Sign in to follow this  
secret admirer

Pagoda Watugong

5 posts in this topic

Jalaners...

Kali ini ane mau kasih info untuk kalian yang mau berwisata ke semarang. Sebenarnya ini bukan tempat wisata sih,, tapi tempat ibadah orang Budha namanya ane lupa tapi orang biasa bilang ini pagoda watugong daerah banyumanik semarang depan kodam. Disini kita dapat melihat keindahan arsitektur dari bangunan ini dengan cuaca yang sejuk kita bisa lebih nyaman menikmatinya.

Mungkin ada yang udah pernah kesana? Di share ya ^.^

post-127-0-25948800-1353575168_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah, kayaknya bagus yah tempatnya....

apa yang non budha juga boleh masuk untuk melihat2x...?

boleh aja dulu sih saya pernah kesana waktu dinas kerja, terus diantar oleh teman kantor saya yang beragama Kristen.

Tapi tergantung orangnya sih, kalau dari Vihara bebas, siapa saja bisa masuk.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah, kayaknya bagus yah tempatnya....

apa yang non budha juga boleh masuk untuk melihat2x...?

boleh, saya kemarin masuk kok... saya non budha, tapi kita harus hormatin juga. kalo ada yg lagi ibadah ya jgn foto2, jgn berisik,.. ada yg lagi ibadah waktu kmrn buka sepatu dari tangga bawah, jadi saya ikutan deh buka sepatu :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this