• 0
Sign in to follow this  
kolong langit

4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu??

Question

Jalaners..

Kebayang ga kalo kita tinggal di rumah yang berhantu? aduh satu hari aj rasanya lama banget apalagi empat tahun? Penasaran gimana ceritanya? Kisah nyata ini dijadikan sebuah novel olehnya. Agan kaskuser ini mengalami kisah yang menyeramkan selama 4 tahun di rumahnya.

Berawal dari sebuah rumah baru yang ia beli di daerah depok dari seorang pensiunan TNI. Dengan harga murah agan ini juga mendapatkan perabotan yang ada di dalamnya. Awalnya sih si agan ini ga curiga, karna udh jatuh cinta pada pandangan pertama sama rumah itu akhirnya dibeli.

Singkat cerita, agan ini bilang "ga usah heran kalo ada tukang ojek pingsan di depan rumah, ga usah heran juga kalo lampu depan rumah saya ga pernah nyala". What? Ada apa ya? Penasaran?! Saya juga, saya baru baca cerita singkatnya di kaskus. Ternyata kisah ini dijadiin novel dan baru terbit awal Novermber kmrn. Udah tersedia di toko-toko buku seperti gramedia. Mau beli aah :)

fb : 4 tahun tinggal di rumah hantu

Share this post


Link to post
Share on other sites

16 answers to this question

  • 0

saya sudah baca cerita singkatnya juga di kaskus, kalo gak salah ampe Part 11.

yg bikin saya penasaran kemunculan Psikolog yg namanya Pak Rahmat. Bapak sih ini katanya bukan "manusia" dan kemunculannya sebagai tenaga medis di rumah sakit juga misterius.

4 tahun tinggal di rumah hantu..??

Wuihhh, kalo saya 1 hari aja kagak mauuuu...

Sereemmmm... :(

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Wah ak udh baca nh ceritanya anak kaskus... Katanya udh mw dbkin filmnya ya

belum gan,baru novel aja. novelnya jg baru terbit :)

saya sudah baca cerita singkatnya juga di kaskus, kalo gak salah ampe Part 11.

yg bikin saya penasaran kemunculan Psikolog yg namanya Pak Rahmat. Bapak sih ini katanya bukan "manusia" dan kemunculannya sebagai tenaga medis di rumah sakit juga misterius.

4 tahun tinggal di rumah hantu..??

Wuihhh, kalo saya 1 hari aja kagak mauuuu...

Sereemmmm... :(

iya sist, nyari rumah pak rahmat muter2 ga ketemu.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wow manteb juga nih ceritanya? ini kisah asli bro???? btw berhubung ngga suka baca novel mending saya tunggu aja film nya aja deh hehehe...mungkin om Jose Purnomo berminat bikinin filmnya :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wow manteb juga nih ceritanya? ini kisah asli bro???? btw berhubung ngga suka baca novel mending saya tunggu aja film nya aja deh hehehe...mungkin om Jose Purnomo berminat bikinin filmnya :P

iya gan kisah asli.. wah klo film nya ane ga tw kapan nih meluncurnya. nnti ane tanya orangnya dulu.. tapi kalo menurut ane lebih terasa baca novelnya daripada dibikin film kadang suka ceritanya kurang kena :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wow manteb juga nih ceritanya? ini kisah asli bro???? btw berhubung ngga suka baca novel mending saya tunggu aja film nya aja deh hehehe...mungkin om Jose Purnomo berminat bikinin filmnya :P

kalo dibikin filem pasti nanti ada mesumnya gan. oke lah kalo begitu ane juga tunggu filemnya... :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kalo sy sich Æak 4 taon sich, cuman 2 taon doank, hahaha rmh sperti itu Æak apa - apa kok,slama energi kita lebih kuat dr si penghuni tetap, mrk Æak akan ganggu jg.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wah baru pernah denger nih, ceritanya judulnya apa ya? mau dibikin film juga kan? kira-kira judulnya gak seperti judul film horror di indonesia sekarang kan? yang bisa kesurupan oleh sesama hantu *loooh..tapi kalo ceritanya dari kisah nyata keliatannya emang menarik nih buat disimak..haha..

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kalo sy sich Æak 4 taon sich, cuman 2 taon doank, hahaha rmh sperti itu Æak apa - apa kok,slama energi kita lebih kuat dr si penghuni tetap, mrk Æak akan ganggu jg.

betul gan, kita tidak boleh kalah sama hantu..kita khalifah...jika hantunya lewat kita cuekin, jika menggangu? apa boleh buat kita terpaksa lakukan 2 hal:

1 hajar hantunya tanpa kompromi

2 jika tdk mampu, kita cari bantuan he he.. :senyum  yg penting pantang utk lari..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this