• 0
nashir

Jasa Booking Ticket Airasia [Gratis]

Question

Maskapai penerbangan AirAsia adalah maskapai penerbangan yang dikenal dengan penawaran tiket promo yang sangat murah, setiap kali AirAsia mengeluarkan tiket promo, selalu diserbu masyarakat. Maklum saja selain murah AirAsia juga melayani berbagai tujuan rute penerbangan, dari mulai domestik sampai international.

 

Akan tetapi terkadang masyarakat yang ingin membeli tiket promo AirAsia tidak punya kartu kredit atau voucher khusus, terkendala pada saat pembelian melalui website resminya yaitu airasia.com sebab pihak AirAsia memberikan kebijakan untuk pembelian tiket rute international harus dengan menggunakan kartu kredit atau voucher khusus.

 

Nah.. saya siap membantu Anda dengan sepenuh hati, untuk Anda yang ingin membeli tiket AirAsia.
Berhubung saya pernah ada di posisi yang sama, Ingin membeli ticket promo namun tidak memiliki kartu kredit jadi hanya bisa beli rute tujuan itu-itu saja (Malaysia, Singapore, Thailand, Brunei)
Kali ini saya sudah memiliki Credit Card dari Bank CIMB Niaga dengan berbagai fitur & keuntungannya,
Jadi jasa saya kali ini GRATISS tanpa biaya tambahan apapun.

 

Credit-card-cimb-niaga.jpg

 

Misalkan Bandung - Singapore sekali jalan harga akhir Rp 321.000,-
Ya Anda bayar / transfer ke saya sesuai dengan jumlah tersebut tanpa ada biaya lain.

 

BDG-SIN.png

 

Atau rute international Kuala Lumpur - Phnom Penh dengan mata uang Ringgit Malaysia 107 MYR,
Ya Anda bayar sesuai dengan kurs saat hari Anda melakukan pemesanan.
(Kurs / Mata uang luar negri nanti akan saya konversikan ke rupiah)

 

Kuala-Lumpur-Phnom-Penh.png

 

Atau contoh lain Promo Jakarta - Seoul Pulang Pergi cuma 2 jutaan, Ya Anda bayar sesuai harga promo tersebut.

 

Jakarta-Seoul.jpg

 

Intinya Jasa yang saya sediakan kali ini benar-benar GRATISS tanpa biaya tambahan apapun dan harga tiket sesuai dengan harga resmi AirAsia yang tertera di airasia.com. Mau rute kemana saja, Domestik / International, Kurs Rupiah maupun mata uang apapun, Semuanya sama tanpa biaya tambahan.

 

Lalu apa keuntungan yang saya dapat?

 

Jadi, kalau bayar menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia saya dapat 3 BIG Points untuk setiap transaksi kelipatan Rp 6.000 di www.airasia.com + bonus normal 1 Big Point per 2 MYR jika saya yg melakukan penerbangan.

 

cobrandhead.jpg

Stuktur-Point.png

 

Emang Untung cuma dapet point?

 

Jelas menguntungkan... dengan memiliki banyak AirAsia Big Point saya bisa terbang GRATISS cuman bayar tax aja.
Apalagi sekarang AirAsiaBig sudah memiliki fitur Fixed Point yang akan lebih mempermudah Anda untuk mengetahui kemana BIG Point menerbangkan Anda.

 

bigpoint-fix.jpg

 

Contoh kemarin saya dapet Chiang Mai - Surat Thani cuma 500 Point + 103 THB (Rp 50rb-an)

 

ChiangMai-Surat-Thani.png

 

Murah banget kan, naik pesawat cuma Rp 50rb-an. Cuma AirAsia yang bisa kasih begini :)
Ya disitulah keuntungan saya, dengan memiliki banyak point saya bisa terbang dengan tarif terendah dari AirAsia.

 

Berikut beberapa contoh point yang saya dapat dari hasil ngebooking-ngin ticket temen beberapa waktu lalu:

 

Point-3.png

Point-4.png

Point-5.png

 

Tanpa saya melakukan penerbangan pun saya dapet point, Lumayan banyak kan kalau dikumpulin hihi

 

Silahkan bandingkan dengan yang lainnya, Ada yang ngasih GRATIS tanpa biaya administrasi?
Tanpa perlu memiliki kartu kredit, voucer khusus dan lain sebagainya.
Online Booking 24 jam (selama saya bisa online)
Jika bingung dalam mencari harga promo, akan saya bantu carikan (GRATIS)
*untuk tiket promo, persediaan kursi terbatas, jadi harus cepat-cepat di booking
Untuk wilayah Bandung, jika menginginkan tiket dicetak saya akan bantu cetak.

 

Gimana cara pesan ticketnya?

- Informasikan kepada saya terkait penerbangan yang Anda inginkan melalui contact person yang saya sediakan
- saya akan informasikan harga tiket kepada Anda
- Siapkan data diri calon penumpang (Nama Lengkap, No KTP/Paspor, Tanggal Lahir, No HP, Email, dsb)
- Transfer sejumlah uang sesuai dengan harga tiket ke rekening saya (BCA / Mandiri / CIMB)
- Setelah selesai Issued, tiket akan saya kirimkan ke email Anda dan kode booking akan saya kirim via SMS
- Selamat menikmati penerbangan.

 

FAQ

 

*Bro, itu harganya masih ada fuel tax dll kan?
itu udah total harga semua segitu gan.

 

AirportTax-Includes-AirAsia.png

 

*Bro, itu harga One Way atau PP?
Tergantung pesanan-nya One-Way / Return.

 

*Kenapa harga pulang dari Singapore ke Bandung lebih mahal dari Bandung ke Singapore?
Karena Airport Tax di masing-masing negara berbeda, Bahkan di tiap kota saja berbeda.
But don't worry per 25 February 2015 harga ticket AirAsia sudah include dengan Airport Tax baik Domestik/International.

 

*Bagasinya gimana bro?
Harga di atas sudah termasuk FREE BAGASI KABIN SEBERAT 7KG untuk internasional (tempat letak koper diatas kepala penumpang bisa bawa 1 koper + 1 tas laptop/kecil), Per 8 Nov 2012 AirAsia mewajibkan bagasi minimal 15Kg untuk penerbangan DOMESTIK INDONESIA.

 

*Tambah bagasi lagi setelah booking issued bisa ga bro?
Bisa, Silahkan info saja kalau perlu bagasi tambahan.

 

*Bro, ane gak punya paspor gimana kalau mau booking?
Gapapa, yang penting sebelum tanggal keberangkatan ke luar negeri harus udah ada paspor nya,
Karna untuk booking ticket cukup nama lengkap dan tanggal lahir saja.

 

*Bro, susah ga bikin paspor?
Nggak kok, bahkan sekarang bisa bikin online. Gak recommended deh pake calo. Silahkan di google deh gan.

 

*Visa nya gimana bro?
Ada beberapa yang tidak perlu visa seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, dll (silahkan google untuk list complete nya), Jadi cukup paspor saja yang masih berlaku sudah bisa masuk ke negara tersebut.

 

NOTE: Saya hanya sebagai perantara (penyedia jasa) layanan jasa pembelian tiket AirAsia.
Segala kejadian yang merugikan pelanggan disebabkan oleh pihak AirAsia bukan menjadi tanggung jawab saya.
Harap teliti dan dicek kembali data-data yang diberikan kepada saya, karena kesalahan input data setelah dilakukan konfirmasi yang kurang teliti dari pelanggan bukan menjadi tanggung jawab saya.
Tiket yang sudah issued tidak bisa dikembalikan,
Jika ada perubahan jadwal penerbangan dan pengembalian silahkan hubungi pihak maskapai AirAsia.
Jika terjadi kegagalan Issued karena hal-hal tertentu, maka uang Anda 100% akan saya kembalikan

 

For Booking / More Info:

 

Phone/ SMS: 0857 9502 1995
WhatsApp: +6285795021995
Line: nashirr
Jangan tanya BBM yah, Saya gak pake BBM hehe (:

Jangan lupa di Bookmark yah (CTRL + D)

 

www.trip.nashirr.net

Share this post


Link to post
Share on other sites

23 answers to this question

  • 0

@deffa emang teu bisa bro booking atas nama orang lain make ID kita, harus sesuai eta mah. Tapi make CC CIMB mah otomatis asup poin ka ID nu di bere ti CC na kitu. Jadi henteu ngasupkeun deui ID geus otomatis asup poin. Lamun nu eror eta mah emang teu bisa. Kudu akun nama nu sesuai

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@deffa Jadi ketika kita apply CC CIMB AirAsia dan di ACC nanti dapet 2 kartu tea, 1 Master Card 1 Visa AirAsia Big.
Nah kalau belanja pake yang master card itu dapetnya poin kartu kredit yang bisa di konversi ke poin airasiabig.


Kalau yang Visa AirAsia Bignya itu dapet ID baru yang nyatu dengan kartunya, di kartunya tertara ID big barunya tinggal di aktivasi aja di web airasiabig.

Jadi kalau sebelumnya udah punya account jiga urang jadi punya 2 account . (ID di CC otomatis dapet jadi gak bisa dirubah, tapi poin na engke bisa di transfer ke account nu lama. Coba cek fitur baru pas login airasia "kelola big poin saya", eta ayeuna bisa transfer poin antar account) Ketika aktif otomatis dapet bonus point airasiabig 500 point ka ID CC eta.

 

Nah setiap belanja di airasia.com pake visa ieu dapet 3 point airasiabig per Rp 6000 (Gak ada poin kartu kredit kayak yang master card) tiap transaksi poin ini otomatis masuk ke ID baru yg tertera di CCnya, walaupun bukan beli untuk atas nama kita. Mau beliin punya orang lain juga, kalau orang itu punya account airasiabig bisa ditambahin ke account orang itu. Kita tetep dapet point dari transaksi kartu kreditnya.

Nah kalau kita booking untuk diri kita sendiri jadi dapetna dobel. Bisa ke akun baru yg dari CC bisa ke akun lama. Urang mun meuli jeung urang sorangan sok make account ID nu lama jadi poin kanu lama masuk 1 point per 2 MYR (Rp 7200an) ke ID CC masuk lebih banyak lagi karna 3 point per Rp 6000

Nah gak cuman itu tiap transaksi dimanapun, misalkan Agoda.com pesen hotel tetep dapet point, tapi cuma 1 point per Rp 6000. Tanpa perlu masukin ID big kita point otomatis masuk dari CC.
Nah di Agoda.com juga bisa dapet big point dobel. Bookingnya jangan langsung di agoda.com tapi di link agoda.com/airasiabig nah kalau disini harus masukin ID kayak booking di airasia.com contoh gambarnya ada di postingan "" biasanya kalau lagi promo bisa dapet 6 Poin per transaksi 1 SGD. Jadi bookingnya pake kurs singapore jangan rupiah IDR.

Nah setelah dijelasin panjang lebar gini masa sih kamu gak CLOSING buat credit card di CIMB (berasa jadi marketingnya) haha

Yo Yo Yo yang kerja di Bank CIMB bisa saranin endorse kita karna selalu di promosiin haha #ngarep

Biasanya dari ceplas-ceplos #JadiKenyataan

:foto2

post-19344-0-91509300-1432765287_thumb.j

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wah barusan dapet bantuan book dari mas nashir....

keren keren keren

makasih banyak buat bantuanya bro...

maaf bila agak parno, takut ketipu hehehehehehhe:rate

haha santai aja. Thanks For Choosing Jasa Nashir Trip (:

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
4 hours ago, susuhangatdingin said:

@nashir emang gak masalah kalau beli tiket pake CC orang lain?ada masalah gak misal di tanyain kartu kredit nya padahal yang terbang bukan pemilik kartu kredit nya?thx

sampai saat ini udah issued ribuan ticket aman aman aja tuh (:

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
20 hours ago, susuhangatdingin said:

@nashir emang gak masalah kalau beli tiket pake CC orang lain?ada masalah gak misal di tanyain kartu kredit nya padahal yang terbang bukan pemilik kartu kredit nya?thx

doi pake CC Air Asia CIMB Niaga, dan di Air asia gak ada klausal untuk cek kartu kredit untuk bookingan :D

@susuhangatdingin

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content

    • By nashir
      Jual Ngabisin!!!   Tiket Konser Coldplay Bangkok, Thailand 7 April 2017     Zone A1 Standing: Rp 3.000.000 (Sisa 2 Tiket) Zone B Standing: Rp 2.000.000 (Sisa 1 Tiket)   Zone A1B, A2, E2F, E3M (SOLD OUT)   ~Tiket sudah berbentuk fisik dan harga sudah termasuk biaya pengiriman   Untuk Pertanyaan / Informasi / Konfirmasi Pembayaran silahkan ke: WA: 085795021995 Line Official: @nashir More Detail: www.tripbackpacker.asia   Tersedia juga paket All-in ↓
    • By nashir
      Opentrip March 2017

      5 - 8 March
      Phuket + Phi Phi Island (4D3N)
      Rp 3.000.000

      12 - 15 March
      Bangkok + Pattaya (4D3N)
      Rp 2.750.000

      19 - 21 March
      Kuala Lumpur + Malacca (3D2N)
      Rp 2.200.000

      28 - 30 March
      Singapore + Johor Bahru
      Rp 2.500.000

      All Package Include

      Ticket Flight AirAsia
      Airport Tax PP
      Free Cabin 7Kg
      Hotel
      Documentation
      Guide

      For more info just chat admin line official @asiatrip
      or whatsapp 085795021995

      www.tripbackpacker.asia

    • By subpackertour
      PROMO PULANG PERGI AIRASIA DOMESTIK dan Internasional (Fixed Big Point)
      Super murah. Jaminan harga dibawah aplikasi online gan!
      Periode Pesan Sekarang.
      Terbang: Hingga - Agustus 2017
      Harga rute domestik dibawah ini minimal pemesanan 3 orang.
      Untuk 1 orang hanya tambah +150rb
      dan untuk berangkat 2 orang hanya tambah +50rb dari harga dibawah ini;
      --------------------------------
      Jakarta - Bali 715.000 PP
      Jakarta - Surabaya 715.000 PP
      Jakarta - Yogyakarta 675.000 PP
      Jakarta - Penang 1.190.000 PP
      Jakarta - Bangkok 1.590.000 PP
      Bandung - Bali 680.000 PP
      Bandung - Singapore 990.000 PP
      Bandung - Kuala Lumpur 1.015.000 PP
      Medan - Palembang 705.000 PP
      Medan - Yogyakarta 965.000 PP
      Yogyakarta - Bali 690.000 PP
      Yogyakarta - Jakarta 675.000 PP
      Yogyakarta - Medan 965.000 PP
      Solo - Bali 685.000 PP
      Surabaya - Jakarta 715.000 PP
      Bali - Jakarta 715.000 PP
      Bali - Bandung 680.000 PP
      Bali - Yogyakarta 690.000 PP
      Bali - Solo 685.000 PP
      Palembang - Medan 705.000 PP
      ---------------------------------
       
      Butuh penerbangan pergi / one way saja? Harga bisa kami sesuaikan.

      PEMBAYARAN:
      - Transfer langsung Mandiri / BCA / CIMB Niaga
      - Melalui Tokopedia juga bisa (untuk cicilan kartu kredit dan lebih aman)

      Hubungi Kami:
      SUBPACKER TOURS
      Office: Jl. Tandes Kidul I No. 16 Surabaya
      Whatsapp: 082234325803
      LINE: @rtx4007j (pakai @)
      www.subpacker.com
    • By nashir
      Periode Pemesanan: 25 Apr – 1 Mei 2016
      Periode Penerbangan: 1 Mei 2016 – 30 Juni 2016
       
      Bandung – Bali PP 350.000
      Bandung – Pekanbaru PP 650.000
       
      Jakarta – Surabaya PP 400.000
      Jakarta – Bali PP 750.000
      Jakarta – Singapore PP 800.000
      Jakarta – Bangkok PP 1.250.000
       
      Bali – Solo PP 300.000
      Bali – Surabaya PP 350.000
      Bali – Bandung PP 350.000
      Bali – Jakarta PP 750.000
      Bali – Singapore PP 850.000
      Bali – Darwin PP 1.600.000
      Bali – Perth PP 1.650.000
       
      Medan – Palembang PP 350.000
      Medan – Kuala Lumpur PP 550.000
      Medan – Penang PP 550.000
       
      Surabaya – Bali PP 350.000
      Surabaya – Jakarta PP 400.000
      Surabaya – Kuala Lumpur PP 650.000
      Surabaya – Johor Bahru PP 750.000
      Surabaya – Penang PP 850.000
       
      Palembang – Medan PP 350.000
      Palembang – Kuala Lumpur PP 450.000
       
      Pekanbaru – Kuala Lumpur PP 550.000
      Pekanbaru – Bandung PP 650.000
       
      Solo – Bali PP 300.000
      Solo – Kuala Lumpur PP 450.000
       
      Yogyakarta – Johor Bahru PP 550.000
       
      Padang – Kuala Lumpur PP 450.000
       
      Minimum Booking: 5 Pax Dewasa!
      4 Pax + Rp 50.000/org
      3 Pax + RP 125.000/org
      2 Pax + Rp 300.000/org
      1 Pax harga normal
       
      Harga promo tidak tersedia pada hari libur nasional!
      Semua Harga sudah termasuk tiket PULANG PERGI, Airport Tax, dll
      Untuk Penerbangan International sudah termasuk GRATIS Cabin 7Kg
      Untuk Penerbangan Domestik sudah termasuk GRATIS Bagasi 15Kg
       
      Format Booking
      Rute:
      Tanggal:
      Jumlah Orang:
       
      Reservasi
      WhatsApp: 085795021995
      Line Official: @nashir
      www.tripbackpacker.asia

    • By imam17stat
      AIRASIA LOW FARE EVERYDAY
      Pesan     : sekarang - kapan saja
      Terbang  : sekarang - kapan saja
      Syarat dan Ketentuan :
      * Minimum 3 orang/booking
      * 2 orang booking + 50rb
      * Free 15kg bagasi(Domestic)
      * Bagasi kabin saja (International)
      * Termasuk Airport Tax
      * FIXED Promo (No Cancel/Refund/extend)
      * Promo untuk low season saja
      DOMESTIC FLIGHT
      Jakarta-Bali Rp.750.000 PP
      Jakarta-Surabaya Rp.750.000 PP
      Bandung-Bali Rp.750.000 PP
      Bandung-Surabaya Rp.750.000 PP
      Bandung-Pekanbaru Rp.750.000 PP
      Medan-Jogja Rp.1.250.000 PP
      Medan-Palembang Rp.800.000 PP
      Jogja-Bali Rp.750.000 PP
      Solo-Bali Rp.750.000 PP
      *BERLAKU RUTE SEBALIKNYA*
      INTERNATIONAL FLIGHT
      Jakarta-Bangkok Rp.1.700.000 PP
      Jakarta-Penang Rp.1.300.000 PP
      Bandung-Singapore Rp.1.075.000 PP
      Bandung-KL Rp.1.100.000 PP
      Balikpapan-KL Rp.1.250.000 PP
      Semarang-KL Rp.1.100.000 PP
      Pontianak-KL Rp.850.000 PP
      Palembang-KL Rp.825.000 PP
      Pekanbaru-KL Rp.750.000 PP
      Padang-KL Rp.825.000 PP
      Medan-Bangkok Rp.1.100.000 PP
      Medan-Penang Rp.770.000 PP
      Bali-KL Rp.1.525.000 PP
      Bali-Singapore Rp.1.430.000 PP
      Bali-Perth Rp.2.700.000 PP
      Bali-Darwin Rp.2.250.000 PP
      Reservasi
      Whatsapp : 082131319868
      BBM : 54AD772B
    • By AliaS
      Ada Paket Murah Mewah dan Paket Murah Meriah, serta Paket Murah Banget yang cocok buat para backpackeran.
      Paket Murah Mewah terdiri dari :
      - Tiket CGK-SIN PP utk 2 org + 4H3M Hotel Bintang 3 = 5jt
      - Tiket CGK-SIN PP utk 2 org + 3H2M Hotel Bintang 3 = 4jt
      Paket Murah Meriah terdiri dari :
      - Tiket CGK-SIN PP utk 2 org + 3H2M Hotel Fragrance/Hotel 81= 3,5jt
      - Tiket CGK-SIN PP utk 2 org + 4H3M Hotel Fragrance/Hotel 81 = 4,5jt
      Paket Murah Banget :
      - Tiket CGK-SIN PP utk 2 org + 4H3M hotel with sharedroom = 3juta
      - Tiket CGK-SIN PP utk 2 org + 3H2M hotel with shared room = 2,75juta
      bila berminat, silahkan hubungi saya.