• agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
Lyn

jalanan musik

5 posts in this topic

Seperti biasa, kreasi dan ide orang jepang emang gak pernah habis buat ciptain sesuatu yang unik. Kali ini ada di suatu jalanan, hasil karya seseorang bernama Mr. Shinoda. Dia merencanakan suatu instrumen yang merupakan jalan raya yang di ukir dengan arsiran tertentu sehingga apabila ada mobil dengan berat tertentu yang lewat akan menghasilkan nada nada yang menarik dan terangkai indah. Hebat banget ya. Lebar arsiran itu sendiri adalah 6 mm dan terpisah tiap jarak 12 mm. Kalau ada yang mau ke jepang jangan lupa cari dan lewatin dulu jalanan ini ya :D

92.jpg?w=400&h=400

musicroad1.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

kreatif yah. jadi maksudnya kalau ada mobil yang lewat dia bisa bunyi gitu?

nanti dikirain ada mobil dari belakang yang klakson lagi....

kalau mobil lewat dia kayak ngeluarin nada gitu, terus nada nya terangkai kok, beda lah pasti suara nya sama klakson, kalau klakson kan suara nya agak sumbang gitu hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah kok bisa ya keluar nada pake sistem apa ya

iya hebat ya, katanya sih jalanan nya kayak di arsir dengan perhitungan tertentu gitu, jadi pas dilewatin bisa ngeluarin nada, kalau proses lengkapnya saya juga kurang ngerti, hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Fykka
      Salam kenal teman teman.
      Saya Fika, dari Medan tapi besar di Bekasi.
      Sekarang lagi kuliah di Osaka, Jepang.
      Buat teman-teman yang mau tau tentang Jepang atau makanan halal bisa tanyakan langsung di instagram: fykka.
      Inshallah di jawab.
      Terima kasih :)
    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s
    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s
    • By bagus hadi
      METROPOLITAN – Pemerintah Desa Cikuda di Kecamatan Parung­panjang akan meningkatkan desti­nasi wisata. Salah satunya di Bukit Dago yang terletak di Kampung Ga­rugan, RT 05. Terlebih wilayah itu begitu ramai didatangi para pelancong dari berbagai daerah.
      Sekretaris Desa Cikuda Ridwan mengatakan, objek wisata itu dikun­jungi bukan hanya wisatawan lokal, namun banyak yang datang dari Ja­karta dan Tangerang.
      “Bukit Dago bisa menjadi wisata edu­kasi keluarga. Nantinya semua ini akan dikelola dengan baik oleh pemerintah desa,” kata Ridwan saat ditemui war­tawan koran ini, kemarin.
      Menurutnya, wisatawan banyak yang berkunjung, terutama di akhir pekan. Sebab, wisata tersebut tak jauh dari pusat kota dan berbatasan langsung dengan Kota Tangerang. “Kami akan terus meningkatkan potensi yang ada karena setiap akhir pekan pengunjung selalu mem­beludak,” bebernya.
      Ridwan mengungkapkan, ke depan pengelolan akan diambil alih Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), dengan kepengurusan dari warga. “Wahana yang ada di sini akan terus ditambah demi mendongkrak ekonomi masy­arakat,” pungkasnya.(mul/c/yok/run)   SUMBER : http://www.metropolitan.id/2019/02/tingkatkan-potensi-wisata-desa-demi-warga/
    • By Disya
      Halo, saya Disya.
      Saya sudah menjadi anggota Jalan2 Inonesia di FB sejak tahun lalu dan membaca-baca share cerita perjalanan para anggota lain.
      Dan berhubung saya sedang mengerjakan skripsi, saya ingin minta tolong anda untuk membantu mengisi kuesioner skripsi pariwisata ini. Kuesioner ini ditujukan bagi wisatawan yang pernah beriwsata ke Luar negeri sebelumnya. Mohon dibantu untuk mengisi kuesioner ini dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
      di klik link dibawah ini.
      https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe3HaVr12xb1H8JcCg0vgp_XOH0BrKyjIIg7a-FlCr811bEBg/viewform
       
      Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
    • By Dennis.Rio
      POCKET WIFI di Jepang......
       
       
       
    • By annelialk
      Halo, saya berdua dengan teman saya akan pergi ke Jepang tgl 1-9 Maret 2019. Tiket sudah fix. Tempat yang mau dikunjungi Tokyo-Kyoto-Osaka. Tapi itin belum fix. Kalau ada yang gabung, sila. Lumayan kalau bisa share cost buat penginapan... hehe.