Sign in to follow this  
secret admirer

Liburan ke jakarta ^.^

15 posts in this topic

Jalaners.

Libur empat hari enaknya ke luar daerah nih. Nyari tempat wisata dan kuliner yang baru.. Nah bagi jalaners dr luar jakarta yang holiday ini mau ke jakarta. Ayo kunjungi beberapa pariwisata yang ada. Kalo ingin naik kendaraan umum jangan segan2 bertanya sama sopir angkot atau orang lain, tapi ingat harus tetap waspada ya..

Berikut adl tempat wisata yang ada di jakarta:

1. Taman Mini Indonesia Indah ada nya di Jakarta Timur. Yang mau ke sini patokin aja terminal kampung rambutan terus naik angkot merah no 40. ga jauh juga udh smpe tanya sama sopir angkotnya aja ya ^.^.

2. Ragunan adanya di Jakarta Selatan. Kalo dr kampung rambutan naik angkot dulu sampe pasar rebo. Dari pasar rebo naik angkot merah S15A nnti tanya orang aja.

3. Ancol adanya di jakarta utara. yang mau ke sini Naik busway dari kampung rambutan transit di kampung melayu terus naik yg ke Ancol koridor 5. udh deh itu sampe ancolnya.

4. Monas, jakarta pusat. Dari kampung rambutan naik busway transit di PGC naik koridor 9 transit di semanggi jalan ke arah bendungan hilir (jembatan panjang :D) naik lagi koridor 1 tujuan monas. Sampe deh

5. Kota tua ( Museum Fatahillah) sejalur kalo dari monas. Naik dari monas ke arah kota tua. Sampe deh.

Sekian terimakasih. Klo ada yang mau nambahin silahkan kawan ^.^

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo gak salah lubang buaya juga itu tempat wisata yah?

ama tugu pancasila juga kan?

tapi untuk bertanya2x kepada supir angkot.pedagang saya sepertinya enggak mau, soalnya temen saya pernah di sasarin waktu nanya ke tukang metromini.

lebih baik percaya ke gps, atau bertanya ke polisi.

hehehe....

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo gak salah lubang buaya juga itu tempat wisata yah?

ama tugu pancasila juga kan?

tapi untuk bertanya2x kepada supir angkot.pedagang saya sepertinya enggak mau, soalnya temen saya pernah di sasarin waktu nanya ke tukang metromini.

lebih baik percaya ke gps, atau bertanya ke polisi.

hehehe....

yup satu arah sma TMII naik angkot 40 jg.. ya memang ada yg dibohongin tapi masih bnyak orang yg baik kok cuma kita gtw yg mana ^.^

paling ke jakarta wisatanya klo siang itu ke mall nonton biar adem dikit coz panas kan...trus agak sorean baru tuh ke daerah Ancol sunset n dinner uye deh

wisata yg sedikit adem di jkt cuma ragunan aj msh bnyak pohon tl^.^

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo gak salah lubang buaya juga itu tempat wisata yah?

ama tugu pancasila juga kan?

tapi untuk bertanya2x kepada supir angkot.pedagang saya sepertinya enggak mau, soalnya temen saya pernah di sasarin waktu nanya ke tukang metromini.

lebih baik percaya ke gps, atau bertanya ke polisi.

hehehe....

yup satu arah sma TMII naik angkot 40 jg.. ya memang ada yg dibohongin tapi masih bnyak orang yg baik kok cuma kita gtw yg mana ^.^

paling ke jakarta wisatanya klo siang itu ke mall nonton biar adem dikit coz panas kan...trus agak sorean baru tuh ke daerah Ancol sunset n dinner uye deh

wisata yg sedikit adem di jkt cuma ragunan aj msh bnyak pohon tl^.^

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ia Ragunan sama Dufan boleh tuh.

kalau buat yang nanya jalan, memang ada yang boong atau sok tau gitu lah.

tapi yah banyak orang yang kasih arah yang benar kok.berdasarkan pengalaman.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ia Ragunan sama Dufan boleh tuh.

kalau buat yang nanya jalan, memang ada yang boong atau sok tau gitu lah.

tapi yah banyak orang yang kasih arah yang benar kok.berdasarkan pengalaman.

iya gan apalgi sekarang dufan lagi ada diskon. tapi resikonya hari libur penuh sangat..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ia Ragunan sama Dufan boleh tuh.

kalau buat yang nanya jalan, memang ada yang boong atau sok tau gitu lah.

tapi yah banyak orang yang kasih arah yang benar kok.berdasarkan pengalaman.

wah ragunan ya udah lama banget gak kesana...biasanya cuma lewat doank coz naik halte busway ragunan hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ia nih, kalau liburan dufan rame banget, ga tahan deh. terus panas lagi.

kalau ragunan mending lah ada pohon2, terus bisa santai2 duduk sambil piknik.

iya.. paling ga enak banget ke dufan lagi ruame. ujung2nya cuma dikit wahana yg di naikin cos ngantrinya panjang :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo gak salah lubang buaya juga itu tempat wisata yah?

ama tugu pancasila juga kan?

tapi untuk bertanya2x kepada supir angkot.pedagang saya sepertinya enggak mau, soalnya temen saya pernah di sasarin waktu nanya ke tukang metromini.

lebih baik percaya ke gps, atau bertanya ke polisi.

hehehe....

nah itu dia salah satu bedanya kalau kita nanya2 tempat atau alamat di jakarta di bandingkan dengan di pedesaan, kalau nanya2 di jakarta udah pasti di sasarin padahal kalau kita ke pedesaan mana ada yang seperti itu malah terkadang ada yang mau mengantarkan sampai ke tempat yang kita tuju

Share this post


Link to post
Share on other sites

ngak hanya tempat wisatanya aja, pokoknya apa aja yang di cari...di Jakarta udah pasti ada deh Bro :D

ya bedanya paling, orang2nya jarang ada yang ramah2 aja kebanyakan pada individual

Share this post


Link to post
Share on other sites

e

jkt kalo buat jalan2 siang mah malesin, panaassss banget... tapi mau gmn lagi, kalo libur pendek trus pngn keluar ya tempat2 itu yg dituju :D

engga siang aja mas kalo di jakarta...haha. malam hari aja bisa keringatan, duduk aja keringatan. AC di jakarta itu udah jadi kebutuhan kayak butuh TV aja. Di kampung2 aja dah pada pake AC.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this