Sign in to follow this  
aish

Di Pelabuhan Ratu Ada Tempat Wisata Apa Aja Sih Yang Bagus?

16 posts in this topic

butuh info dong buat tujuan wisata yang bagus di pelabuhan ratu.. kalo bisa yang ga harus ngeluarin biaya banyak sama tempatnya gampang dijangkau.. makasih. :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

@aish

 

Pelabuhan Ratu pantai yg Indah dan Komplit gak kalah sebenernya sama Bali, hanya beda-nya kalo Bali kan bukan Muslim

jadi Bir, minuman keras, makanan Pork kesukaan para wisatawan Eropa / Tiongkok juga adalah hal yg biasa... jadilah turis itu pada betah.... termasuk org Bali yg menganggap telanjang2 dan atau pake Bikini hal yg biasa... Ini yg bikin Bali jadi Surga wisatawan Asing...

Berbeda dgn kawasan pelabuhan Ratu yg lebih Religius dan Santun...

 

Anyway, Pelabuhan Ratu pantai-nya komplit dlm artian, disitu ada Pantai buat berenang2, ada watersport ada juga buat Surfing dan foto2...

alias seperti layak-nya Kuta, Tanjung Benoa, Dreamland dan Pandawa digabung jadi satu.... (lebay dot com)

110649195.jpg

 

Cuman memang bule2 gk sebanyak di Bali, karena faktor2 yg saya sebutkan diatas tadi... karena di Pel Ratu tidak ada Nightlife (cafe2 dan bar2 dgn musik hingar bingar kayak di Legian / Kuta)

 

Yg harus disukuri adalah gubug2 Seafood yg murahh... (kerana memang disitu ada kmpung nelayan) namun citarasa gk kalah sama resto2 di Jakarta, tapi utk sebatas Ikan Bakar yaa... kalo pengolahan kerang sama Lobster mah soso....

 

Pantai2 di Pelabuhan Ratu, seperti Pantai Cimaja, Pantai Karang Hawu pasti bikin betah....

 

Tapi ya itu tadi, begitu magrib, Pel ratu lgsung berubah seperti kota mati, tidak ada aktifitas... hanya terdengar sayup2 org ngaji dimana2... dan sayup2 deburan Ombak mengantarkan Sang Nyi Roro ke Peraduan....

Berbeda dgn Legian / Bali yg begitu Fajar menyingsing, Musik2 dari Cafe2 sepanjang jalan berdentam2...

Share this post


Link to post
Share on other sites

@andregm

itu poto lo 

mantap jarang2 gue liat lo poto landscape land 

biasanya poto landscape girl body :P

 

Wkwkwk...

enggak Bang... foto ambil dari Internet...

tadinya mau pake foto hasil sendiri, tapi ada makhluk bubulucunan... wkwkwk...

Share this post


Link to post
Share on other sites

jadi mau ke pelabuhan ratu lagi. Ga mau naik motor, pasti capek. rombongan aja ah, ada yang mau jalan ga? ikutang dong.

 

Saya justru ngebayangin naek motor ke Pel Ratu.... kayak-nya enak...

Share this post


Link to post
Share on other sites

@andregm

share lah poto2 model nya 

disini kan ada bagian potogrpahy hehehe

 

Siyaapp..

pernah coba si upload bbrapa kali..

tapi entah kenapa tiap upload foto selalu gagal...

makanya seringan pake foto org dgn hyperlink dari web...

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau ane saranin,,, dari pelabuhan ratu bisa mampir ketempat pemandiaan air panass cipanass... letaknya tidak jauh dariii pelabuhan ratu... kalau belum puas menikmati pelabuhann ratu... bisa langsung di lanjutkan menuju pantai sawarna kira kira perjalanannya 1,5jam lamanya,,, dann di sawarna bakal disuguhi pemandangannn ygg menakjubkannnnn

Share this post


Link to post
Share on other sites

yang pasti pantainya sih. terus di sana ada vihara di atas bukit gitu, pemandangan ke bawahnya lumayan bagus, namanya Vihara Nam Hai. Ini juga baru tahu pas ke sana, diajak temen yang tinggal di sana :D sebenernya mungkin jarang ya ada yang explore pelabuhan ratu, sebab sukabumi lebih menarik di bagian ujung genteng atau sawarna di bagian sananya lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Petronela Putri said:

yang pasti pantainya sih. terus di sana ada vihara di atas bukit gitu, pemandangan ke bawahnya lumayan bagus, namanya Vihara Nam Hai. Ini juga baru tahu pas ke sana, diajak temen yang tinggal di sana sebenernya mungkin jarang ya ada yang explore pelabuhan ratu, sebab sukabumi lebih menarik di bagian ujung genteng atau sawarna di bagian sananya lagi.

dulu cukup ramai sih pelabuhan ratu tapi sekarang emang kalah ama Sawarna :D 

@Petronela Putri

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this