• 0
alex13200

Jadwal Piala AFF

Question

Ini gan jadwal piala AFF. Jangan lupa di tonton pas Indonesia main ya :D

106777.jpg

Sabtu (24/11)

22.15 Thailand vs Filipina (Delay)

Minggu (25/11)

00.15 Vietnam vs Myanmar (Delay)

16.15 Indonesia vs Laos (Live)

22.15 Malaysia vs Singapura (Delay)

Selasa (27/11)

22.15 Vietnam vs Filipina (Delay)

Rabu (28/11)

00.15 Myanmar vs Thailand (Delay)

16.15 Indonesia vs Singapura (Live)

Kamis (29/11)

00.00 Laos vs Malaysia (Delay)

---------------------------

TV Kabel

106773.jpg

Sabtu (24/11)

20.15 Thailand vs Filipina

Minggu (25/11)

16.55 Indonesia vs Laos

19.30 Malaysia vs Singapura

Jumat (30/11)

20.15 Filipna vs Myanmar

Sabtu (1/12)

19.40 Singapura vs Laos

Sabtu (8/12)

19.25 Leg pertama Semi-final

Minggu (9/12)

19.25 Leg pertama semi-final

Sabtu (22/12)

19.25 Leg kedua Final

106775.jpg

Sabtu (24/11)

17.25 Vietnam vs Myanmar

Selasa (27/11)

17.25 Vietnam vs Filipna

20.15 Thailand vs Myanmar

Rabu (28/11)

16.55 Indonesia vs Singapura

19.40 Malaysia vs Laos

Jumat (30/11)

20.15 Thailand vs Vietnam

Sabtu (1/12)

19.30 Malaysia vs Indonesia

Rabu (12/12)

19.25 Leg kedua Semi-final

Kamis (13/12)

19.25 Leg kedua semi-final

Rabu (19/12)

19.25 Leg pertama Final

Share this post


Link to post
Share on other sites

4 answers to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content

    • By hobijalan2poto2
      sudah pada tau belum sih kalo tanggal 7 juni 2013 nanti Indonesia bakal kedatangan timnas Belanda..
       
      baca2 sih katanya belanda yang menantang Indonesia. entah deh sehebat apa sih Indonesia, kok Belanda pengen lawan Indonesia
       
      tapi mungkin Belanda pengen ke Indonesia, karena Belanda udah denger ke histerisan para fans club bola Indonesia sama club2 yang udah dateng ke indo, kayak Inter, Milan glorie dll. kan banyak tuh yang pada mau ke Indo, ikut2an deh Belanda hehehe
       
      habis kalo niatnya pengen bertanding lawan timnas Indo, bambang pamungkas aja udah nggak respect sama timnas kita sendiri. hehehehe
       
      over all,
      aku pengen banget nonton nanti Indonesia vs Belanda nanti tanggal 7 Juni 2013.
      plis, jangan sampe ada bom bom gak penting yang bikin batal !
       
      dikabarkan, Timnas Belanda di bawah Pelatih Kepala Louis van Gaal akan membawa bintang-bintang mereka seperti Arjen Robben, Robin van Persie, Klaas jan Huntelaar, Wesley Sneijder, Dirk Kruyt, Rafael van der Vaart

       
      haduh, siapa sih yang gak mau ketemu mereka?    
       
      apalagi idolaku juga mau datenggg 
       
       
       
      sedikit info, pertandingannya bakal di gelar di GBK. tiketnya dari 55ribu sampe 1,7 juta di www.tiket.com
       
      sapa aja ya jalan2ers yang mau dateng? barangkali bisa bareng
    • By Lyn
      Stadion Hernando Siles Suazo adalah stadion tertinggi di dunia yang ketinggiannya mencapai 3637 meter di atas permukaan laut. Stadion ini ada di daerah Miraflores, La paz Bolivia. Stadion yang tinggi ini membawa keuntungan bagi tim tuan rumah, karena dulu pernah pas pertandingan argentina ngelawan bolivia, argentina yang dibela sama Messi kalah dengan score 6-1. Dan pada saat piala dunia 2010, brazil kalah dari bolivia dengan score 2-1 pada pertandingan di lapangan ini.

      Sebenernya semua itu ada penjelasan ilmiahnya, jadi karena letak stadion yang terlalu tinggi, membuat pemainnya banyak yang cepat sesak napas dan staminanya habis, makanya yang gak biasa latihan diketinggian semacam ini gak akan tahan lama dalam bermain. Tapi sekarang FIFA punya peraturan kalau mainnya harus di bawah 2500 meter di atas permukaan laut, makanya keunikan stadion ini gak lagi bisa di pakai.




    • By ryaryuu
      buat para mas2 ganteng dan mba2 cantik, semalam pastinya udah pada tahu dong indonesia lawan malaysia dan kalah. hemmm....kecewa banget gak sih:? apa kecewa aja?

      pertandingannya seru ga? seru banget apa seru aja? hehehe. atau ada yang sampe nangis2 gara2 indo kalah? hihi. lucu deh liatnya.

      semalam pun , saya bersama teman2 nonton bareng. yah lumayan rame sih buat saya walaupun kayanya di tkp itu lebih rame daripada suasana hati saya*eh ko curhat. saya sebenarnya gak ngerti bola, tapi ya dingerti2in aja, orang2 tereak saya jug ikutan tereak. gimana lagi, orang gak ngerti. tapi so far, yang bikin seru itu crowd nya.

      untuk cowo, kenapa sih pada suka bola? mau maen, mau nonton bola, mau koleksi jersey, dll. serunya apa sih sebenarnya ? untuk saya pribadi sih, suka sama satu olahrga oke aja, tapi say ga fanatik gitu deh. saya suka badminton, tapi ga gitu2 amat deh.

      teman saya ada pendukung klub inggris chelsea, tiap maen pasti pake jersey nya chelsea, terus di kamarnya ada poster tim chelsea, sampe seprey nya chelsea juga. aduh, cape deh. waktu saya tanyain kenapa dia suka bola, ga ada jawaban memuaskan, jawabannya cuma " ya seru aja". kalo mas2 ganteng yang suka bola, apa sih alasan pada cinta sama olahraga ini?
    • By Married2014
      Hanya butuh hasil seri untuk lolos ke semifinal AFF Suzuki CUp 2012. Tapi lagi2 Indonesia harus puasa gelar karena kalah dari Malaysia 2-0.

      Pertandingan ketiga Grup B yang dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (1/12/2012) malam WIB, Malaysia mencetak dua gol dalam rentang tiga menit di babak pertama lewat Azammuddin bin Mohd Akil (menit 27) dan Mahalli Jasuli (menit 30).

      Di semifinal Malaysia akan bertemu juara Grup A, Thailand, sementara Singapura menantang Filipina. Kedua laga itu akan dimulai mulai tanggal 8 Desember dan dimainkan dua leg untuk menentukan tim-tim finalis.

      Sebenarnya Indonesia ada peluang lolos karena Singapore ketinggalan dari Laos. tapi sialnya mereka bisa mengejar dan akhirnya menang 4-3 atas Laos.

      Sebenernya sih sedikit aneh, karena laos unggul dulu 2-0 lalu disusul sampai kalah 4-3.
      Anyway, selamat kepada yang lolos semifinal. Untuk Indonesia, harus banyak2 latih tanding lagi, supaya lebih maju.
    • By vero avventuriero
      Hai Indonesia :)

      ntar malam di RCTI jam 7 laga terakhir fase grup AFF 2012 akan bertarung Indonesia v Malaysia
      terlepas dari trik dan intrik yang terjadi sebelum pertandingan, kita sebagai warga indonesia harus mendukung penuh tim Merah Putih yang selalu diejek2 dan intimidasi dari oknum fans malaysia :)

      perkiraan pemain yang akan menjadi starting Line up menurut saya :



      Endra Prasetya
      Maitimo - Handi - Fachrudin - Novan
      Elie - Vendry - Irfan - Taufiq - Okto
      Rahmat




      sama seperti kemarin v singapura, andik dan BP disimpen aja dulu dan nanti babak kedua masuk dan mulai menjadi darah segar untuk mengacak2 pertahanan malaysia.

      asalkan konsentrasi timnas terjaga baik dibabak pertama, strategi begini cukup cerdas.

      kira2 teman2 lain punya pendapatnya masing2??
      Bravo Garuda !!!
    • By juliocesar
      Jalan2ers yang pada nntn atw ngikutin sepak terjang Indonesia di AFF 2012 mungkin tau dengan kata2 ini :)

      "Kalian boleh benci KPSI atau benci PSSI, tp jangan benci tim nasional kita" - Andik

      ini adalah perkataan seorang andik Vermansyah setelah bertemu media seusai pertandingan Indonesia vs Singapore yang dimenangkan Indonesia dengan skor tipis 1-0 melalui gol pemain ini :)

      bagi saya ini adalah pukulan telak bagi pengurus sepakbola yang sedang bentrok saat ini yaitu : PSSI dan KPSI
      keduanya, menurut saya mempunyai kepentingan masing2 dan tidak mencintai sepakbola - karena kalo memang mereka mencintai sepakbola dengan tulus pasti salah satu pihak akan ada yang berbesar hati untuk mengalah dan akhirnya memulai untuk memajukan persepakbolaan Indonesia :)

      Bgmn menurut jalan2ers yang Sporty ???

      kalo saya sepenuhnya mendukung Timnas untuk menjadi juara utk pertama kalinya pada turnamen AFF ini :)






    • By Luwaks
      Buat yang suka nonton liga Inggris, kira2 jagoin siapa buat juara Liga nih?
      Kalau saya sih sebenernya pendukung Arsenal. Tapi liat dari beberapa pertandingan ini, kelihatannya mereka bakalan jadi Kuda hitam lagi musim ini. Menurut saya sih Juaranya bakal antara 2 Manchester lagi. kalau Chelsea, Liverpool dan Totenham jadi kuda hitam.
      Dilihat dari susunan pemain memang tim ini yang paling banyak diunggulkan.
      Bagaimana pendapat yang lain?