1. deffa

    deffa

  • Similar Content

    • By candyjar
      Kalau berlibur ke Bali, wisata kuliner memang salah satu kegiatan yang paling wajib untuk dilakukan. Nasi bali, babi guling, dan ayam betutu mungkin menjadi daftar makanan utama yang ada di pikiran kita ketika sampai di Pulau Dewata ini. Tapi, tau nggak sih, kalau di Bali ada sebuah cafe yang menyediakan cinnamon roll dan kopi yang wueenaaakk banget! Nama cafenya Tutmak Cafe yang ada di Ubud.
       
      Tutmak Cafe yang kental dengan dekorasi khas Bali ini biasanya dipenuhi oleh keluarga bule yang lagi berlibur di Ubud. Tentunya cinnamon roll menjadi menu wajib yang harus Anda pesan ketika berada di cafe ini. Jangan bayangkan cinnamon roll berukuran sedang yang biasa kita temukan di Jakarta ya! Cinnamon roll di Tutmak ukurannya sedikit lebih besar dari telapak tangan orang dewasa lho! Rasanya walau pun ga macem-macem (pure roti dengan sugar and cinnamon filling), makanan yang satu ini enak dan klasik banget! 

      Selain  giant cinnamon roll ini, Tutmak juga punya menu Cafe Au Lait yang ukurannya ga manusiawi alias guede banget!!  Bayangin, gelasnya aja udah sebesar mangkok!
       
      Nah, kalau mau nyobain Cinnamon Roll nya Tutmak, harus datang agak pagi karena cinnamon roll disini cepet banget abisnya. Kalau udah abis, harus bersabar deh nunggu sekitar satu jam sebelum cinnamon roll nya di buat lagi. Tapi, this cinnamon roll is worth to try!