Sign in to follow this  
secret admirer

Berburu Oleh-Oleh di Semarang

10 posts in this topic

Jalaners..

Ketika kita pergi ke suatu daerah pastinya kita ga lupa sama oleh-oleh kan? Karena oleh-oleh salah satu yang ditunggu anggota keluarga di rumah maka kita ga akan ngelupainnya kan :) Nih, tempat untuk berburu oleh-oleh kota semarang adanya di Pandanaran. Tempatnya ga jauh dari Lawang Sewu tinggal belok kiri jalan kaki beberapa meter nyampe deh.

Di sini kita nemuin banyak pedagang yang menjual berbagai merk wingko babat, bakpia patok dan lumpia. Nah ada toko-toko ternama juga loh yang udah terkenal dengan rasa bandeng prestonya yang lezat. Tokonya berlogo warna biru ^,^ banyak pilihan dari bandeng, wingko babat, pakpia, lumpia dan makanan lainnya.

Bisa di share bagi temen-temen yang udah ke sini :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya belum pernah ke sana, tapi penasaran juga dengan bandeng semarang....

selama ini yang saya tahu bandeng sidoarjo yang tanpa duri, badeng bakar, bandeng tulang lunak, ada juga otak2 bandeng....tapi untuk bandeng semarang ngga ada gambaran sama sekali???

Share this post


Link to post
Share on other sites

semarang ternyata banyak banget lho kuliner yg patut dicoba... buat oleh2 emang makanan semua, kalo jogja kan di malioboro banyak pernak pernik gt.. kalo semarang justru susah nyari yg begtuan... makanaaaan semua rata2..jadi buat yg mau wisata jajan2 makanan, ke semarang deh :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this