Sign in to follow this  
chime

Tv khusus Anjing

9 posts in this topic

Bagi pencinta Anjing di San Diego, Amerika Serikat patut senang dan nga perlu merasa khawatir maupun merasa bersalah bila meninggalkan Anjingnya sendirian di rumah, karena di kota terbesar kedua di California ini mempunyai saluran khusus Anjing yaitu DogTv.

Dan semua acara tv tersebut menggunakan anjing sebagai tokohnya, Progam tv kabel selama delapan jam sehari ini memang dibuat untuk menemani para anjing saat ditinggalkan pemiliknya, untuk menghindari depresi dan kebosanan dan yang lebih hebat semua tayangan sudah terlebih dulu melewati penelitian secara ilmiah.

Sudut pengambilan gambar, suara dan musik sudah disesuaikan dengan para anjing, untuk menikmati fasiltas ini kurang lebih dikenakan biaya sekitar US$ 4,99/ bulan atau sekitar 45 rb/bulan :rolleyes:

post-99-0-30398100-1353680351_thumb.jpg

post-99-0-70298200-1353680365_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

oalah..orang amerika pada kelebihan duit kali ya. buat peliharaan mereka rela mengeluarkan budget besar.

ada yang buat perawatan di salon, makanan diet khusus, sampai-sampai dibikinin channel khusus.

Padahal akan lebih bermanfaat kalau kelebihan duitnya itu disumbangin buat amal dan sumbangan buat kemanusiaan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

oalah..orang amerika pada kelebihan duit kali ya. buat peliharaan mereka rela mengeluarkan budget besar.

ada yang buat perawatan di salon, makanan diet khusus, sampai-sampai dibikinin channel khusus.

Padahal akan lebih bermanfaat kalau kelebihan duitnya itu disumbangin buat amal dan sumbangan buat kemanusiaan.

ya lah secara taraf hidupnya kan beda disana... makanya beruntung lah para anjing yg lahir di AS... :D :D :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

hahaha ada-ada aja ya, emang anjingnya ngerti ya nonton tv gitu, 45 rb per bulan, mending buat nambah tv kabel beneran kalau saya hahaha :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

hahaha ada-ada aja ya, emang anjingnya ngerti ya nonton tv gitu, 45 rb per bulan, mending buat nambah tv kabel beneran kalau saya hahaha :P

ya ternyata tuch anjing termasuk hewan yg cerdas jadi dia bs ngerti tuch dan malahan bs mencontoh apa yg dilihatnya jadi nga blh anggap remeh walaupun para anjing termasuk golongan hewan, itulah mengapa mereka menjadi pilihan banyak org sebagai peliharaan maupun sahabat manusia. :D :D :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

ya ampun wkwkw... anjing aja pake dikasi nonton tv... nanti lama-lama anjing bisa kaya pemiliknya tuh.. gemuk-gemuk gara-gara ga gerak.. tiap ari kerjaannya duduk di depan tv sambil ngemil wkwkw..

Share this post


Link to post
Share on other sites

wujud dari warga yang sangat menghargai alam termasuk binatang :)

sangat bagusss :) . jauh berbeda dengan org2 di Indonesia dan banyak saya temui. ada yang suka waktu anjingnya kecil n masih lucu pas udah beranjak besar udah mulai tdk dirawat :(

akhirnya mati penyakit, dibunuh org karena meresahkan dll :( sedih jadinya . . . . mau pelihara yang enak2nya aja, giliran sakit atau udah besar ya dpasrahkan :(

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Asa Citra

      Teknologi adalah sesuatu yang tidak akan pernah ada habisnya. Fungsi dari teknologi itu sendiri adalah untuk mendukung aspek kehidupan manusia. Dengan teknologi semua hal bisa menjadi lebih mudah, lebih nyaman, dan bahkan lebih murah. Maka dari itulah, teknologi akan selalu dan selalu dikembangkan.
      Manfaat teknologi bisa dirasakan di hampir semua bidang kehidupan. Termasuk salah satunya adalah dalam hal travelling. Jika kita bandingkan, travelling di jaman dahulu terasa lebih sulit dan repot daripada sekarang. Buktinya di jaman dahulu, hanya orang kaya saja yang bisa melakukan travelling akibat banyaknya dana yang harus dikeluarkan. Kemudahan dalam travelling tercipta akibat munculnya beberapa produk teknologi canggih.

      Canggihnya Teknologi untuk Kemudahan Travelling
      (Sumber: waytek.com)
       
      Ada banyak sekali produk teknologi yang mendukung travelling, mulai dari yang besar dan rumit hingga ke sesuatu yang kecil dan simple. Manfaat yang diberikan pun ada yang signifikan, ada yang kecil. Biasanya, manfaat yang terasa signifikan berasal dari produk yang besar, misalnya pesawat terbang dan telepon genggam. Namun rupanya, ada juga beberapa produk teknologi yang cukup sederhana tetapi membawa pengaruh positif yang cukup besar bagi para traveller. Berikut adalah beberapa diantaranya:
       
      1. Monopod alias Selfie Stick alias Tongsis
      Barang yang satu ini memiliki banyak nama. Pada dasarnya, nama yang sebenarnya adalah Monopod atau Unipod. Namun kebanyakan masyarakat dunia menyebutnya Selfie Stick. Di Indonesia sendiri, alat ini populer dengan nama Tongsis alias Tongkat Narsis. Tanpa dijelaskan pun, tentu kamu sudah tahu bahwa monopod ini adalah sebuah tongkat yang berfungsi untuk memegang kamera atau handphone berkamera agar seseorang bisa memotret dirinya sendiri dari jarak jauh.

      Asyiknya Selfie dengan Tongsis
      (Sumber: express.co.uk)
       
      Setiap kali travelling, tentu kita ingin berfoto-foto ria baik untuk kenang-kenangan maupun dipamerkan. Ketika difoto, pasti kita ingin agar suasana kota atau obyek wisata tujuan kita juga ikut terpotret agar terlihat jelas bahwa kita memang pernah mendatangi tempat tersebut. Untuk bisa mendapatkan foto yang seperti ini, tentu kameranya harus dijepretkan dari jarak yang cukup jauh yang tidak cukup bila dijangkau hanya dengan mengulurkan tangan.
      Beberapa tahun yang lalu, setiap turis harus meminta bantuan orang lain untuk memotretnya agar bisa memperoleh foto seperti ini. Hal ini tidaklah terlalu repot jika kita bepergian dengan teman atau keluarga atau dalam sebuah grup. Namun apabila kita sedang solo travelling, tentu kita harus minta bantuan orang asing untuk memotretkannya. Jika kita travelling berkelompok dan ingin mengambil foto bersama pun, kita tentu harus minta bantuan orang lain.
      Dengan adanya selfie stick, mengambil foto seperti ini terasa jauh lebih mudah. Kita hanya perlu menjulurkan tongkat narsis tersebut sejauh mungkin dan berpose. Voila! Terciptalah foto diri kita sendiri dengan background yang luas. Tidak perlu lagi merepotkan orang lain untuk ini. Karena tidak perlu merepotkan orang lain lagi, kita pun jadi bisa mengambil foto sebanyak mungkin tanpa perlu merasa tidak enak dengan orang lain. Tongsis ini bisa dilipat sampai ukurannya kecil sehingga tidak akan repot membawanya.
       
      2. Smartphone
      Handphone adalah salah satu benda yang sangat penting dimiliki oleh seorang traveller. Handphone biasa bisa kita gunakan untuk telepon dan SMS sehingga kita bisa tetap menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga. Selain itu, handphone juga bisa digunakan sebagai penunjuk waktu, alarm, kalendar, dan fungsi sederhana lainnya yang cukup bermanfaat untuk kita baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat travelling.
      Seiring berkembangnya jaman, teknologi pun berkembang menjadi lebih maju dan canggih untuk semakin mendukung kehidupan manusia. Handphone biasa pun kini berkembang menjadi sebuah teknologi yang disebut dengan smartphone. Smartphone merupakan handphone yang bisa ditambah dengan berbagai macam aplikasi yang bisa dipilih sendiri oleh penggunanya. Alat canggih ini pun membawa banyak manfaat bagi para traveller. Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa membuat acara travelling jadi lebih mudah, lebih murah, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan. Masing-masing aplikasi tersebut pun memiliki manfaatnya sendiri-sendiri.

      Smartphone dengan Sejuta Fiturnya
      (Sumber: pcadvisor.co.uk)
       
      Dengan adanya aplikasi-aplikasi ini, banyak barang konvensional yang bisa ditinggalkan oleh para traveller sehingga bawaan mereka jadi lebih ringan. Jika bawaan lebih ringan, travelling pun akan terasa lebih nyaman. Kita pun juga lebih bebas untuk bergerak ke sana ke mari. Beberapa barang konvensional yang fungsinya sudah digantikan oleh beberapa aplikasi smartphone antara lain kamera, peta, buku catatan, dan masih banyak lagi. Bahkan, transaksi pembayaran pun ada juga yang bisa dilakukan dengan smartphone melalui fitur internet banking.
       
      3. Power Bank
      Seperti yang sudah dibahas pada poin sebelumnya, smartphone merupakan benda yang cukup penting dimiliki oleh seorang traveller. Berbagai aplikasi dan fiturnya memang efektif untuk mendukung agenda wisata apapun. Bukan hanya smartphone, handphone biasa pun memiliki peran yang cukup penting sebagai alat komunikasi. Tanpa handphone, seorang traveller akan kehilangan fungsi komunikasi. Ini akan membuatnya merasa kesepian dan bingung terutama jika ada masalah yang datang menghampirinya.
      Handphone bisa berfungsi dengan baik karena mendapat daya dari baterai. Semakin banyak digunakan, baterai akan semakin cepat habis dan harus di-charge ulang agar kembali penuh. Handphone jenis smartphone bisa lebih cepat habis daya karena fiturnya lebih banyak. Masalahnya jika kita travelling, kita akan menghabiskan banyak waktu di luar ruang sehingga tidak mungkin bisa menge-charge handphone agar dayanya terisi penuh kembali. Untuk mensiasati hal ini, beberapa orang membawa dua buah handphone yang mana salah satunya berfungsi sebagai cadangan jika handphone yang satunya mati karena habis baterai.
      Kemajuan teknologi pun menjawab solusi tersebut dalam bentuk sebuah produk yang bernama Power Bank. Alat ini memiliki kemampuan untuk menyimpan daya dalam jumlah besar yang bisa ditransferkan ke handphone. Sehingga jika baterai handphone sudah habis dan belum bisa menemukan colokan listrik, kita cukup menyambungkan alat ini ke handphone.

      Charging Handphone dengan Powerbank
      (Sumber: josephpolicape.com)
       
      Saking besar manfaatnya, power bank menjadi salah satu alat yang wajib dimiliki oleh para traveller. Tanpa alat ini, mereka akan menghadapi resiko habis baterai saat mereka sedang asyik berpetualang keliling kota. Padahal jika habis baterai mereka tidak akan bisa berkomunikasi, berfoto-foto, memggunakan Google Map, dan banyak hal lain lagi yang mendukung agenda wisata mereka.
       
      4. Kartu Debit dan Kredit
      Travelling membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Biaya tersebut akan habis untuk berbagai macam hal seperti transportasi, akomodasi, makan, kegiatan wisata, dan lain sebagainya. Itulah sebabnya traveller memang sebaiknya menyiapkan uang dalam jumlah banyak untuk menghindari resiko kehabisan uang sebelum waktunya pulang.
      Walau begitu, tidak mungkin jika kalau kita sebagai seorang traveller harus membawa uang tunai dalam jumlah banyak. Mobilitasnya yang tinggi tentu akan cukup repot jika harus kemana-mana dengan segepok uang dalam tas. Resikonya kita bisa jadi sasaran pencopet atau perampok. Jika sudah begitu, maka agenda wisata kita akan hancur berantakan.
      Kartu debit dan kartu kredit yang dikeluarkan dari bank telah hadir sebagai solusi dari permasalahan tersebut. Dengan satu atau dua buah kartu tipis saja, kita bisa membawa uang sebanyak mungkin. Resikonya pun sangat kecil karena tidak bisa dipakai sembarang orang. Transaksi pun tidak sulit dengan kartu-kartu ini karena mesinnya ada dimana-mana.

      Transaksi Aman dan Mudah
      (Sumber: businessnewsdaily.com)
       
      Jika tidak pintar dan bijak dalam mengelola keuangan, adanya kartu-kartu ini akan menyebabkan seorang traveller boros saking mudahnya mengeluarkan uang. Akan tetapi jika kita bisa mengendalikan diri dengan baik dan bisa melihat peluang, kartu-kartu ini bisa dimanfaatkan untuk mencari diskon dan promo yang membuat kita lebih hemat.
       
      5. Earphone atau Headphone
      Jiwa petualang kita sebagai traveller akan menuntut kita untuk pergi menjelajah tempat asing sejauh mungkin. Untuk dapat menjangkau tempat yang jauh, seringkali kita harus menempuh perjalanan yang cukup lama. Selama perjalanan, kita hanya bisa duduk diam di kursi masing-masing. Ini tentunya akan terasa sangat membosankan. Bagi solo traveller, kadang hal ini membuat mereka merasa kesepian. Semakin lama perjalanannya, semakin bosan dan sepi kita bisa dibuatnya.
      Sebenarnya ada banyak cara untuk mengusir kebosanan tersebut. Beberapa contohnya antara lain kita bisa mendengarkan musik, bermain game, dan bisa juga dengan menonton film melalui smartphone, tablet, atau laptop. Akan tetapi, suara yang dihasilkan dari hal-hal tersebut kemungkinan besar akan mengganggu kenyamanan penumpang lainnya. Jika kita menggunakan earphone atau headphone, suara yang muncul dari gadget hanya akan disalurkan ke telinga kita sehingga orang lain tidak akan ikut mendengarnya.

      Bersantai Sambil Mendengarkan Musik Lewat Headphone
      (Sumber: gcstatic.com)
       
      Earphone atau headphone adalah produk teknologi yang menjadi barang bawaan wajib bagi hampir semua traveller, terutama solo traveller. Selain untuk mengusir rasa bosan, alat ini juga efektif untuk menghibur diri di saat kesepian. Ketika sulit tidur di perjalanan yang panjang dan melelahkan, kita juga bisa mendengar musik-musik klasik yang lembut melalui headphone agar suara penumpang lain tidak mengganggu kenyamanan kita.
       
      6. Krim Tabir Surya alias Sunblock
      Ketika mengunjungi sebuah kota yang asing, ingin rasanya menjelajah setiap sudutnya dan mencoba menemukan segala keunikan yang ada. Untuk mendapatkan pengalaman ini, seringkali kita harus menghabiskan waktu seharian penuh di luar ruangan. Rasa lelah mungkin tidak akan mengurangi semangat kita dalam bereksplorasi. Yang agak mengganggu adalah terik matahari.
      Panasnya matahari mungkin tidak akan terlalu kita pedulikan jika kita sedang asyik melakukan hal yang menyenangkan. Akan tetapi, sinar ultravioletnya bisa membakar kulit. Tak jarang, kulit kita berubah menghitam setiap habis travelling, terutama jika kita bepergian ke daerah panas. Bukan hanya membuat kulit hitam, sinar ultraviolet yang membakar kulit juga berpotensi menyebabkan penyakit kanker kulit.
      Krim tabir surya atau yang biasa disebut dengan sunblock lah yang menyelamatkan kita dari masalah tersebut. Krim sederhana ini terbukti efektif untuk menghalangi sinar ultraviolet agar tidak menyerang kulit kita. Hanya dengan mengoleskannya ke wajah dan bagian tubuh lain yang terbuka, kulit kita pun tidak akan berubah menggelap setelah usai jalan-jalan nanti.

      Sunscreen Dipakai Sebelum Berjemur
      (Sumber: skincancer.org)
       
      Kebanyakan traveller yang menggunakan krim ini adalah perempuan karena mereka biasanyalah yang cenderung peduli pada penampilan. Padahal, sebenarnya fungsi utama dari krim sunblock adalah untuk mencegah kanker kulit. Kanker kulit dapat terjadi pada perempuan maupun laki-laki. Maka, biasakanlah menggunakan krim ini karena sangat baik untuk kesehatanmu.
       
      7. Swiss Army Knife (Pisau Lipat Multifungsi)
      Swiss army knife adalah sebuah alat kecil yang terdiri dari pisau mini dan beberapa peralatan lainnya seperti obeng, gunting, pembuka botol, pinset, gunting kuku, dan masih banyak lagi. Alat ini pertama kali diciptakan dan digunakan oleh tentara Swiss sebagai bekal untuk pertahanan diri dan keperluan hidup. Oleh sebab itulah alat ini terkenal dengan istilah Swiss Army Knife. Ukurannya kecil dan bahkan bisa digenggam membuatnya sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Walau begitu, manfaatnya sangat banyak karena terdiri dari beberapa perkakas penting. Maka dari itulah banyak orang yang menyukai produk yang satu ini.

      Swiss Army Knife yang Lengkap
      (Sumber: shop4wenger.co.uk)
       
      Tidak semua traveller merasa perlu memiliki alat ini. Bagi kalian yang hanya suka berkeliling kota mengunjungi museum atau landmark kota, swiss army knife mungkin tidak akan banyak digunakan. Akan tetapi jika kalian termasuk petualang yang suka menjelajah hutan, camping, panjang tebing, dan sebagainya, swiss army knife bisa jadi merupakan barang yang wajib dimiliki. Pisau, gunting, pembuka botol, dan lain sebagainya tentu akan sangat diperlukan saat camping di alam bebas, namun tentu kamu malas jika harus membawa semuanya satu per satu. Dengan pisau lipat mini serbaguna ini, kamu tidak perlu lagi kerepotan lagi untuk itu karena semuanya ada dalam genggamanmu. Swiss army knife juga bisa dijadikan gantungan kunci atau digantung di resleting ransel supaya lebih praktis dibawa.
       
      8. Sealable Plastic Bag
      Sealable plastic bag adalah kantung plastik yang pada bagian atasnya terdapat segel yang bisa dibuka tutup berulang kali. Di Indonesia, sealable plastic bag ukuran super kecil biasa digunakan untuk membungkus obat yang dibeli dari apotek, dokter, atau rumah sakit. Akan tetapi bagi seorang traveller, kantung plastik ini bisa digunakan untuk menyimpan banyak hal seperti parfum, berbagai macam kosmetik, toiletries, makanan, dan lain sebagainya. Ukurannya pun berbagai macam.
      Kantung plastik kresek biasa mungkin juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang. Akan tetapi, kantung plastik semacam ini cenderung cepat rusak sehingga hanya bisa digunakan satu kali saja kemudian dibuang. Sementara sealable plastic bag bisa dipakai berulang kali sehingga lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

      Simpan Biskuit dalam Plastik
      (Sumber: landolakes.com)
       
      Jika kita membawa sesuatu yang berbentuk cairan, krim, serbuk dalam wadah kecil, maka kita bisa menyimpannya dalam sebuah kantung plastik bersegel ini.  Dijamin jika wadahnya bocor, isinya tidak akan berceceran di dalam tas kita. Makanan segar seperti roti dan buah pun aman disimpan di kantung ini untuk menjaganya agar tidak kotor terkena benda lain dalam tas. Hal ini tentu akan lain ceritanya jika kita hanya membungkusnya dengan kantung plastik biasa yang tidak ada segelnya.
       
       
      Jika dilihat secara sekilas, produk-produk tersebut di atas bukanlah teknologi yang tergolong rumit. Rata-rata ukurannya pun sangat kecil sehingga kerap kali tak terlalu dianggap penting. Tapi, cobalah sesekali travelling tanpa menggunakan produk-produk tersebut. Maka, akan terasa sekali perbedaannya jika dibandingkan dengan saat kita travelling membawa benda-benda tersebut. Selain yang sudah disebutkan di atas, apakah ada produk teknologi sederhana lainnya yang sangat bermanfaat bagimu ketika travelling? Ayo kita bahas bersama di sini!

    • By deffa
      Hola Deffa Here !!!
       

       
      Balik lagi dengan tulisan yang gak jelas tapi semoga berguna hehehehe
      Saya seorang yang demen banget soal Teknologi atau lebih kerennya Gadget Freaks. Yang namanya smartphone udah puluhan gue bikin oprak oprek hahahaha. Kali ini nemu aplikasi buat ber Android di PC. Hah emang nya bisa ? Kata siapa gak bisa.
       
      Nama aplikasi nya adalah Bluestacks, sebuah Engine yang bisa menjalankan Android Based Form di PC dan seru nya lagi bisa di download Gratis loh di SINI
       

       
      Oiya ada beberapa persyaratan untuk instal Aplikasi ini, minimal Ram PC 2 Giga biar gak lemot.  Processor ya minimal nya Dual Core lah ya, masa jaman sekarang masih Pentium 4 .
       
      Untuk men download aplikasi Android seperti Facebook, Path, Instagram, Line, Whatsapp dll, mudah saja tinggal klik Google Play atau Android Market atau Amazon Apps yang telah disediakan.
       
      Mantap ya jadi gak perlu mahal2 beli Android cuma untuk maen Flappy Bird hahahha.
       

       
      Silahkan di coba semoga berguna
      Jangan lupa di Follow ya Topic saya ini Terima Kasih
       

    • By shata
      Selamat Malam...
       
      Saya tertarik buat jadi pengguna baru android dan maunya pakai smartphone Samsung yang ukurannya nggak terlalu gede. Saya udah mempersempit pilihan tapi masih bingung apakah mau beli Samsung Galaxy Fame atau Samsung Galaxy SIII Mini. Saya mau pakai dalam jangka waktu yangg lama, jadi nggak mau salah pilih terus akhirnya nggak kepake.
       
      Jalan2ers tolong bantu sayaaaaa....
       
      Ada nggak yang pengguna Samsung Galaxy Fame atau Samsung Galaxy SIII? Atau punya kerabat deket yang pake salah satu diantara dua produk ini? Kalau ada, mohon di share dong suka dukanya pake kedua smartphone ini. Jadi saya bisa bandingkan dan pilih satu yang terbaik 
       
      Biar Jalan2ers engeh sama Samsung Galaxy Fame dan Galaxy SIII Mini, saya sertain fotonya dibawah. Sekalian saya sertain juga spesifikasi masing2, jadi Jalan2ers yang ngerti teknologi bisa bantu saya yang nggak jago ini 
       
      Samsung Galaxy Fame

      Samsung Galaxy SIII Mini

       
      Spesifikasi (yang tabel pertama Samsung Galaxy Fame dan tabel kedua Samsung Galaxy SIII Mini)
       
      DESIGN
      Device type Smart phone Smart phone   OS Android (4.1.2) Android (4.1.2, 4.1.1) TouchWiz UX UI   Form factor Candybar Candybar   Dimensions 4.46 x 2.43 x 0.46 inches (113.2 x 61.6 x 11.6 mm) 4.78 x 2.48 x 0.39 inches (121.5 x 63 x 9.8 mm)   Weight 4.25 oz (121 g) 3.93 oz (112 g) DISPLAY       Physical size 3.5 inches 4.0 inches   Resolution 320 x 480 pixels 480 x 800 pixels   Pixel density 165 ppi 233 ppi   Technology TFT Super AMOLED   Colors   16 777 216 HARDWARE       System chip   STE U8420   Processor Single core, 1000 MHz Dual core, 1000 MHz   Graphics processor Yes Mali-400MP   System memory 512 MB RAM 1024 MB RAM   Built-in storage 4 GB 16 GB   Storage expansion microSD, microSDHC, microSDXC up to 64 GB microSD, microSDHC up to 32 GB CAMERA       Camera 5 megapixels 5 megapixels   Flash LED LED   Features Auto focus, Touch to focus, Smile detection, Exposure compensation, ISO control, White balance presets, Panorama, Effects Auto focus, Face detection, Smile detection, Digital zoom, Geo tagging   Camcorder 640x480 (VGA) (25 fps) 1280x720 (720p HD) (30 fps)   Features Video calling Digital image stabilization, Video calling   Front-facing camera 0.3 megapixels VGA 0.3 megapixels VGA  
      Selebihnya kurang lebih sama..
       
      Atas bantuannya, maaci yach Jalan2ersss 
    • By nonaJJ
      Hai jalan2ers, saya lagi kesulitan cari info lebih banyak tentang HDD Media Player.. ada yang tahu? saya butuh info lengkap kalau bisa yang udah pernah pakai.. jadi reviewnya bisa kelihatan lbh real :)
       
      ada yang bisa bantu ga? searching2 masih minim info nih... 
      HDD digital media player itu yang bisa langsung play all multi media file langsung ke TV atau colok langsung ke DVD dsb. Terus ada storage nya juga. ada yag 1 tera ada juga yang 2 tera. Hmm kayak gini kurang lebih fotonya:
       

       
      anyone knows? need reviewnya nih,, makasih
    • By lictan
      Menurut hasil penelitian, satu dari lima keyboard memiliki bakteri lebih banyak dari dudukan toilet. Hal tersebut disebabkan karena keyboard banyak berinteraksi dengan tangan dan sulit untuk dibersihkan. Ada sekitar 64 bakteri dalam setiap inch keyboard. Untuk menjawab masalah tersebut, Longitech menghadirkan washable keyboard yang dapat bertahan dalam air setinggi 30 cm selama 5 menit. Hal ini ditujukan agar keyboard dapat dibersihkan secara maksimal dan tidak mengganggu kesehatan penggunanya. Kayboard ini tahan percikan dan tumpahan air, serta karakter dalam keyboard di desain tidak akan pudar biarpun di cuci.
       

       
      Harganya dipasaran adalah 45 USD. Kalau udah dijual di sini banyak kali ya yang mau beli :)
    • By lictan
      Neurowear, sebuah tim yang berbasis di Tokyo, mengembangkan purwarupa berbasis sinyal biologis, seperti gelombang otak dan detak jantung. Headphone canggih ini mampu mendeteksi mood penggunanya terus menyetel lagu sesuai dengan mood penggunanya tersebut. Nama headphone ini adalh Mico. Teknologi yang digunakan adalah electroencephalograph (EEG) yang bisa menandai pola otak, makanya headphone ini terbilang sangat smart. Pas pengguna mengantuk, maka di layar akan muncul simbol seperti Zzz meruapakan tanda bawa si pendengar telah mengantuk.
       

       
      Headphone ini emang pintar, tapi belum terlalu pintar buat nentuin si pengguna emang mau dengerin lagu itu atau nggak biarpun sesuai sama moodnya. Headphone ini baru prototipe dan dalam tahap pengembangan biarpun begitu para penciptanya sangat yakin headphone ini akan segera di munculkan di pasaran. Buat kisaran harga belum ditentukan. Kalau ada headphone kayak gini, mungkin saya sih tertarik buat beli
    • By alf
      Samsung baru saja mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu samsung galaxy s4. Harganya diperkirakan sekitar 7,3 juta rupiah oleh pc advisor. Karena harganya diperkirakan tidak akan berbeda jauh saat  samsung galaxy s3 di tawarkan di Amerika dan Ingrris. Layar samsung galaxy s4 tambah besar namanun memiliki kesamaan lebar ddengan samsung galaxy s3 saat dipegang.
       

       
      Menurut iSuppli, biaya produksi samsung galaxy s4 ini adalah 2,2 juta. 2,2 juta buat yang versi HSPA dengan biaya manufaktur 82 ribu. Buat yang versi LTE biaya produksinya 233 USD dengan biaya produksi yang sama. Ongkos produksi ini lebih mahal sekitar 15 persen dari samsung galaxy s3.
       
       
      Belum lama ini juga HTC mengejek samsung karena menggunakan bahan plastik yang biayanya lebih murah. Namun dengan terkuaknya biaya produksi tersebut secara tidak langsung samsung membuktikan kalau produk terbarunya bukanlah produk murahan. Tertarik gak buat membeli? :)