• 1
deffa

Bagi-Bagi Kaos Komunitas Jalan2 Indonesia

Question

Hola Deffa Here !!!

 

Komunitas Jalan2 Indonesia mau bagi-bagi kaos Limited Edition neh secara GRATIS gak perlu bayar uang apapun bahkan ONGKIR GRATIS loh. Cara nya gampang tinggal nulis Review / Pengalaman / Kesan kalian dengan Komunitas Jalan2 Indonesia di BLOG kalian aja

 

Syarat penulisannya seperti berikut ya :

  1. Tulisan berupa Review / pengalaman dengan Komunitas Jalan2 Indonesia
  2. Blog pribadi dan Bukan Blog Baru (Minimal sudah ada 5 postingan di Blog nya)
  3. Minimal 500 karakter
  4. Di artikelnya wajib menyertakan link http://jalan2.com/forum 
  5. Link Blog artikelnya, posting ke FB Groups Komunitas Jalan2 Indonesia >> https://www.facebook.com/groups/komunitasjalan2indonesia/atau Reply di Topic Ini
  6. Sertakan Hashtag #NgeblogJalan2.com
  7. Waktu dari tanggal 27 Februari sampai 14 Maret
  8. Dipilih 40 Link Blog Artikel yang sesuai Kriteria di atas 
  9. Hadiah 40 Kaos Limited Edition dari Komunitas Jalan2 Indonesia Gratis + Ongkos Kirim

Yuk ah ikutan untuk mengembangkan Komunitas kita ini bersama :D

 

post-6-0-08355300-1425358117_thumb.jpgpost-6-0-40314100-1425358120_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

12 answers to this question

Guest
This topic is now closed to further replies.

  • Similar Content

    • By Putra Buana Wira
      Pernah ngelirik satu iklan di Google tentang Airy Rooms, mengklaim bahwa mereka punya banyak promo. Tertarik sih, tapi aku ngga pernah percaya dengan promo-promo online yang too good to be true. Trik marketing kan sama aja. Mereka akan menaikkan harga sebelum akhirnya dipotong dengan “diskon”. Sama juga dengan e-commerce online; belum tentu harga yang diberikan adalah benar-benar harga “promo”.
       
      Suatu hari, aku pernah lagi butuh banget tiket pesawat untuk urusan kerjaan, kira-kira bulan Januari lalu. Sempat panik cari tiket pesawat karena harus ada di venue keesokan harinya dan sudah sore. Karena kantorku pakai sistem reimburse, aku juga harus mikir harga tiketnya karena saat itu adalah tanggal tua. Panik karena tiket pesawat di beberapa platform terkenal sudah hampir habis dan menyisakan tiket yang harganya berjuta-juta. Duh!
       
      Akhirnya melirik ke Airy. Bisa dibilang Airy ini adalah pendatang baru dalam hal per-tiket-an, kan? Sebelumnya, Airy lebih dikenal sebagai penyedia kamar hotel yang murahnya ngga masuk akal, menurutku. Hahahahaha. Jadi ngga pernah pesan di sana, takut zonk.
       
      Anyway, balik ke tiket pesawat. Akhirnya aku melirik ke Airy dan melihat daftar tiket pesawatnya dengan hopeless. Hasilnya? Yaa, bener. Akhirnya benar-benar kecewa.
       
      Kecewa kok ngga dari awal aku melihat list tiket dari Airy! Kan jadinya ngga perlu panik! Harga tiket yang sama, penerbangan yang sama, bisa lebih murah di Airy! Kebetulan lagi, mereka punya promo yang iseng aku coba dan ternyata BERHASIL! Asli, aku girang banget! Logikanya, kalau harga mereka udah lebih rendah dari yang lain, pun dikasih promo jadi lebih murah, berarti mereka diskonnya ngga tipu-tipu! Wah. Salut banget sama Airy!
      Setelah booking dan bayar, tiket pesawatnya agak delay. Kira-kira setengah jam. Lumayan deg-degan tuh. Tapi positive thinking aja, mungkin sistemnya yang lagi heavy load. Setelah setengah jam, e-ticket masuk ke email, langsung ploooong! Kerjaan aman, kantong pun aman. Hehehehe.
      Langsung aja nih penampakannya :

      Sembari tadi menunggu e-ticket, aku sempat browsing-browsing kamar Airy. Kepo juga setelah disodori tiket pesawat murah. Kok banyak review yang bilang kamarnya bagus, memuaskan, dan lain-lain. Sepertinya lumayan nih untuk dicobain. Gimana-gimana, produk utamanya Airy Rooms kan kamar hotelnya ini. Bahkan ada beberapa hotel yang ada kolam renangnya! Bayangin, kamar hotel harga dua ratus ribuan, dapat fasilitas kolam renang! Wagelaseh!
       
      Buat yang lain, ngga usah mengulangi kepanikan yang aku alami kemarin, ya! Rugi waktu dan energi. Mending langsung cek harga di Airy. Udah jaminan paling murah dan banyak promo. Tapi aku tetep kecewa sih, kenapa baru ada sekarang-sekarang ini? Harusnya Airy ada dari dulu doong hiks.. Kan jadi bisa hemat dari dulu. Tapi yasudahlah, yang lalu biarlah berlalu, yang penting adalah melihat ke depan, semoga ke depannya harga Airy masih murah terus dan banyak promonya.
    • By min0ru
      Khaosan World Asakusa di Tokyo merupakan salah satu hostel yang saya singgahin pada perjalanan ke Jepang Maret 2017 lalu. Hanya ada sedikit review yang bisa saya tuliskan kali ini.

      Terletak sangat strategis dipusat kota Tokyo (Asakusa), disekitaran hostel ini banyak sekali mini-market, tempat makan dan pusat perbelanjaan (khusus untuk teman-teman yang suka beli oleh-oleh untuk keluarga dirumah). Dekat pula dengan stasiun metro atau pun JR.
      Berikut ini beberapa lokasi yang terdekat dari Khaosan World Asakusa Hostel ini:
      Dari segi kamar tidur (dormitory) tidak berbeda jauh secara umum. Kebersihan kamarnya sangat terjaga. Kamar mandinya pun bersih.


      Cuma sayangnya kamar dorm sebelah kita banyak orang Indonesia yang agak norak, mereka ngobrol didepan kamar dengan hebohnya padahal sudah jam 10 PM ke atas. Selain dari hal itu, semua terasa nyaman saja. Oh iya di weekend malam suka ada live music jazz kalau tidak salah, lalu dipantry mereka juga ada food & beverages vending machine yang cukup lengkap jika tengah malam lapar atau ingin minum yang hangat-hangat tidak perlu keluar dari hostel. Sempat beli Hot Chocolate dengan harga ¥100 (kalau tidak salah).
      That’s it! Hope this help buat yang lagi milih penginapan di Tokyo.
      Cheers!
      colek @deffa @twindry
    • By Eko Carbon Prasetyo
      Gaes……
      Sesuai janji saya kemarin,cerita serial blog akan saya lanjutkan seusai makan…
      Makannya tadi saya makan dulu sebelum nulis cerita ini.
      OK Lanjut…….
      Akhirnya saya bersama teman-teman jatengmotoblog memilih berangkat naik kereta api dan pastinya kelas yang kami pilih adalah kelas yang paling murah.
      Keputusan ini kami ambil guna melihat standarisasi perkereta apian Indonesia untuk kelas tukang piknik yang se spesies dengan kami.
      Packing udah,Makan udah,Pamit ama mertua juga udah.Jadi ga ada alasan lain lagi buat ga berangkat di event Taklukkan Batasan-nya Si Suzuki.
      Bermodal uang secukupnya,saya dan mase satuaspal berangkat dari stasiun Purwosari.
      Karena kereta berangkat jam 18.00 maka sebagai travelbloger dan travelvloger yang baik budi,saya sampai di stasiun jam 15.00 dengan diantar istri saya ( kayaknya ada yang sala sama penjadwalan agenda saya ) hehehe…
      Tapi membuang waktu 3 jam cuma buat nunggu kereta tiba bukan pilihan yang tepat.Tak lama kemudian sebuah ide cemerlang bin briliant muncul di kepala saya.
      Demi tegaknya sang saka merah putih di langit bumi pertiwi dalam kepakan sayap sang garuda,saya atas nama travelvloger yang belum ternama memutuskan untuk….
      Ga ngapa-ngapain…
      Tas beratnya sekitar 15 Kg ditambah helm yang saya pegang di tangan kanan saya,bikin males nyeberang ke Supermarket depan stasiun untuk nyari diskonan.
      Iya,beneran,saya cuma duduk sambil ngliatin orang-orang pada seliweran.
      Ada yang setengah lari gegara keretanya udah mau berangkat

      Ada yang rokok’an sambil memikirkan masa depan perekonomian Indonesia

      Ada juga yang lagi membersihkan sisa-sisa jejak kehidupan yang tertinggal dari masa lalu.

      Ada yang lagi menjaga kelangsungan hidup dengan suap-suapan….

      Enter a caption
      Ini kalau saja saya punya jam nya Mbah Sugiono (Artis Film Jepang) yang kalo diputer waktunya bisa jadi lambat,cepet atau berhenti yang sering dia pakai buat menyayangi sesama manusia itu,udah tak cepetin jamnya.
      Jam 17.00 istri saya memutuskan untuk pulang,dan mase satuaspal belum juga dateng.
      Mau ngerokok juga udah males,lidah saya udah ga bisa ngerasain nikmatnya tembakau..
      Ditengah-tengah kebingungan saya,saya mencoba untuk tetap berada dalam kesadaran penuh dengan melakukan kegiatan yang saya kira akan merubah jalan hidup saya.
      Akhirnya saya putuskan untuk….
       
      Selfie…    
      Dan hal ini ga merubah jalan hidup saya….
      Nunggu….
      Nunggu….
      Nunggu….
      Nunggu….
      Sampai jam 17.30 mase satuaspal baru dateng dan langsung ngajak Check in ke dalam stasiun.
      Setelah njelimet check in gegara nama kami mirip dan saya lupa booking pakai KTP atau SIM.
      Kami pun masuk dengan seizin yang kuasa (saat itu,ibu-ibu yang jaga counter check in lah yang berkuasa)
      Pukul 18.00 kereta tiba dan kami pun masuk dengan riang gembira…
      Mau makan dulu,dilanjut nanti abis makan ya gaes…..
      Chao….


      Sumber
    • By deffa
      Hola Momod Here !!!
       
      Pasti kalian pada suka nulis kan apalagi anak2 forum ini doyan jalan2 dan sharing2 pengalamannya. Nah selain nulis di Forum Jalan2, pastikalian juga punya blog pribadi untuk sharing tulisannya.
       
      Nah maka dari itu biar kita bisa saling kenal lewat tulisan (ketikan) di blog nya, enaknya kita saling follow lah, baik itu Blogspot / Worpress / Tumblr dll
       
      Silahkan posting link blog nya disini tar saya taro di first page biar bisa diliat yang lain
       
      Ingat disini intinya kita bisa saling Follow ya blog nya bukan untuk Promosi
       
      Daftar Blog :
       
      @deffa > Blogger dan Wordpress
      @Sari Suwito > Blogger
      @diyanamatir > Blogger
      @lee_anthony > Blogger
      @d2pren > Blogger
      @Fadly BiluPing > Blogger
      @andregm > Blogger
      @Dhani Ahmad Yusuf > Blogger
      @rikybhonksky >> Blogger
      @Myra Anastasia >> Blogger
      @Vicky Laurentina >> Blogger
      @karu2606 >> Wordpress
      @Reza Adhyaksa Tidar >> Blogger
      @Nunik Purwandini >> Blogger
      @Dyah Manis Novihapsari >> Blogger
      @thoxy >> Blogger
      @fitrilubis >> Blogger
      @kembali >> Blogger
      @patiukan >> Blogger
      @syahril >> Blogger
      @Rinaldi Maulana >> Blogger
      @backpangineer >> Blogger
      @riski.amaliah >> Blogger
      @sunawang >> Wordpress
      @Silviea Rindy >> Blogger
      @anmsid >> Wordpress
      @Ira Puspita >> Blogger
      @Juliana Dewi Kartikawati >> Blogger
      @Zakiyatun Najwah >> Wordpress
      @Levina Mandalagiri >> Blogger
      @ohen >> Wordpress
      @vhanz >> Wordpress
      @backpankers >> Blogger
      @fikriholic >> Wordpress
      @arippkurniawan >> Wordpress
       @pasangantraveling >> Wordpress
      @juragankoppi >> Wordpress
      @BawaKamera >> Blogger
      @Arif Triad >> Blogger
      @A Luciana Setiawati >> Blogger
      @hafizrizalm68686868 >> Blogger
      @Pradikta >> Wordpress
      @aRai >> Wordpress
      @min0ru >> Wordpress
      @berduakelilingindonesia >> Blogger
      @bunsal >> Blogger
      @Gogo >> Blogger
      @Levina Mandalagiri >> Blogger
      @lasealwin >> Blogger
      @rizkichuk >> Blogger
      @Ampuh Rara >> Wordpress
      @de2dotz >> Blogger
      @kii_Aruna >> Blogger
      @Titi Setianingsih >> Blogger
      @Riky Ramadani >> Blogger
      @namaewagiska >> Wordpress
      @semicolon >> Blogger
      @ulpha >> Wordpress
      @Toni_Joe >> Blogger
      @noped >> Blogger
      @Ahook_ >> Blogger
      @Yones deliyandra >> Blogger
      @St_nurjanah >> Blogger
      @strider92 >> Blogger
      @maipura >> Wordpress
      @Yomi Hanna Sinaga >> Wordpress
      @annas >> Wordpress
      @TravellingAddict >> Wordpress
      @GuidoFM29 >> Blogger
      @Hartono Hasian >> Wordpress
      @ranselsibungsu >> Wordpress
      @Utami Nandawati >> Wordpress
      @travellernewbie88 >> Wordpress
      @Roby Ramadhan >> Wordpress
    • By rianifitria
      Untuk temen2 muslim dan muslimah yg pengen jalan2 tetapi khawatir kalau jalan2 di luar negeri susah cari makan-nya mauapun tempat shalat; ini ada beberapa website yg bisa membantu (sudah terbukti):
       
      1. Muslim Travel Girl 

      Elena memulai blog-nya untuk membantu orang2 jalan2 dengan harga murah, menggunakan beberapa 'travel hacks' yg dia sudah tes. Dia juga sudah sering diwawancara mengenai Muslim travelling.
       
      2. Have Halal Will Travel 

      Blog yg dimulai dari 4 sekawan dari Singapura yg mengikuti pertukaran pelajar ke Seoul. Di Seoul mereka berusaha keras mencari tempat2 makan Halal dan dari situ lahirlah blog ini. Cocok untuk anak2 muda karena para penulisnyapun masih muda.
       
      3. Halal Trip Blog 

      Blog ini adalah extra dari app gratis halaltrip yg didesain untuk membantu muslim traveler. Berasal dari Crescent Rating yg bisa dibilang salah satu pemuka dalam bisnis Muslim Travelling.
       
      4. Muslim Travelers 

      Pasangan suami-istri Muslim dari Amerika yg mendokumentasikan travel mereka dan juga menawarkan jasa tour.
       
      5. Sacred Footsteps 

      Website yg mengumpulkan berbagai macam tulisan travel untuk para Muslim. Mulai dari tips dan trik, sumber2 data, warisan2 budaya dan bahkan perjalanan spiritual.
       
      Bonus: Blog2 lain yg berkaitan dengan Islam dan travel
      6. European Muslim Heritage 

      Tharik Hussain mendokumentasikan warisan budaya Islam di Eropa dan Amerika dalam blognya. Untuk teman2 yg hobi sejarah, patut dibaca nih.
      Dia memenangkan 'World’s Best Religious Program' di New York Festivals World’s Best Radio Programs Awards dan juga sudah menerbitkan guide untuk Haji di Lonely Planet.
       
      7. The Eye in Islam 

      Ammar Asfour mendokumentasikan perjalannya di 6 negara dan mencakupi 21000 mil. Menceritakan mengenai bagaimana orang2 muslim di berbagai negara melihat dunia dari sudut pandang mereka dan Islam. Untuk teman2 yg suka dgn berbagai macam kebudayaan.
       
      8. Healing Hearts

       
      Sidra Mushtaq menulis mengenai perjalan spiritualnya selama dia traveling. Blognya bagus untuk orang2 yg tertarik mengenai perjalanan spiritual dan refleksi diri.

      Secara pribadi, saya suka 'Have Halal Will Travel' dan 'Sacred Footsteps'.
      Selamat berjalan-jalan!
       

       
    • By Dewi Calico
      THE SUMMIT HOTEL, BANDUNG.
      Yaapp finally aku merasakan sebuah hotel yang sangat nyaman tapi bukan bintang 5.
      Dan aku bisa kesini juga tanpa rencana.
      Karena ada something wrong di Hotel sebelum ini yang aku tempati.
      Setelah berpikir dimana aku akan tinggal, maka dipilih The Summit Hotel.
      Awalnya aku pasrah saja dan tidak ber ekspektasi tinggi tentang hotel ini karena takut kecewa ciieeee hahaha.
      Aku datang langsung ke hotel dan memilih kamar serta melakukan pembayaran, jadi tidak booking Online.
      Maybe terkesan sangat mahal dibanding harga Traveloka.
      I don't know, dan males mikir saja yang penting bayar dan dapat kamar.
      Aku membayar 500.000 IDR.
      Sebelum fix memesan kamar, aku meminta untuk melihat lihat kamar.
      Jadi jika aku cocok dan merasa nyaman maka aku akan say Yes stay di The Summit.
      Yap finally aku memilih salah satu kamar dengan Bed besar.
      Aku memang paling suka tidur di Bed besar sendirian karena yaa sangat membahagiakan aku haha.
      Di hotel ini nyaman banget dan aku suka.
      Bangunannya tidak seperti Hotel yang bertingkat banyak.
      Maybe hanya 2 lantai.
      Tapi fasilitas ada ruangan khusus untuk makan, meeting room, mushola..yap ada mushola yang khusus dan itu bersih banget.
      Untuk kamar yang aku pesan lumayan keren lah dengan Bed besar, TV, View menghadap taman, AC, kamar mandi lenglap ada Sabun Shampo Odol Sikat karena kadang hotel lain tidak lengkap dan yang paling penting adalah Hair dryer karena rambutku panjang jadi butuh itu setelah keramas.
      Kamar wangi banget, jangankan kamar yaa bahkan lorong menuju kamar juga wangi dan bersih.
      Untuk makanan saat breakfast, well lumayan banyak pilihannya dan aku sangat bahagia saat breakfast.
      Im so happy stay di The Summit Hotel Bandung ini.
      Lokasi strategis dekat dengan Riau Junction, Bandung Indah Plaza, dll.
      Happy Traveling,
      Salam Dewi Calico.
      IG: kimsoojin31




















    • By Dinda Sabrina
      Hai! Yuk yang mau jalan-jalan gratis ikutan lomba blog bersama Airpaz.com! Link: http://dindasbrn.blogspot.co.id/2016/08/hai-i-have-good-news-sebentar-lagi-kita.html