Sign in to follow this  
secret admirer

Sensasi minum es pakai sumpit

9 posts in this topic

Jalaners..

Mau yang segar dan unik? sensasi minum es pakai sumpit. Gimana ya? heheheheh,, Waktu ke semarang kemarin ane nemu ini nih, tepatnya di pasar semawis harganya Rp 9.000,- satu porsi. Lumayan unik nih minum es pakai sumpit tapi dikasih sendoknya juga sih ^.^ ane lupa poto penampakannya gan yang ane poto tempatnya aja.. Jadi ini es semacam es serut gitu dikasih aneka rasa sirup dan isinya agar-agar yang berbentuk seperti ular, Nah yang dimaksud pakai sumpitnya itu ini nih, kita makan agar-agarnya pakai sumpit.

Mungkin ada yang udah pernah coba? Bisa di share ya ^,^

post-127-0-58250100-1353557410_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah lucu juga ya pake sumpit wkwkw.. uda kaya makan bakmi aja. Kalau ga bs pake sumpit, nanti dikasi garpu donk? wkwk... ini Pasar Semawis daerah mana ya? Keliatannya sich cukup menarik buat dicoba, tp ini nongolnya malam aja ya? atau siang malam ada terus?

Share this post


Link to post
Share on other sites

ide nya sich unik mungkin cocok buat yg nongkrong n banyak waktu gt... soalnya khan pasti membutuhkan waktu lbh plus kesabaran utk menikmati tuch minuman :P :P :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

gw belum pernah coba sih. unik juga ya, pasti rasanya seger harganya juga terjangkau. sekarang ngak hanya makan mie ayam aja yang pakai sumpit, makan es juga udah bisa pakai sumpit :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah lucu juga ya pake sumpit wkwkw.. uda kaya makan bakmi aja. Kalau ga bs pake sumpit, nanti dikasi garpu donk? wkwk... ini Pasar Semawis daerah mana ya? Keliatannya sich cukup menarik buat dicoba, tp ini nongolnya malam aja ya? atau siang malam ada terus?

kota semarang gan.. ane gtw persis kmrn ane kesana malam2 kata orang ramenya malem sabtu sampe malem senin gan..

ide nya sich unik mungkin cocok buat yg nongkrong n banyak waktu gt... soalnya khan pasti membutuhkan waktu lbh plus kesabaran utk menikmati tuch minuman :P :P :P

hahhaa betul kudu sabar gan. lucu jg makannya licin gt kan agar2nya..

gw belum pernah coba sih. unik juga ya, pasti rasanya seger harganya juga terjangkau. sekarang ngak hanya makan mie ayam aja yang pakai sumpit, makan es juga udah bisa pakai sumpit :D

iya gan. coba aja gan..

bisa dicoba ni... buat lomba lama2an bukan cepet2an :P

buat lomba 17an ya gan. yg menang dpt sumpitnya. hhahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

hoho di pasar semawis ya?

itu nama merknya mie cool. aku juga seneng banget... es gitu kan, dia tu mienya dibuat pake jelly gitu, jadi kayak nutrijell yg kenyal bening di bikin kayak mie panjang2 gituu..

gbr-spg-atas4.jpg?et=mPOv7vBTY2ftlVpLl4b7Uw&nmid=0

ini gambarnya

101_0186.JPG

enak kok, ada rasa2 buahnya, enak2 ada anggur, lecy, melon, strawberry banyak deh :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this