• 0
Sign in to follow this  
mariani

Masih suka minum susu ngak?

Question

Hi Jalaners,

Kalau lihat iklan kan seharusnya semua orang dari semua umur disarankan minum susu minimal 2 gelas/per hari,Kalau saya sendiri dari kecil hanya suka susu kental manis yang rasa coklat,atau susu segar kemasan yang rasa coklat,itu pun kadang2 bisa sakit perut.Jadi saya sendiri terkadang kurang yakin akan manfaat susu.,belum lagi kalau usia remaja masih minum susu kan kesannya seperti bayi.

Kalau Jalaners sendiri bagaimana?

Share this post


Link to post
Share on other sites

18 answers to this question

  • 0

kalo saya waktu SD SD gitu saya paling benci banget tuuu susu putihh,,, jadi saya maunya dulu kalo gak coklat ya stroberi :)

kalo susu putih yang dancow paling enak bubuk campur gula terus lgs dimakan dehhh

tapi kalo sekarang minum susu putih lumayan suka :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Saya sampai sekarang masih minum.. susu bubuk. Kalau pagi minum susu yang dari susu bubuk dan biasanya yang rasa coklat wkwk.. kalau sore kopi susu. Enak-enak aja ah minum susu, ga merasa minder sama sekali koq saya.. malahan kalau kita lagi jalan-jalan beli susu kan lebih sehat dibanding beli minuman soda.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kalo diliat dari nilai gizinya, susu kental manis (SKM) yang produk susu yang paling rendah gizinya...

Jadi jangan terlalu sering minum SKM ini...

Ane sih udah ngga pernah minum susu..

Soalnya pencernaan ane emang ngga tahan ama susu...

Langsung diare begitu minum susu murni..

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

saya kurang tau juga ya, dari kecil alergi susu...kl minum susu langsung moncor2.... :( denger2 sih susu efektif buat anak kecil, tp buat orang dewasa tidak terlalu berguna, kecuali yg suka karena rasanya aja

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Saya sih ga suka minum susu sapi, tp emak ane percaya banget kalo minum susu sapi tu bagus n bs bikin gemuk makanya ane selalu dibikinin susu dicampur milo atau susu dicampur madu dicampur telor ayam, swt. Ane sih lebih milih minum susu kacang kedelai, kandungan positifnya lebih byk ketimbang susuk bubuk apapun.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Sudah jarang sekali, lebih sering minum teh dan kopi, tapi kalau di kantor lagi kelaparan kadang-kadang sekali baru minum milo. Sebenarnya susu, apalagi yang susu murni sapi, itu kurang baik bagi manusia. Yang paling bagus buat manusia adalah air susu ibu. Kalau sudah gede masih mau minum susu, lebih baik minum susu kedelai saja, karena susu sapi itu seharusnya buat anak sapi, bukan anak manusia. ;)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

masih donk...

saya biasanya kalo enggak pagi, malam hari saya meminum susu.

apalagi dalam cuaca dingin ini. minum susu coklat rasanya bikin badan kembali segar.

hahaha...

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

masih dong. ingat waktu masa kuliah, saya sanggup g makan 3 hari, asal ada susu. hmmm...pantes y ada balita yg g makan n susunya kuat

wah hebat banget mbak minum susu nya,coba saya bisa spt itu..

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

sampai saat ini saya masih minum susu tapi susunya sudah beda, karena baru menikah jadi sekarang lagi konsumsi susu esensis kalau sebelum nikah saya minum susu Anlene

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this