• 0
Sign in to follow this  
kolong langit

Kapan Inspirasi itu datang?

Question

Jalaners..

Ketika kalian berada disuatu keadaan yang terdesak, biasanya susah mendapat inspirasi kan? Saya termasuk orang yang seperti itu. Ketika saya dalam keadaan yang di desak oleh satu kerjaan, susah banget rasanya dapet ide. Tapi kenapa ya, saya kok sering dapat inspirasi ketika di dalam kamar mandi tepatnya lagi pup. itu kayaknya ada aja gitu ide2nya. heeheh

apa ada yang sama seperti saya? share ya :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

9 answers to this question

  • 0

hahaha..ada2 saja, tp emang bener sih, ada teman yang juga mengalaminya, katanya kalo dalam kamar mandi terutama saat 'pup' pikiran kan lagi enjoy, tenang, jadi inspirasi bisa mengalir lancar...

tapi kalo saya sih biasanya pas lagi sholat, ga tau tuh, ide bisa muncul ditengah2 sholat, hadaw.com deh... bikin sholat jd ngga khusyuk. :(

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Jalaners..

Ketika kalian berada disuatu keadaan yang terdesak, biasanya susah mendapat inspirasi kan? Saya termasuk orang yang seperti itu. Ketika saya dalam keadaan yang di desak oleh satu kerjaan, susah banget rasanya dapet ide. Tapi kenapa ya, saya kok sering dapat inspirasi ketika di dalam kamar mandi tepatnya lagi pup. itu kayaknya ada aja gitu ide2nya. heeheh

apa ada yang sama seperti saya? share ya :)

saya juga begitu,sampai skrg saya juga heran kenapa bgt,tapi saya seringnya bawa kora atau buku kalo lagi pup.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

hahaha..ada2 saja, tp emang bener sih, ada teman yang juga mengalaminya, katanya kalo dalam kamar mandi terutama saat 'pup' pikiran kan lagi enjoy, tenang, jadi inspirasi bisa mengalir lancar...

tapi kalo saya sih biasanya pas lagi sholat, ga tau tuh, ide bisa muncul ditengah2 sholat, hadaw.com deh... bikin sholat jd ngga khusyuk. :(

eehehe saya juga sama kadang pas lagi sholat baru muncul ide..

saya juga begitu,sampai skrg saya juga heran kenapa bgt,tapi saya seringnya bawa kora atau buku kalo lagi pup.

heheheh pikiran adem kali ya klo di kamar mandi kn dingin :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kalo sy sich di mana saja, kapan saja tetep bs dpt tu inspirasi..hehe mngkin krn sy tipe yg biasa diuber dgn deadline dan deadline..hehe

Wah mantap bener si agan ini, pasti anak dkv sejati ini, saya selalu dapet ide tu pas udah belakangan, mikirnya lama, lemot abis, kudu googling dulu, nonton pilem dulu, tp biasanya ide saya br kluar kalo banyak melihat.

Kalo di kamar mandi saya jarang mikir gan, biasanya saya karaoke di kamar mandi bwakakakka.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kalau saya sich biasanya tuh ide-ide paling gila nongolnya di 2 kondisi... waktu mau tidur, dan waktu baru bangun wkwkw.. tp sayangnya biasa kondisi-kondisi itu lagi kondisi males-malesnya, jadi biasa cuek aja, dan nantinya lupa semua itu.. cm sedikit doank yg bisa diinget wkwk.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this