Sign in to follow this  
angeline

Ulasan Restoran : Met Liefde, kafe klasik dan unik.

1 post in this topic

Berjalan2 di kota bogir merupakan hal yang menyenangkan. Maka dari itu, kebanyakan orang sangat senang pergi refreshing pada waktu weekend di kota bogor ini. Kemarin saya berkesempatan berkunjung ke kota bogor setelah sekian lama.

Disana saya mengunjungi sebuah kafe yang sudah lama saya ingin saya kunjungi namun belum sempat hingga akhirnya kemarin saya kesana. Nama kafe tersebut adalah Met Liefde, sebuah kafe di jalan pangrango , lokasinya tepat di sebelah pie apple pie.

Pada kesempatan tersebut, saya memesan chicken cordon blue untuk main course , dan white coffe hntuk minuman. Sebetulnya, bukan makanan yang menjadi fokus saya untuk kafe tersebut, tapi lebih ke arah suasana. Met Liefde adalah sebuah kafe yang cocok untuk para pasangan yang menginginkan suasana romantis, di kota bogor sendiri hanya ada 2 kafe yang memenuhi persyaratan romantis tersebut menurut saya.

Disini saya menyukai interior nya, ada beberpa konsep yang diusung oleh restoran. Anda akan menemukan konsep klasik. Bangunan nya adalah rumah Belanda yang telah di sulap menjadi tempat makan yang bagus.

Secara keseluruhan, saya cukup puas makan di tempat tersebut dengan ditemani alunan saxophone dari band yang menyanyikan lagu-lagu romantis. Harga makanan nya berkisar dari Rp.30.000 untuk main course, dan Rp.25.0000 untuk minuman.

met+liefde+in+front.jpg

Phone: 0251 833 8909

Alamat:

Jl. Pangrango No. 16,

Bogor 16151

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By ameryudha
      buat ane, jalan2 itu mirip2 sama wisata kuliner, bagia pinang dibelah dua. jadi pas ane jalan, harus nemuin makanan aneh yang ane belon pernah coba. hehehe.
      nah , semalam ane maen2 ke daerah pangrango gan, ane udah lama liat plang death by chocolate, ane juga pernah kesitu tapi dulu banget pas ane kere kumal dan tidak berdaya karena masih kuliah.
       
      death by chocolate sendiri didirikan tahun 2006, seiring dengan berkembangnya pariwisata di bogor, ternyata kafe ini mampu bertahan. salah satu penyebabnya adalah kafe ini punya ciri khas. kalo agan2 masuk ke sini, ane yakin agan2 bakal nemu suasana agak horor.
       
      semalam hp ane mati, jadi ane gak foto2, kita comot dari internet sajah kalo begitu yah soal foto nya. :
       
       

      nah ini tampak depan sekarang sudah berubah , ini waktu pertama kali dibuka.
       

       
      ini menu nya, gambarnya kegedean biar jelas!!!
       

      nah ini death by chocolate menu andalan utama
       
       
       
      harga makanannya sendiri macam2 ya, ada yang murah dan ada yang mahal. ane pesan chocolate euphoria 16ribu, teman ane pesan es selasih 5 ribu.makanan andalannya sendiri adalah sejenis cake di desain kaya kuburan dengan nama death by chocolate, selain itu ada spageti bakar yang nyumi banget, dan juga omelet unik mirip makaroni panggang. pokonya harus coba deh.
       
       
      okey2, gimana2 ada yang mau kesana sama saya ? mempeng gak ada yang bisa diajak nih.
       
      next time ane foto2in deh , menurut ane pribadi tempat ini salah satu tempat yang layak dijadikan tempat nognkrong di bogor, karena harganya gak terlalu mahal tempatnya nyaman.