Sign in to follow this  
via

Ladies day...

4 posts in this topic

Dikerajaan Inggris ada tradisi turun menurun yg telah dilaksanakan sejak tahun 1711 bs jd disebut sebagai acara keluarga yg lbh dikenal dengan sebutan ladies day dimana acara ini merupakan acara penutupan sekaligus puncak setelah mengadakan balap pacuan kuda.

Umumnya semua peserta harus memakai dress code pakaian formal plus topi tentu saja, Nah disini para wanitanya dituntut berkreasi dgn topi, mulai dr bentuk permen, bunga sampe yg terbuat dr rambut sendiri.

Jangan khawatir krn topi yg dibuat bukan utk menambah keangunan para wanita melainkan harus tampak aneh maka makin keren biar dipandang banyak org.

Tadinya acara ini dirayakan cm oleh kaum bangsawan tapi skrg udh menjadi acara sosial dan fashion tiap tahunnya. :P :P :P

post-41-0-29027100-1353075103_thumb.jpg

post-41-0-32800500-1353075136_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah, judulnya sih lumayan mengundang buat pria2 seperti saya,... ladies nite, ladies day, apalah itu.. kirain acara yg dipenuhi gadis2 berbusana hot, sedang mencari pasangan hidup, hahaha sepintas itu bayangan saya sebelum mengklik thread ini :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

wkwk.. lucu jg ya.. pd niat banget bikin topi-topi begitu, gede-gede.. ini cm wanita-wanita Inggris aja yang suka, atau sebenarnya semua wanita suka sich pakai topi-topi hiasan seperti itu? ada-ada aja.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By albertorazzi
      Hai Hai
      karena mungkin banyak request dari teman2 dan memang hampir tiap minggu bahkan tiap harinya ada acara di Jogja
      saya dan teman2 reg. jogja akan men-sharingkan info2 ttg acara di jogja, info2 pariwisata, foto2 kegiatan sehari2 di jogja :)
       
      jadi kalo teman dari manapun mau ke jogja butuh info dll, bisa bertanya langsung di thread ini. semoga akan dibalas secepatnya :)
      info yang akan di post disini akan diambil dr berbagai sumber, baik twitter jogja maupun facebook dll. jadi semoga infonya bisa benar dan berguna bagi jalan2ers yang mau kejogja atau yang pengen tau aja info2 tentang jogja :)
       
      utk reg. jogja ini TS akan dibantu sepuh-sepuh regional jogja :
      @hobijalan2poto2
      @Diyan Hastari
      @hanung
      @lastri
      @Nana Vanila
       
      Thanks. Kalo ada masukkan bisa langsung PM yaawww....
      Salam
       
       
      Jogja
      Never Ending Asia - Everyday is Sunday in Jogja
    • By kolong langit
      TV Indonesia sekarang lagi demam lagi nih acara-acara pencarian bakat. beberapa yang bisa di sebut mulai dari Indonesian Idol, Indonesia Mencari Bakat, Idola Cilik, X Faktor, dan lain sebagainya. Yang dulu-dulu juga lebih banyak lagi yang bisa disebutin.
       
      kalo pendapat temen2 gimana nih? Sebenernya acara ini cuma sekedar hiburan atau memang benar2 mau nyari talent baru? karena bisa dibilang juga, hanya beberapa yang akhirnya survive di dunia hiburan walaupun sebelumnya menang di ajang pencarian bakat kayak gini. Terus, bagi yang suka ngikutin, adakah acara ajang pencarian bakat yang anda suka? Kalo ada, kenapa suka acara itu dibanding lainnya? :)
    • By Silverline
      Oke, namanaya Dwarf Empire. kalo lu udah nonton yang namanya Hobbit, kan semuanya kecil tu kecuali si penyihir Gandalf. lu masih mikir itu gak mungkin ada di kejadian nyata? Lu salah.

      Dwarf Empire, seperti yang gua sebut di atas, adalah salah satu kerajaan orang kerdil atau yang biasa kita sebut kurcaci. Walaupun gak nyata atau sekedar dibuat dalam bentuk event doang, Dwarf Empire menarik perhatian banyak orang

      apa sebabnya? selain dihuni oleh banyak orang kerdil, dwarf empire bener bener dibuat mirip dengan kerajaan para kurcaci. salah satunya ada kastil, kemudian rumah jamur dan segala fasilitas lain yang bentuknya mini






      beneran kerdil kan?beneran kecil? jumlah merka kurang lebih ada 100 orang dan agar terlihat benar seperti kerajaan, mereka menggunakan kostum, ada yang seperti raja, ada yang seperti kesatria, ada yang seperti peri, pengusaha, dan lainnnya.

      mau dateng dan melihat pertunjukkan unik ini? dateng aja ke Bukti Xishan, pinggiran kota Kunming di Yunnan, China. melihat segala aktifitas mereka, dan pertunjukkan kurcaci yang sengaja mereka susun. biasanya pertunjukkan itu diadakan sehari dua kali

      unik bukan? lu gak bakalan nyesel deh kesini, karena bagi lu yang sering dikatain boncel alias pendek, lu bisa bangga ngeliat mereka mereka yang lebih pendek dari lu. tapi inget, gak buat dihina, tapi untuk nyadarin, masih ada yang lebih dari lu, lalu, kenapa lu gak bersyukur dengan keadaan lu saat ini?
    • By bangchangkyu


      Gan, mau share nih salah satu tontonan favorit ane...

      Nama acaranya Running Man. Ini variety show Korea. Di Indonesia ini cukup populer lho, karena acaranya fun dan menarik banget. Mereka main game. Game utamanya sebenernya simple, yaitu petak umpet. Game lainnya dikemas dengan kreatif sama anggota tetap ato member tetap yg juga MC acara. Ada 6 cowo dan 1 cewe. Setiap minggu ada bintang tamu yang beda2. Kocak banget, ngocok perut. Temen2 dan sodara ane yang nggak ngerti Kpop atau Korea2an aja ngakak nontonnya.

      Yang bikin apik lagi adalah videography sama editingnya. Mantep. Kita bisa banyak belajar nih untuk hal ini. Mereka bisa ngemas permainan2 tradisional simple dengan bagus banget. Terus acara ini juga secara ga langsung media promosi pariwisata Korea. Karena lokasi syutingnya semua lokasi dari yang terkenal banget ampe yang terpencil banget. Semua ngangkat apa yang jadi ciri khas daerah tersebut.

      Kali aja ada agan yang tau atau pernah nonton acara ini... boleh dishare pendapatnya,. Yang mau nonton, googling aja Running Man Eng Sub... sekian..


    • By mistershim
      Wah kayaknya terlalu dini ya buat ngomongin tahun baruan. Tapi ya nggak ada salahnya kan.. udah mau 2 bulan lagi 2012 abis, pasti udah mulai ada planning nih buat libburan tahun baru nanti, Terutama orang yang kerja udah planning buat ngajuin cuti, karena biasanya rame yah yang mau cuti di tahun baru itu.

      Biasanya sih ane ga kemana2 kalo tahun baru. Palingan masih di dalam kota dengan BBQ an ama temen2 ato keluarga. Nah, kalo agan2 pada gmn nih biasanya? Pusat2 yang rame pas tahun baru fi kota agan di mananya nih? Karna orang JKT ya paling di Monas ama TMII hehhe... yang di luar kota gimana?