Sign in to follow this  
luckme

Backpacker Jogja Tgl 3-5 April 15

9 posts in this topic

hi salam kenal...

 

ada yang punya rencana juga buat backpacker ke Jogja tanggal 3-5 april 2015??

rencananya sih mau ngepantai di gunung kidul, dan niatnya motoran kesananya... kita cuma berdua cewek2... ;)

mungkin aja ada yang mau join juga, biar rame gitu kesananya  :tersipu

 

yukk.. cuss... ngepantai.... :berenang

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya mod @deffa,, aku mau ikut mbk @luckme, tp naek motor g tau jalan nya :D

@Muhammad Ardiyansyah

bener tuh kata momod @deffa, selama ada GPS aman dah, klo masih ragu juga yah nanya2 ma orang selama dalam perjalanan

aq jga kmren gak tau jalan k pantai Drini ma goa pindul, tapi sampe juga berkat bantuan GPS plus nanya2 ma orang.... :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this