Sign in to follow this  
lictan

pecel lele bu rita

7 posts in this topic

Jadi ada satu tempat makan kecil di daerah permata, tangerang. Di bilang warung ga cocok juga karena tempatnya berupa ruko kecil. Di bilang restoran jg ga cocok karena tempatnya sama sekali ga mirip restoran.

Di sini makannya lesehan. Yang jualan suami istri gitu. Pecel lele mereka (menurut saya ya) beda rasanya sama pecel lele tenda gitu, tapi yang pasti gak kalah enak deh. Terus yg paling saya suka, sambel yg mereka sajiin itu sambel terasi rumahan. Bukan sambel pecel lele biasa. Kalo saya sendiri lebih suka sambel terasi ulekan drpd sambel pecel lele. Rasamya lebih nendang gimana gitu.

Saya kalo makan di situ yg jual juga ramah orangnya. Jadi nilai lebih tersendiri karena ga enak jg kalo kita mkan di tempat org yg jutek kan hehe kali aja ada yg lagi mampir ke daerah permata di tangerang tempat ini cocok buat di datengin :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo dari arah ciledug jauh gak ya?

kalo di jogja aku punya langganan pecel lele juga, namanya pecel lele pak leman. adanya di belakang UPN veteran ringroad utara. sambelnya enak dan bisa request sendiri berapa bawang dan cabe yang diinginkan. kalo sama langganan, biasanya buk leman ngasih diskon edan-edanan. makan bertiga tambah nasi berpiring-piring dan lauk, kita total bayar cuman 20ribu aja.

gak tau sekarang apa masih segitu harganya..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo ngomongin pecel lele, jadi inget..

Awal saya tau pecel lele pas masih SD, waktu itu saya tinggal di Bandung. Nah kalo pecel lele di Bandung terdiri dari lele goreng, lalapan plus bumbu kacang gitu, bukan sambel terasi. Jadi yah saya taunya seperti itu..

Pas pindah ke Lampung, agak kaget pas liat pecel lele-nya, kok pake sambel terasi ya..?

Ternyata memang pecel lele di Bandung yang agak beda :D. Sekarang masih gitu nggak ya.. udah lama nggak ke Bandung

Btw, kalo di Lampung, saya paling suka pecel lele Mbak Mar, lumayan terkenal. Enak sambelnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo ngomongin pecel lele, jadi inget..

Awal saya tau pecel lele pas masih SD, waktu itu saya tinggal di Bandung. Nah kalo pecel lele di Bandung terdiri dari lele goreng, lalapan plus bumbu kacang gitu, bukan sambel terasi. Jadi yah saya taunya seperti itu..

Pas pindah ke Lampung, agak kaget pas liat pecel lele-nya, kok pake sambel terasi ya..?

Ternyata memang pecel lele di Bandung yang agak beda :D. Sekarang masih gitu nggak ya.. udah lama nggak ke Bandung

Btw, kalo di Lampung, saya paling suka pecel lele Mbak Mar, lumayan terkenal. Enak sambelnya.

kalo langganan pecel lele saya ada di jalan ciumbeuleit di deket universitas parayangan bandung. di situ sambelnya pake sambel goreng terasi. enak dan murah. dari mulai saya kuliah sampe saya lulus, makan malam biasanya di situ. murah meriah buat kantong mahasiswa.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pecel lele?? haduuuh, jadi ngiler ni, sayang banget tempatnya jauh. Brharap suatu hari bisa liburan ke Tangerang, nyobain pecel lele yang satu ini mantap kali yaa ... btw, kl misal dr Bekasi, rute transportnya gmn yaa?

Share this post


Link to post
Share on other sites

tangerangnya di mana? pecel lele emang yg bikin enak racikan sambel si empunya.. sama renyah enggaknya lele nya sendiri ya... ini makanan yg ada di mana2 selain rumah makan padang :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

ngomongin pecel lele, disetiap sudut kota pasti ada yang jualan pecel lele, mau yang harganya murah sampe yang mahal pun ada, termasuk pecel lele lela yang lagi terkenal saat ini, walaupun saya belum pernah mencobanya tapi saya rasa dengan kemasan yang menarik pasti pun rasanya enak......patut dicoba.....

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this