hihihi. Tapi boleh juga sarannya gan, diliat dari fotonya tempatnya kyknya nyaman banget, bisa berenang2 jg tu kyknya, psgn gua pake bikini, hmm romantisnya ke arah2 yg mesum nantinya hihihihihi

Share this post


Link to post
Share on other sites

oh, ini toh tempat yang disebut sebut sebagai tempat si pangeran william nembak kate middleton? kalo dibilang romantis, mungkin karena setting nya kali ya yang diatur sedemikiian rupa sampe orang bisa betah disana. karena kalo saya pikir, lebih bagus lorentz mas. coba aja cek disininih, hehe *sekalian promosi thread*

iya, hampir sama kaya lorentz ernyata, cuma bedanya lorentz gak diolah menjadi seperti ini, coba diolah, pasti jadi keren juga :D

wow, ke Afrika ya gan, hm... mungkin ini dimasukkan ke dlm tujuan bulan madu deh, jauh jg ya, dari yg pacaran di sekitar Jakarta, tiba2 harus beromantisan di Afrika hihihi. Tapi boleh juga sarannya gan, diliat dari fotonya tempatnya kyknya nyaman banget, bisa berenang2 jg tu kyknya, psgn gua pake bikini, hmm romantisnya ke arah2 yg mesum nantinya hihihihihi

huahahaha, mesum aja dipikiran lu gan, wkwkwkw. gak juga, yang dinikmati kan yang bagian romantis nya. kalo ternyata karena itu ada aktivitas berlanjutt, ya silahkan hubungi dokter aja :lol:

tempat paling romantis tuh menurut aku tetep di paris perancis dunkkk.. hehe... apalgi di menara eiffelnyaa... o0o0whh so sweet!!!

perancis ya mbak? karena auranya juga kali ya? karena kalo ngeliat menara doang, gua pikir, dimana sih letak romantisnya? menara mah bnayak tuh di indonesia, monas juga ada, bener gak?

Share this post


Link to post
Share on other sites

uwaw pantes aja pangeran william jauh2 ngelamar kate midleton kemari...emang keren t4 nya

 

 

Ngikut kaya gitu juga deh mas @deffa

Nglamar siapa gituuu disana  :ngeledek ..hohoho..

Share this post


Link to post
Share on other sites

bagus banget nih tempat, selain pemandangannya yang indah juga sebagai tempat konservasi. top deh pantes aja pangeran ngelamar disana  :kesengsem

Share this post


Link to post
Share on other sites

 post_offline.pngnon_sarii & post_online.pngdeffa saling berbalas pantun./ tanda2 nih./

 

Btw LEWA keren mas @Silverline

 

:ngakak  :ngakak  :ngakak maklummmm mas.. Momod gitu lho, ada tanda2 yang perlu ditandai memang dianya! HAhahaha..

 

 

@non_sarii

pangeran mana tuh bule atau sunda :ngeledek

 

Mau tahu apa mau tahu bangetsss?

Selain tahu, tempe juga enak lho kalao dilalap  :oke

Wekkksss, malah makin oot nih..hahaha..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this