• 0
Sign in to follow this  
kolong langit

Hal lucu yang pernah di alami?

Question

Jalaners..

Kalian pernah kan mengalami hal yang lucu dan selalu ketawa atau senyum2 sendiri kalau lagi mengingatnya? :D

Disini ane mau ceritain hal yang lucu yang pernah ane alami, kalo inget ini suka ketawa sendiri. Kejadian ini udh tahun 2010 yang lalu. Waktu ane pulang dari Lebak Bulus ane naik bis Debora arah Depok, kebetulan ane duduk di samping supir. Si supir ini udah ugal-ugalan, galak, ngomel2 sendiri, ngedumel mulu pokoknya, kebayang deh kita lagi puyeng ngedenger orang yg ngomel2 ga jelas. haahah tambah puyeng yang ada. Nah ketika si supir lagi ngomel2 sendiri, ane mau turun. Pas ane mau turun ane pegangan kursi si sopir biar ane ga jatoh gt. tapi ane rasa kok kaya bukan kursi karna pas ane pegang pletot gt. hahahha ketika ane nengok ternyata ane pegang pundaknya si sopir yg lagi ngelirik ane sinis. ahahhahahah. ane langsung buru2 turun.

ampe sekarang ane kalo mw turun terus pegangan ane liat2 dulu itu kursi apa pundak. hahhahah

ada yg punya kisah lucu lagi? share ya kawan :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

  • 0

Crita sy ini sich, lucu dan malu - maluin & smpet bikin gmn geto, tau donk pintu kaca di mall - mall itu yg kalo ada yg mau lwt kbuka sndiri, ўά sy slah satu korban tu pintu, dgn pedenya sy lwt jalur yg tengah donk,biasa yg kebuka yg tengah kan ? Nah pas mall ini nih beda sy lngsung aj jln, sbnernya ada jarak sich beberapa gitu tp mank penglihatan sy krg awas ўά akhernya duk aja kejedot dech tu jidat...sakit sich Æak tp kl liat tu pintu psti dah ktwa duluan dech...

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Sy kan baru pindah kerja neh, trus yg buat lucu adalah ditempat kerja baru ini semua masing2 divisi py talkie2 jd otomatis klu yg satu bicara mk seluruh pabrik akan tau apa yg dibicarakan, bgt jg bila ada pemanggilan, nah baru2 ini g dipanggil tuch ama bos melalui talkie2 yg lucunya tuch bos manggil cm nanya.. km ada ambil pulpen sy nga?, aduh lucu plus malu jg sich secara tuch seluruh pabrik pada ngedenger khan.... :D :D :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this