Sign in to follow this  
ameryudha

Hotel Di Pangandaran

10 posts in this topic

buat agan2 yang suka traveling ke pantai-pantai, minta info dong soal hotel yang ada di Pangandaran. soalnya rencanannya saya mau ke pangandaran sama temen2 saya. trus ceritanya saya kalo ke pangandaran dulu kan sama keluarga, jadi sekarang ga ngerti hotel mana-mana aja yang sesuai sama budget mahasiswa.

eh minta travel tips juga dong buat agan-agan yang sering kesana. kalo dari bogor enaknya lewat mana, trus berapa lama, enak pake mobil atau motor atau bus atau gimana nih. kalo pake mobil abis berapa bensin nya, range harga penginapan, sama makanan tentunyaaaa

agan2 mohon pencerahan buat nubitol agar mendapat jalan yang terbaik untuk ke pangandaran, abis ane khawatir banget gan liat yang kemaren kena sunami, jangan2 ane kesana taunya pas sunami.

Share this post


Link to post
Share on other sites

sepengetahuan saya sih kalo di Pangandaran itu hotelnya maksimal bintang tiga, ada beberapa hotel bagus, diantaranya SUNRISE di kidang pananjung menghadap pantai barat pangandaran, buat ke pantai tapi emang harus jalan, soalnya pantai yang bisa di pake main2 kan pantai timur. harganya Rp.420.000 semalem, tapi hotel di pangandaran kebanyakan bisa tawar2an ko. kalo buat backpacker mah cobain pamordian, dikasih kamar segede rumah harganya Rp.250.000 muat 9 orang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

bnr tu kata mba'/ mas ryaryuu, dulu prnh ke pangandaran, rata2 tarifnya mmg sgitu. untung banget pas itu ada slh seorang tmn yang punya kenalan dkt situ. alhasil, ditampunglah qt dsana, maklum msh kantong cekak wktu itu ... hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

sepengetahuan saya sih kalo di Pangandaran itu hotelnya maksimal bintang tiga, ada beberapa hotel bagus, diantaranya SUNRISE di kidang pananjung menghadap pantai barat pangandaran, buat ke pantai tapi emang harus jalan, soalnya pantai yang bisa di pake main2 kan pantai timur. harganya Rp.420.000 semalem, tapi hotel di pangandaran kebanyakan bisa tawar2an ko. kalo buat backpacker mah cobain pamordian, dikasih kamar segede rumah harganya Rp.250.000 muat 9 orang.

wooowwww 250rb bisa muat 9 orang???

wahhh enak juga niiii....... dapet deh tempat refernsi tinggal kalo mau kesana :D

kira2 kalo dari Jogja ke Pangandaran bisa berapa lama ya waktunyaaa???

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya di pangandaran hotel pada bisa di tawar. apalagi pas hari biasa, bisa ampe setengah harga. lebih lama kita tinggal, bisa lebih murah lagi. kalo saya selalu di hotel aquarium. waktu tsunami tuh hotel aman-aman aja. soalnya ombak tsunami terhenti pas di cagar alam, jadi ga sampe ke hotelnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

bnr tu kata mba'/ mas ryaryuu, dulu prnh ke pangandaran, rata2 tarifnya mmg sgitu. untung banget pas itu ada slh seorang tmn yang punya kenalan dkt situ. alhasil, ditampunglah qt dsana, maklum msh kantong cekak wktu itu ... hehe

wooowwww 250rb bisa muat 9 orang???

wahhh enak juga niiii....... dapet deh tempat refernsi tinggal kalo mau kesana :D

kira2 kalo dari Jogja ke Pangandaran bisa berapa lama ya waktunyaaa???

iya di pangandaran hotel pada bisa di tawar. apalagi pas hari biasa, bisa ampe setengah harga. lebih lama kita tinggal, bisa lebih murah lagi. kalo saya selalu di hotel aquarium. waktu tsunami tuh hotel aman-aman aja. soalnya ombak tsunami terhenti pas di cagar alam, jadi ga sampe ke hotelnya.

Waahh...

ternyata banyak juga respond nya...

makasih semua....

:wub:

malahan baru tahu, kalo hotel di pangandaran bisa ditawar.

:D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this