Helda Jumi Yusnita

Perkenalan New Member

70 posts in this topic

siaaapp dari kalimantan tengah nih.. @hanung

klw pengen ke taman nasional tanjung puting tinggal calling aja lah ya.. :senyum

agen siap melayani hehehe :oke

sdhh ada plan ke kalteng nichh @Helda Jumi Yusnita sdh janjian sm adek2xx di sna siihh tp ke plangka dlu dehh br tanjung puting laahhh

Share this post


Link to post
Share on other sites

owalaah klw aku dipangkalan bun nya lebih dekat. kenapa gak langsung ke pangkalan bun?

palangkaraya-pangkalanbun naik bus sih sekitar 10 jam. @hanung

tapi pesawat jogya-pangkalan bun udah gak ada lagi sih heheh :D

 

tp pengen ke palangkaraya dlu @Helda jumi bru ke pangkalan bun laahhh laahh bukan nya msih ada yaa yogya - pangkalan bun ??

Share this post


Link to post
Share on other sites

udah gak ada lagi mas :) rute nya udah ditutup. mungkin sedikit penumpangnya. hehehe

dulu sempat ada tp skrg udah gak ada lagi. yups main ke palangka raya disna juga bnyak yang istimewa :D @hanung

mba @Helda jumi ooohhh sdh ga ada yaaa.... :terharu :terharu  sebetul nya pengen ke pangkalan bun terutaman tanjung puting

 

tp sblm ke situ ke palangkaraya nichh :senyum :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Helda Jumi Yusnita

halo helda di pangkalan bun

wah baru2 ini pangkalan bun terkenal ya karena kasus AA

btw disana ada wisata apa aja ya ?

iyaa nih heboh gegara tragedi AA :) hehe tap skrg udh gak heboh lagi

disini banyak klw daerah kalimantan tengah nya.. cuma belum terEkspose aja sih disini

klw diPangkalan bun paling rame wisata Tanjung Putingnya, setiap tahun pasti ada Orion yang datang buat kunjungan. :)

klw dikota lain (kalimantan tengah)  juga lebih bnyak yang menarik. @deffa

Share this post


Link to post
Share on other sites

mba @Helda jumi ooohhh sdh ga ada yaaa.... :terharu :terharu  sebetul nya pengen ke pangkalan bun terutaman tanjung puting

 

tp sblm ke situ ke palangkaraya nichh :senyum :senyum

heheh nanti kan habis dari palangkaraya bisa main ke pangkalan bun :D heheh tapi jalannya sih yang masih ada sebagian yang rusak.

kendala akses jalannya kurang baik klw pengen keluar daerah :D

hehehehe @hanung

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Helda Jumi Yusnita

oh ya tanjung puting ya pernah denger 

di share dnk info nysa soal tanjung puting :D

Tanjung Puting adalah sebuah taman nasional dengan luas berapa gitu luas banget dah. Daya tarik utama taman nasional ini ya orangutan. Taman Nasional tanjung puting disini meruakan pusatnya penelitian dan konservasi orangutan di seluruh dunia.

disini juga sering ada penyambutan tamu2 yang datang dengan kesenian khas kalimantan (kumai) tarian2 dayak ada juga musik2 melayu dll.

trus kita sebelum ketanjung puting nya musti persiapan dulu beli tiket masuk TNTP, sewa kelotok atau speedboad, beli tiket khusus kelotoknya, rangernya, bnyak yang dibeli, kebanyakan tamu yang datang menggnakan jasa agen perjalanan tanjung puting, disini ada banyak salah satu nya aku :D

aku salah satu agen perjalanan yang ada dipangkalan bun :D bisa buka web kami www.orangutangreentours.com ada paket perjalanan yang bisa digunakan dan dipilih.

masalah biaya sih tergantung pengunjung mau ekstra pelayanan atau yang standar, mau menginap di kelotok atau diHotel, mau makan apa semua disesuaikan sama pengunjungnya. hehehe tiap2 kelotok(kapal kecil) itu gak semua harga sewa nya sama, ada yang kelotoknya pake AC, ada yang pake kipas angin, ada yg toilet nya keramik, ada yang cuma kayu doang, haha bnyak deh pokoknya.. yang pasti semua memberikan pelayangan yang bagus supaya tamu datang kembali. :D @hanung

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now