• agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
Lyn

spa kuah ramen

9 posts in this topic

Salah satu tempat spa populer di jepang, spa yunessun di hakone japang, menyediakan perawatan yang cukup unik buat pengunjungnya. Salah satu nya spa kuah ramen, bathub nya mirip kayak mangkuk mie dan di atasnya ada helaian kain yang bentuknya kayak mie. Kalau saya di suruh spa di sini mungkin yang ada malah saya minumin kuah ramennya hahaha

Jadi katanya kuah ramen ini ada campuran bawang putihnya dan bagus buat kolagen kulit.

Selain spa kuah ramen ini, ada juga spa anggur merah, spa teh hijau yang bagus buat kekebalan tubuh, dan spa kopi buat kulit

ini dia

japanesespalaunchesnewn4.jpg

noodle-spa360x594.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

walah keren juga idenya, suka liat tuch mangkoknya unik dech, trus air nya bs an ngelembung gt... berarti tuch buat satu keluarga gt ya soalnya rame2 klu ama org lain khan geli juga wkwkwk , btw jadinya seakan akan kita donk yg mau disantap hhhahah :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

walah keren juga idenya, suka liat tuch mangkoknya unik dech, trus air nya bs an ngelembung gt... berarti tuch buat satu keluarga gt ya soalnya rame2 klu ama org lain khan geli juga wkwkwk , btw jadinya seakan akan kita donk yg mau disantap hhhahah :P

kayaknya sih campuran deh, abis rame-rame gitu, gatau juga sih hehe iya emang begitu temanya, tapi unik jadinya hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tinggal tambahin garam,minyak wijen,lada,wah jadi deh....hehehe.emang orang Jepang kreatif yah.Cocok banget buat bareng keluarga,terutama anak2 wah seru deh,dijamin langsung nyemplung....

Share this post


Link to post
Share on other sites

unik banget idenya.

mandi kuah ramen.

hahahaha....

ngomong2x emang khasiatnya bener ada?

apa hanya untuk menarik pengunjung saja?

kayaknya hbs mandi kayak gitu, bakal lengket2x yah di badan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tinggal tambahin garam,minyak wijen,lada,wah jadi deh....hehehe.emang orang Jepang kreatif yah.Cocok banget buat bareng keluarga,terutama anak2 wah seru deh,dijamin langsung nyemplung....

haha iya itu gak tau udah asin atau belum kalau asin bisa-bisa malah di minumin haha

unik banget idenya.

mandi kuah ramen.

hahahaha....

ngomong2x emang khasiatnya bener ada?

apa hanya untuk menarik pengunjung saja?

kayaknya hbs mandi kayak gitu, bakal lengket2x yah di badan.

wah gak tau deh tapi sih pada bilang itu khasiatnya, ada atau gak ada unik sih tapi jadi menarik haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

kayaknya kalo kita berendam sendirian, bisa sambil diminum yah?

hahahaha...

sekalian tinggal bawa mie ramen dan bahan-bahan lainya. hahahaha....

hahaha pas pertama baca soal ini juga yang pertama saya pikirin tuh air nya bisa di minum apa kaga hahahaha kita yang jadi ramennya hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Fykka
      Salam kenal teman teman.
      Saya Fika, dari Medan tapi besar di Bekasi.
      Sekarang lagi kuliah di Osaka, Jepang.
      Buat teman-teman yang mau tau tentang Jepang atau makanan halal bisa tanyakan langsung di instagram: fykka.
      Inshallah di jawab.
      Terima kasih :)
    • By siigazmen206
      Jika seseorang mengalami vertigo, biasanya mereka akan merasakan sakit kepala yang hebat dan terasa berputar. Kondisi ini akan sangat menyiksa dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Tahukah kamu bahwa vertigo bukanlah sebuah penyakit? Melainkan sekumpulan gejala yang bisa saja terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung dalam jangka waktu tertentu di dalam satu waktu.
      Ketika mengalami kondisi ini, lingkungan di sekitar akan terasa seolah-olah melayang atau berputar. Karena itu, seseorang akan kehilangan keseimbangannya dan akan sangat kesulitan untuk berjalan, bahkan berdiri sekalipun. Nah, karena vertigo bisa saja terjadi secara tiba-tiba, apa yang harus dilakukan?
      Mengidap Vertigo, Ini Gejala yang Akan Muncul
      Pada pengidapnya, gejala utama dari vertigo adalah pusing dengan intensitas yang ringan hingga berat. Karena di sekeliling terlihat berputar, otomatis seseorang akan kehilangan keseimbangannya. Kondisi ini bisa saja membuat seseorang mual, berkeringat, bahkan muntah. Bahkan sensasi rasa berputar ini bisa datang kembali hanya dengan membuat gerakan-gerakan kecil.
      Ini yang Jadi Penyebab Terjadinya Vertigo
      Penyebab pada pengidap vertigo akan berbeda-beda pada masing-masing pengidapnya. Beberapa penyebab tersebut, yaitu:
      Penyakit meniere, yaitu gangguan kronis yang biasanya terjadi pada bagian dalam telinga. Penyakit ini biasanya hanya dialami oleh satu telinga. Pada beberapa pengidap penyakit ini akan mengalami dengungan pada telinga, bahkan beberapa pengidap lainnya bisa mengalami kehilangan pendengaran total.
      Migrain, yaitu sakit kepala intens yang parah, sehingga membuat pengidapnya tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Rasa sakit pada migrain akan berdenyut intens, bahkan bisa saja berupa rasa sakit yang ekstrim seperti dihantam oleh benda keras. Migrain biasanya hanya memengaruhi satu sisi kepala.
      Positional Vertigo (BPPV), yaitu kondisi yang terjadi akibat dari tindakan medis yang dilakukan di daerah kepala yang menyebabkan kristal alami tubuh masuk ke dalam telinga. Pada tindakan medis yang dijalani, kristal ini bisa saja lepas dari tempatnya dan masuk ke dalam saluran semisirkular dan menyebabkan saluran ini lebih sensitif terhadap gerakan pada kepala.
      Vertigo bisa sembuh tanpa pengobatan apapun dalam beberapa kasus. Nah, jika sakit kepala yang kamu rasakan sudah tidak tertahankan, kamu akan membutuhkan obat-obatan yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah pada bagian dalam telinga. Untuk mendapatkan obatnya, harus dengan resep dari dokter ya!
      Vertigo Mendadak Kambuh, Lakukan Beberapa Hal Ini
      Serangan vertigo yang tiba-tiba tentu membuat pengidapnya merasa kebingungan. Jika vertigo mendadak kambuh, kamu bisa melakukan beberapa langkah di bawah ini:
      Pijat kedua daun telinga sembari melakukan senam pernapasan selama 15-30 menit. Kamu bisa mengambil napas dalam-dalam dan hembuskan secara perlahan agar tubuh bisa rileks dan santai.
      Jika kamu terserang vertigo ketika sedang berdiri, sebaiknya segera duduk. Jika kamu tetap dalam keadaan berdiri, kamu akan kehilangan keseimbangan, terjatuh, dan bisa saja kamu mengalami luka serius.
      Jika kamu terserang vertigo saat sedang tidur, kamu bisa langsung berbaring dengan kepala yang lebih tinggi dari tubuh. Jangan lupa untuk menghindari berbaring miring bertumpu pada sisi kepala yang mengalami vertigo.
      Nah, jika serangan mendadak yang kamu rasakan belum juga membaik setelah melakukan beberapa langkah di atas. Ini saatnya kamu diskusikan dengan dokter ahli. Vertigo yang tidak mendapatkan penanganan segera, akan semakin parah dan membahayakan pengidapnya. Untuk itu, jika nyeri kepala terasa tidak wajar, sebaiknya kamu langsung diskusikan dengan dokter.

    • By siigazmen206
      Hampir semua orang bisa dipastikan pernah mengalami stress baik itu dalam waktu sebentar ataupun lama. Banyak faktor yang menjadi pemicu timbulnya gangguan mental tersebut, misalnya saja kebutuhan yang semakin banyak tanpa didukung dengan kemampuan finansial yang memadai, target kerja yang tidak tercapai dan sebagainya. Intinya, timbulnya stres dalam diri seseorang dikarenakan ketidakmampuan menghadapi beban atau tekanan hidup.
      Sebagai salah satu gangguan psikologis, stres tidak bisa dianggap remeh. Jika tidak segera diatasi, maka akan berpotensi menimbulkan akibat yang semakin buruk, seperti depresi bahkan bisa saja berakhir bunuh diri. Tidak perlu khawatir, berikut terdapat cara ampuh yang bisa dilakukan ketika mengalami stres.
      1. Hirup Udara Segar
      Ketika stress mulai melanda, segeralah menyadarinya dan beranjak menghirup udara segar. Bertahan pada situasi dan posisi yang monotn tidak akan bisa mengatasi stres, justru akan semakin memburuk kondisi. Contohnya saja, ketika sedang mumet dengan pekerjaan yang numpuk namun Anda tetap mengerjakannya secara terpaksa agar cepat selesai.
      Padahal, hal tersebut hanya akan membuat hasil Pekerjaan menjadi tidak baik. Untuk itu, pergilah keluar ruangan dan hirup udara segar walau sebentar. Sebab, udara segar dapat membantu menenangkan diri sehingga bisa kembali berpikir jernih.
      2. Banyak Minum Air Putih
      Banyak orang yang melampiaskan stresnya dengan meminum minuman yang mengandung alkohol seperti bir, anggur dan sebagainya. Mereka yang melakukan hal ini berpikir dengan minuman tersebut mampu menjadi ‘obat’ mujarab pengusir stres. Memang minuman tersebut bisa memberikan efek tenang, tapi hanyalah bersifat sementara. Ketika efek alkoholnya menghilang, maka stres akan kembali datang.
      Saat kondisi tertekan, baiknya konsumsi banyak air putih justru lebih membantu mengurangi ketegangan. Tanpa disadari stres mengakibatkan cairan tubuh akan berkurang sehingga kondisi ini menimbulkan rasa letih pada tubuh. Oleh sebab itu, dengan meminum banyak air putih dapat mengatasi kondisi tubuh yang kekurangan cairan. Di saat cairan tubuh pulih kembali, maka rasa letih yang dirasakan akan mulai memudar, dengan begitu stres bisa teratasi.
      3. Meditasi
      Beberapa pakar beranggapan bahwa meditasi merupakan salah satu cara yang ampuh mengatasi stres. Meditasi akan membantu seseorang memusatkan pikiran dan perasaan agar bisa berkonsentrasi dan relaksasi. Dengan begitu, pernapasan akan menjadi lebih teratur, detak jantung dan tekanan darah akan kembali normal.
      Kondisi ini tentu dapat menurunkan hormon stres sehingga tubuh menjadi lebih tenang. Menurut hasil penelitian, meditasi selama 15 menit bisa memberikan efek yang sama pada kebugaran tubuh seperti olahraga selama 1 jam.
      4. Berolahraga
      Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana bisa orang stres malah disuruh olahraga? Jangan salah, dengan olahraga tak hanya bisa menyehatkan tubuh saja tetapi juga menguatkan jiwa. Stres merupakan salah satu bentuk dari gangguan emosional jiwa. Maka olahraga bisa menjadi pilihan untuk mengatasinya.
      Secara ilmiah dapat dijelaskan bahwa dengan berolahraga, tubuh akan meningkatkan produksi hormon endorphin yang mampu memberikan efek relaksasi pada pikiran. Selain itu, olahraga juga memobilisasi otot, mempercepat peredaran darah, dan membuka paru-paru untuk mengambil oksigen lebih banyak. Dengan demikian, kondisi tubuh menjadi stabil dan lebih sehat.
      5. Hindari Makanan Berkarbohidrat Tinggi
      Saat sedang stres, saya banyak makan.” Tak sedikit yang mengakui bahwa makan banyak merupakan cara menghilangkan stres. Sayangnya, konsumsi makanan terutama yang mengandung karbohidrat tinggi sangat tidak dianjurkan dalam kondisi apapun, termasuk saat sedang mengalami stres. Makanan berkarbohidrat tinggi memacu tingginya kadar insulin di dalam tubuh. Akibatnya, tubuh menjadi cepat lelah dan bad mood yang bisa saja menambah stres.
      Pilih Cara yang Tepat
      Tak baik memelihara stres terlalu lama. Tanpa disadari tekanan demi tekanan yang muncul akan semakin membebani pikiran dan perasaan. Hal tersebut tentulah tidak baik untuk kesehatan. Oleh sebab itu, ketika mulai merasa tertekan dan stress, sebaiknya segera atasi dengan cara yang tepat. Pilihlah salah satu cara yang membuat Anda enjoy atau bisa mengkombinasi beberapa cara. Dengan begitu, stres bisa teratasi dengan cepat sehingga bisa menjalan rutinitas seperti pada biasanya.
       
       

    • By siigazmen206
      Kencur yang punya nama latin Kaempferia galanga L, ternyata masih satu keluarga dengan jahe atau Zingiberaceae. Jadi, jangan heran jika banyak orang sering keliru membedakan kencur dengan jahe maupun lengkuas karena bentuknya yang hampir mirip. Padahal nyatanya, kencur bisa membawa manfaat yang berbeda dari jahe untuk kesehatan tubuh. Baca terus untuk mengetahui beragam manfaat kencur untuk kesehatan tubuh, yuk!
      Apa itu kencur?
      Kencur adalah salah satu jenis bumbu dapur yang memiliki aroma khas yang segar dan menyeruak. Selain digunakan sebagai penambah cita rasa dalam masakan, manfaat kencur juga sudah lama dikenal sebagai obat alami.
      Tanaman yang berasal dari Asia ini masuk ke dalam keluarga suku jahe-jahean (Zingiberaceae). Spesies Zingiberaceae tidak hanya berisikan tanaman kencur saja, tapi juga meliputi jahe, kunyit, serta lengkuas. Ya, dengan kata lain, kencur sebenarnya masih satu keluarga dekat dengan jahe, lengkus, maupun kunyit.
      Itulah salah satu alasan mengapa bahan dasar masakan tersebut memiliki bentuk yang hampir serupa, hingga kadang sulit dibedakan. Tanaman kencur banyak tumbuh di wilayah beriklim tropis dan subtropis. Daerah penyebaran umumnya berada di Asia, antara lain di Indonesia, India, Bangladesh, Thailand, dan Malaysia.
      Tanaman kencur biasanya tumbuh subur di daerah pegunungan atau dataran rendah.  Struktur tanah yang paling baik untuk menanam kencur yakni gembur alias tidak terlalu banyak mengandung air. 
      Akan tetapi, kencur juga tak kalah subur ketika ditanam di dalam pot dengan kondisi tanah yang tidak terlalu basah. Meki yang selama ini sering Anda gunakan hanyalah bagian umbi kencur saja, nyatanya tanaman ini memiliki bentuk yang lengkap.
      Sama seperti kebanyakan tumbuhan pada umumnya, tanaman kencur juga dilengkapi dengan daun dan bunga. Hanya saja, bentuk dan penampakannya tentu berbeda dengan bumbu dapur lainnya.
      Apa saja kandungan dan senyawa kimia di dalam kencur?
      Di samping rasanya yang khas dan bisa menambah kelezatan olahan masakan, manfaat kencur tidak hanya sampai di situ. Berbagai komposisi zat yang terkandung pada kencur, yakni:
      Pati Mineral Sineol Asam metil kanil dan penta dekaan Asam sinamat Etil ester Borneol Kamphene Paraeumarin Asam anisat Alkaloid Gom Kandungan sineol, asam metil kanil, penta dekaan, asam sinamat, dan lain sebagainya tersebut masuk ke dalam minyak-minyak atsiri. Bukan hanya itu, senyawa kimia lainnya yang ada di dalam kencur yakni etil p-metoksisinamat, p-metoksistiren, karen, borneol, dan parafin.
      Di antara kandungan kimia ini, etil p-metoksisinamat merupakan komponen utama dari kencur. Sementara untuk kandungan minyak atsiri, ada sekitar 2,4-2,9 persen kadar minyak atsiri yang menyusun senyawa kencur.
      Apa saja manfaat kencur untuk kesehatan?
      Selain sebagai bumbu masakan, nyatanya kencur memiliki beragam manfaat yang baik untuk kesehatan, di antaranya:
      1. Mengobati batuk
      Ramuan tradisional kencur yang dicampuran dengan garam sudah lama dikenal sebagai Obat Jamu Tradisional. Meminum ramuan ini digadang-gadang bisa membuat pernapasan lebih lega dan membantu meredakan batuk berdahak lebih cepat.
      Selain bisa jadi obat batuk, ternyata bahan herbal ini sering dikonsumsi oleh para penyanyi sebelum mereka tampil untuk membantu menjaga kondisi pita suara sekaligus membuat tenggorokan terasa lebih lega, loh! Namun sayangnya belum ada penelitian yang membuktikan manfaat ini.
      2. Menghilangkan stres
      Sebuah penelitian yang dilakuan oleh para peneliti dari Departemen farmasi Universitas Jahangirnagar Bangladesh, berhasil menemukan manfaat kencur. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa ekstrak tanaman kencur baik rimpang/akar dan daunnya memiliki sifat antidepresan terhadap sistem saraf pusat yang bisa memberikan efek sedatif atau menenangkan.
      Hasil penelitian tersebut turut menguatkan tentang manfaat kencur untuk kesehatan sebagai efek sedatif yang signifikan. Itu sebabnya, banyak orang memanfaatkan kencur sebagai obat yang digunakan untuk mengurangi efek stres, cemas, gelisah, dan depresi.
      Meski demikian, penelitian ini masih membutuhkan riset lebih lanjut mengenai khasiat kencur untuk kesehatan tubuh manusia.
      3. Mengobati diare
       Penelitian tersebut menyebutkan bahwa ekstrak kencur memiliki kandungan zat sitotoksik dan antibakteri dalam jumlah yang cukup banyak.
      Atas dasar itulah, kencur dipercaya bisa menjadi salah pilihan pengobatan manjur untuk Diare. Hal tersebut dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan pada hewan coba yang dibagi menjadi 2 kelompok. Kedua kelompok tersebut telah diberikan minyak jarak dengan cara diminum (oral) guna menimbulkan diare.
      Faktanya, hewan coba yang menerima ekstrak kencur menunjukkan tanda-tanda dan gejala diare khas yang lebih ringan, bahkan berangsur hilang. Sedangkan kelompok hewan coba lainnya yang tidak mendapatkan ekstrak kencur, mengalami gejala diare terus-menerus. Misalnya feses cenderung cair, sakit perut, dan frekuensi buang air besar sering.
      4. Bahan dasar jamu
      Di Indonesia, kencur merupakan bahan utama yang digunakan untuk membuat jamu, entah itu jamu tradisional maupun modern buatan pabrik. Minuman jamu ini sering disebut dengan beras kencur yang terbuat dari campuran beras, kencur, asam Jawa, serta gula merah.
      Khasiat kencur yang diolah menjadi minuman jamu bermanfaat untuk Meningkatkan nafsu Makan, mengatasi masalah pencernaan, sakit perut, sesak nafas, pilek, dan juga Sakit Kepala.
      Namun sayangnya lagi-lagi penelitian mengenai manfaat kencur masih minim.
      5. Mencegah karies gigi
      Sifat antimikroba yang ada di dalam kencur ternyata memiliki manfaat yang menakjubkan. Kandungan tersebut bisa membantu menghambat perkembangan bakteri Lactobacillus acidophilus di dalam tubuh.
      Pasalnya, jika dibiarkan semakin banyak, bakteri tersebut bisa mengakibatkan munculnya kerusakan gigi, seperti karies gigi. Penyakit yang biasanya dialami oleh anak-anak ini akan membuat gigi rusak karena menimbulkan lubang, infeksi, dan sakit gigi.
       
       
    • By jonson
      Salah satu penyakit yang banyak sekali diidap kepada penduduk Indonesia ialah asam urat, asam urat ialah penyakit sendi yang keluar sebab persentase asam nya yang amat tinggi di dalam darah, jadi, terkait apa yang kita makan di dalam kesehatan sehari-hari, sebab banyak pemicu penyakit yang bakal datang, selamanya berhati-hati di dalam komsumsi makanan sehari-hari.
      Agar terjadinya tak lagi berkelanjutan, Orang yang menderita penyakit asam urat membawa pantangan yang memadai banyak, terutama makanan.
      Itulah sebabnya kenapa penderita asam urat wajib lebih detil di dalam menentukan makanan agar persentase asam urat di dalam tubuh selamanya stabil, agar nyeri pada sendi pun tidak amat sering dirasakan. jikalau kita langgar kita termasuk yang sibuk kan, makanya hati-hati.
      Semua sendi di tubuh sanggup terdampak asam urat, tapi kebanyakan yang paling sering di serang adalah sendi jari tangan, jari kaki, lutut, dan pergelangan kaki.
      Pantangan Asam Urat
      Berikut deretan pantangan asam urat yang wajib wajib anda ketahui.
      Es Krim
      Tentu saja makan es krim itu amat enak bahkan pada siang hari pas tengah panas-panas nya, sesungguhnya ada baik nya termasuk makam es krim, sebab es krim itu kan terbuat dari susu yang notabennya bagus untuk tubuh kita, upsstt.. tapi tidak, sebab di dalam persentase susu itu terdapat persentase lemak yang memadai banyak agar tidak boleh dikomsumsi oleh yang menderita penyakit asam urat.
      Seafood
      Saat kita mendengar makanan yag satu ini, tentu energi tarik kita bakal meningkatkan untuk menyantap dan mencicipi makanan ini, bahkan campuran di dalam makanan ini disajikan bersama tomat, paprika, sayur-sayuran yang segar, sadar bakal meningkatkan energi gedor, ya, biarpun makanan ini mengandung protein dan Omega 3 yang tinggi.
      Tapi, seafood mengandung kolesterol tinggi yang tidak baik bagi penderita asam urat. Oleh sebab itu, penderita asam urat wajib sanggup mencegah selera makanan yang amat menggoda ini,
      Masakan Bersantan
      Menambah santan pada makanan bakal membuat cita rasa makanan jadi nikmat, tapi, orang yang menderita asam urat tidak direkomendasikan untuk mengonsumsi makanan bersantan, karena, makanan bersantan mengandung lemak yang tinggi, amat berbahaya dampat nya yang mengidap penyakit asam urat, sebab sanggup meningkatkan kolestrol di dalam tubuh kita.
      Jamur
      Jamur sering dijadikan makanan yang bermacam sebab jamur terdapat persentase bermacam vitamin (zat besi) sesungguhnya mutlak termasuk komsumsi makanan yang satu ini, sebab banyak sekali mengandung vitamin yang tentu amat membutuhkan untuk bagian tubuh kita agar menjadi sehat.
      Dibalik persentase zat sehat di atas, ternyata jamur mengandung purin yang tinggi agar tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh penderita asam urat, bahkan di dalam jumlah yang banyak.
      Kacang-Kacangan
      Kacang termasuk termasuk makanan yang sering dijadikan menu diet oleh penduduk Indonesia, sebab persentase pada kacang itu amat baik untuk tubuh kita, sebab mengandung kalsium, vitamin C, K, E dan vitamin B.
      Tapi tidak direkomendasikan yang menderita penyakit asam urat, sebab sanggup meningkatkan jumlah purin yang ada pada tubuh kita, menjadi jangan coba-coba komsumsi makanan ini.
      Makanan Olahan
      Makanan yang diolah bersama langkah digoreng, dibakar, dan dipanggang, udah amat lazim dan sadar nampak lezat, untuk orang yang tidak menderita asam urat, sebab makanan olahan ini menjadi musuh bebuyutan bagi yang menderita penyakit asam urat, sebab persentase pada makanan olahan selanjutnya tidak stabil yang punya purin dan air.
      Padahal, tubuh manusia membutuhkan air yang banyak untuk menetralisir makanan yang udah dikonsumsi. Sehingga lemak, kolesterol, dan racun lainnya yang ada di di dalam tubuh sanggup dibakar dan dikeluarkan melalui keringat ataupun urin.
      Daging
      Siapapun rasanya yang tidak sanggup menampik disaat mendengar makanan yang satu ini, tentu makanan yang amat favorit sebab punya kelezatan yang tak ada duanya, namun, anda wajib sadar jikalau penderita asam urat tidak boleh makan daging sebab daging mengandung purin dan kolesterol yang begitu tinggi.
      Jika menghendaki makan daging, sebaiknya batasi tingkat mengonsumsi dan buanglah lemak yang melekat pada daging tersebut, daging termasuk tidak boleh dimasak bersama langkah digoreng atau dipanggang, melainkan wajib direbus.
      Durian
      Jenis buah yang satu ini tentu amat menggoda sekali, tapi awas, persentase pada kolestrol buah yang satu ini begitu tinggi hingga yang menderita asam urat tidak boleh komsumsi, tak sekedar kolestrol buah durian termasuk mengandung ethanol, ethyl, dan senyawa sulfur yang amat berbahaya bagi tubuh.
      Jika menghendaki komsumsi durian, makanlah satu atau dua biji saja, kemudian, minum lah air putih yang banyak agar lemak yang terdapat pada durian itu sanggup dinetralisir dan dibuang melalui urin. 

    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s
    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s