Sign in to follow this  
ameryudha

review cafe: Joglo Perdikan, tempat ini unik banget deh gan!!

5 posts in this topic

gan, tau gak sih gan, ane kemaren ini datang ke suatu tempat di Jalan antasari jakarta selatan, pokonya di tiang ke 17 ane belok kiri( waktu kesini ane sama teman ane gan).

nah , sebenarnya ane kesana itu dalam rangka mau menitipkan ketupu ane ke teman ane. nah ketemunya di Kafe Joglo Perdikan ini gan. nah begitu masuk, ane kaget gan abis ga kaya kafe, tapi itu kafe. vgan, disitu ane nemuin ada beruang madu di kandangin, terus ada elang jawa, ada merak, aduh aneh2 deh sejenis kebon biantang ini kali yah. nah , ane juga nemuin jeep2 koleksi si pemilik kafe, dia juga suka moge, ada moge2 nya juga gan.

nah bagian paling menyenangkan adalah saat kita makan, agan tau ga sih gan, di kafe yang bagus itu ane nemuin gorengan harganya 500 perak doang, terus harga makanan yang lainnya ga lebih dari 30ribu deh gan( ane ga liat semua, tapi waktu kesitu ane order sop iga harganya 27.500).

aduh, pokonya kalo jalan2ers mau kumpul, udah disitu aja deh, nanti ane bilang sm temen ane supaya dikasih diskon deh. tar ane update foto kafe tersebut yah gan!!

ini ane nemu dari internet.

tumblr_m8mzgdMrMn1r0evuio1_500.jpg

ini alamatnya gan:

Joglo perdikan

jl. Antasari No. 36,jakarta selatan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah, bisa di coba nih...

meskipun alamatnya gak tahu...

hahaha...

itu tempat makan banyak hewan gitu bau enggak?

lalu, gorengan di jakarta, harganya 500. terus gak campur ama kebul.

kayaknya sudah jadi barang langka banget. hahaha...

Share this post


Link to post
Share on other sites

kyknya nyaman tuh tempatnya, utk acara reunian jg lmyn ni kykny. Ditambahin info alamat lgkpnya gan :D kalo kenal sm si agan TS dikasi diskon ya? horee hehe.. Di JCC harga gorengan 1nya serebu, itu pun dari tahun ke tahun semakin mengecil ukuran gorengannya :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this