• agoda-hemat.png

nonaJJ

Kosmetik Panas Di Wajah, Apa Ya Penyebabnya?

5 posts in this topic

Belakangan baru nyadar kalau ternyata saya pakai krim malam yang rasanya bikin wajah kebakar, panas banget. Jadi sebelumnya, saya suka emang suka gonta-ganti krim malam untuk wajah. Tapi setiap kali ganti, pasti wajah saya, saya netralisir dulu dengan tidak pakai krim apa-apa selama minimal seminggu.
 
loreal+night+cream.jpg
 
Nah, sudah 2 bulan lebih saya coba Loreal yang white night itu. Pertama biasa aja, tapi baru engeh kok panas ya lama-lama. Apalagi kalau udah keringetan, duh panas banget. Misalnya, pas 10 menit abis pakai biasa aja, terus karena tidur tanpa Ac yang mana misalnya gerah, mulai deh tuh ikutan panas. Pernah satu waktu ngerasa udah kayak kebakar.
 
Apa penyebabnya ya? :(

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya gak cocok itu @nonaJJ , sy juga gak cocok sm krim malemnya yg revitalift white , skrg sy pake yg hydra , kalo lagi ga dipake saya taruh d kulkas , jd pas dipake dingin sejuk , dan sejauh ini masi cocok sih... oiya yg hydra ini bisa dipakai siang malam , dan berbahan dasar mineral , kulit saya kan bermasalah sejak dulu , jd agak sulit ketemu krim2 yg bs cocok hehehe 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya gak cocok itu @nonaJJ , sy juga gak cocok sm krim malemnya yg revitalift white , skrg sy pake yg hydra , kalo lagi ga dipake saya taruh d kulkas , jd pas dipake dingin sejuk , dan sejauh ini masi cocok sih... oiya yg hydra ini bisa dipakai siang malam , dan berbahan dasar mineral , kulit saya kan bermasalah sejak dulu , jd agak sulit ketemu krim2 yg bs cocok hehehe 

terus cocok nggak? apa ada ketergantungannya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now