Jump to content


Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D
 

Photo
* * * * * 1 votes

Merencanakan Liburan Atau Jalan2 Dengan Kondisi Cuaca Yang TepatPRAKIRAAN CUACA SUATU DAERAH DI HARI LIBURAN ATAU JALAN2





  • Please log in to reply
2 replies to this topic

#1 Dimaz

Dimaz

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 367 posts
58
Superb
  • Location:Lombok

Posted Today, 11:25 AM


_____Selamat siang aLL JJERS.

Mungkin yang akan saya posting ini sebagian besar sudah mengenal atau tau atau sudah terbiasa menggunakannya, tapi tak ada salahnya jika saya posting siapa tau ada diantara JJERS yang blm tau.

Liburan atau pergi jalan2 mungkin seringkali bikin kita kecewa karena cuaca yang di luar dugaan.

Berharap cuaca cerah tapi kenyataannya hujan gak henti2nya, begitu juga sebaliknya.


Ada banyak apalikasi yang bisa kita gunakan untuk mengetahui cuaca suatu daerah yang akan kita kunjungi.

Google pun menyediakan 'shortcut' untuk hal ini, Dengan mengetikkan "WEATHER" lalu nama daerah yang di kunjungi di kolom Search makan kita akan di suguhkan prakiraan cuaca daerah tersebut selama seminggu.

gambar 1.

weather 3.jpg

 

Atau dengan salah satu aplikasi yang sudah tersedia seperti "AccuWeather" yang bisa menyuguhkan prakiraan cuaca dalam harian mingguan dan bulanan.

gambar 2.

weather 2.jpg

 

 

Paling tidak ..kita bisa mengatur apa yang Bisa kita lakukan disaat cuaca yang kita tidk inginkan terjadi.

Semoga bermanfaat.

 

I LOVE FORUM JALAN2.



#2 deffa

deffa

    Yayangnya Bertualang

  • Moderators
  • 30,423 posts
2,193
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted Today, 11:30 AM

@Dimaz

nice share mas dimz

kalo saya sering dari accuweather.com :D

 

tapi memang cuaca gak bisa di tebak seh

tapi ya seenggak nya kita prepare lah :D



#3 kyosash

kyosash

    Baru Bergabung

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 7,150 posts
557
Exceptional
  • Location:Jakarta

Posted Today, 05:24 PM

iya saya biasa juga cek lewat google :D


Jalan - Jalan adalah salah satu cara untuk menghilangkan Stress  :D

 

Field Report : Japan (April 2014)  ;  Japan (Oct-Dec 2014)



0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D