• 0
Sign in to follow this  
bangchangkyu

Ichiro, Si Hakim Jalanan: Share Your Opinion

Question

Hai, ada yang tahu nggak sama Ichiro? Ichiro adalah sebutan untuk seorang pria yang suka beraksi di jalanan. Ia juga dibilang hakim jalanan karena suka menabrakkan mobilnya ke mobil atau motor yang dilihatnya melanggar lalu lintas. Aksi Ichiro ini sebenarnya udah lama, kalau nggak salah 2012 tapi baru diekspos belakangan ini. 
 
Kenapa Ichiro? Ichiro adalah nama mobil off road yang dinamai oleh mantan istrinya. Si pengendara ini ternyata seorang dosen di Binus lho. Dosen ini mengaku pernah hampir kecelakaan sehingga membuat dia geram banget sama pengguna jalan yang sembarangan. Ia merekamnya sendiri aksinya tersebut dan juga menggugahnya sendiri ke YouTube. 
 
Aksi Ichiro dapat perhatian karena jadi kontroversial juga. Dia pun sempat dimintai keterangan Polda dan mengakui perbuatannya salah karena juga membahayakan orang lain. udah liat aksinya? Ini dia aksi Ichio. Share your opinion about him yaaaa...
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

6 answers to this question

  • 0

Bener tapi caranya salah. Fenomena ini muncul karna si pelaku merasa geram dengan ulah pengendara sekarang yg banyak melanggar tapi di sisi lain, polisi selaku Hakim di jalan tidak bisa berbuat apa2.

Saya sendiri biasanya juga suka menyerempet pengendara yang pakai HP saat berada di tengah jalan. Bahaya bukan cuma buat pengendara yg pakai HP tp juga pengendara di belakang2nya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@bangchangkyu yah gak setuju. Dengan begitu dia niat jadi hakim di jalanan tapi pasti membahayakan orang lain yang bisa bisa malah jadi korban kecelakaan akibat ulah dia.

dalam beberapa video dia suka minta maaf juga sama pengendara lain. 

 

Bener tapi caranya salah. Fenomena ini muncul karna si pelaku merasa geram dengan ulah pengendara sekarang yg banyak melanggar tapi di sisi lain, polisi selaku Hakim di jalan tidak bisa berbuat apa2.

Saya sendiri biasanya juga suka menyerempet pengendara yang pakai HP saat berada di tengah jalan. Bahaya bukan cuma buat pengendara yg pakai HP tp juga pengendara di belakang2nya.

waduhhh serem juga mas kalo suka nyerempet gitu... :(

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

ada baiknya sih... biar kapok tuh yang pake motor n mobil serampangan di jalanan... eneg juga soalnya liat gimana anak kecil keliaran di jalan, pake motor seenaknya... gak tau gimana bahayanya berada di jalanan. 

wah kalau soal anak kecil, saya lebih protes ke orangtuanya yang membolehkan. Udah jelas di bawah 17 tahun blm boleh berkendara. Ini udah dilepas ke mana aja, bukan cuma motor bahkan mobil :(

 

@bangchangkyu

ya semoga dengan begini juga bisa menyentil pihak berwenang agar lebih tegas menindak pelanggar jalan.

walaupun tindakan ini salah tapi bisa menimbulkan efek jera, minimal kepada korban yang di tabrak ichiro

mungkin ga ya kalau orang yg ditabrak ichiro malah nyangka si ichiro stres? :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this