• 0
Sign in to follow this  
perwirasukses@gmail.com

Booking Group Tiket Pesawat

Question

Booking%2BTiket%2BGroup.jpg

Untuk BOOKING GROUP TIKET PESAWAT ini cara-cara dan prosedurnya.

 

Jika kita akan memesan tiket dengan jumlah banyak dalam satu penerbangan, sebaiknya kita melakukan BOOKING TIKET GROUP ke maskapai. Minimal jumlah penumpang yang bisa kita ajukan booking tiket group yaitu lebih dari 20 penumpang. Karena dengan booking group, harga tiket akan lebih murah dibandingkan dengan kita booking tiket seperti biasanya. Untuk mengajukan group di Perwira Tour persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut :
1. Minimal untuk mengajuka booking tiket group yaitu 20 Penumpang.
2. Pengajuan booking tiket group maksimal 14 hari sebelum waktu penerbangan.
3. Info dengan lengkap dan jelas untuk pilihan maskapai, detail penerbangan dan tanggal penerbangan yang akan kita ajukan booking tiket group.
4. Lampirkan daftar nama seluruh penumpang sesuai identitas (lengkap dengan genre penumpang)
5. Jika penerbangan Internasional, lampirkan passport seluruh penumpang.
6. Jika ada penumpang dibawah 12 thn silakan diinfo tanggal lahir penumpang tersebut.
7. Info contact penanggungjawab untuk booking tiket group tersebut.
8. Emailkan semua data diatas ke perwirasukses@gmail.com
9. Silakan konfirmasi ke CS Perwira Tour jika anda sudah mengirim email data tersebut agar segera kami cek dan tindak lanjuti.
 
Setelah data untuk pengajuan booking tiket goup sudah kami cek dan sesuai, selanjutnya kami akan ajukan ke maskapai yang bersangkutan. Untuk hasil dari booking tersebut akan dikeluarkan oleh pihak maskapai antara 2 s/d 4 hari setelah pengajuan. Setelah hasil booking group kami info langkah anda selanjutnya sebagai berikut :
  • Cek kembali hasil booking tiket group tersebut. Pastika sesuai dengan data penumpang dan jadwal penerbangan yang diajukan.
  • Jika anda sudah cek dan anda menyetujuinya, silakan lakukan pembayaran penuh dan konfirmasi sebelum time limit bookingan tersebut untuk selanjutnya kami proses issued booking tiket group tersebut.
Hal yang perlu anda ketahui setelah tiket goup diproses issued.
1. Nama di tiket tidak bisa dirubah kecuali dengan membayar biaya core name untuk nama yang tidak sesuai. ( biaya core name bisa berbeda antara maskapai)
2. Nama yang sudah terdaftar tidak bisa diganti dengan nama penumpang baru jika nantinya ada salahsatu penumpang yang tidak bisa mengikuti penerbangan.
3. Jika ada salahsatu penumpang yang akan mengajukan perubahan jadwal silakan konfirmasi ke CS kami agar segera diproses.
4. Jika ada pembatalan tiket silakan konfrmasikan ka kami untuk diajukan proses refund ke maskapai dengan potongan biaya sesuai yang ditetapkan maskapai tersebut.
 
Jika ada pertanyaan tentang "BOOKING TIKET GROUP" silakan hubungi kami.
Untuk reservasi dan informasi :
BBM : 2634ea45
Hp : 087738191959/ 082242354288
www.perwiratiket.com
Alamat : Jl. Candi Gebang no. 42 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta

Share this post


Link to post
Share on other sites

0 answers to this question

There have been no answers to this question yet

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By GreyTravel
      Open Booking Hotel & Tiket Pesawat mau Domestik dan International dengan diskon up to 30%. 
      Acuan harga bisa cek ke Traveloka atau Agoda setelah Tax & Service.
      Proses 2-5 Jam (tergantung antrian).
      Pemesanan terdekat harus H-2 dan terjauh H-7 sebelum check-in atau departure. 
      Untuk pemesan mohon dipersiapkan detail booking yg dibutuhkan dan berikan data diri kepada kami dengan detail sebagai berikut
      Kirim Format sms ke no tlp yang tercantum dibawah dengan format.
      Untuk Booking Voucher Hotel
      Nama Hotel, Lama Tinggal, Nama Lengkap Anda, Type Kamar, Dengan Breakfast atau tanpa Breakfast.
      Untuk Booking Tiket Pesawat
      Nama Airline, tanggal keberangkatan and kembali (jika membeli tiket PP), Nama lengkap anda, Class yang diinginkan (International), Tempat dan tanggal lahir.
      Menggunakan rekber Oke! Rekber Oke via Piggybank atau Indobank dikaskus!
      ketentuan rekber direlease saat setelah check-in di hotel dan untuk tiket pesawat setelah boarding.
      Dibuka juga untuk Reseller atau travel agent yang mau kerjasama.
      Bisa hub. 089625573981(sms terlebih dahulu) atau PM aja yg mau booking atau mau tanya-tanya atau bisa komen dibawah.
    • By deffa
      Hola Deffa Here !!!
      Judul di atas karena tergelitik satu postingan di Facebook Groups Komunitas Jalan2 Indonesia seperti berikut :

      Dari postingan di atas kalian pun pasti sudah mengira, ini adalah kasus Penipuan Lagi di ranah jual beli tiket Pesawat melalu media Facebook. Yang pasti nya kasus ini adalah 1 dari ribuan kasus yang hampir sama yang berawal dari embel-embel Tiket Murah dan TIket Promo.
      Memang manusiawi bagi kita jika langsung tertarik segala hal yang murah (tiap orang berbeda-beda tingkatan murah nya). Dari bidang apapun itu, elektronik, fashion, properti bahkan Tiket Pesawat dan Pariwisata lainnya. Siapa seh orang yang tidak mau membayar suatu keinginan dengan harga murah atau mungkin gratis. Bahkan orang terkaya sekalipun tetap menginginkan hal yang menurut dia Murah untuk apapun keperluannya. Apalagi saya yang hanya Butiran Debu hehehe.
      Tapi kita juga sekarang sudah berada pada era teknologi maju dimana data informasi itu bisa hadir dan di dapat hanya dalam hitungan mili second atau mungkin kurang. Begitu juga jaringan penipuan yang terjadi di Online baik itu di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, dll
      Hal mengenai Penipuan Online ini sangat lah sering terjadi mungkin tiap detik ada saja kasus yang terjadi dari berbagai transaksi, seperti kata bang napi "Kejahatan bukan hanya karena ada nya niat pelaku nya, namun juga ada nya kesempatan". Ya kesempatan ini sangat terbuka lebar di dunia Teknologi Informasi. Dimana tiap detik kesempatan dan peluang untuk meraih "Sukses" itu ada, baik buruk atau baik.
       
      Kali ini saya ingin memberikan beberapa Tips untuk menghindari penipuan Online dalam hal Pembelian Tiket :
      01. Booking Di Website Maskapai
      usahakan lah kalian membooking dari WEBSITE Maskapai yang kalian tuju, misal Air Asia, Tiger Airways, Garuda Indonesia, dll. Hampir semua maskapai yang ada di dunia ini sudah mempunyai Website Sendiri untuk melakukan Penjualan dan juga Promosi Harga Tiket Murah, untuk penerbangan yang mereka miliki. 
      Keuntungan menggunakan sistem ini, kalian akan langsung melakukan transaksi dengan pihak maskapai yang akan kalian gunakan jadi Buyer to Seller Direct. Jika ada problem tertentu dapat segera di selesaikan dengan banyak opsi. Namun beberapa website maskapai menerapkan sistem pembayaran Kartu Kredit untuk pembayaran Tiket ke Luar Negeri.

       
      02. Ticket Sales Office
      jika kalian rasa membeli melalui website agak ribet, mungkin di karenakan kalian yang gaptek padahal di dunia era Smartphone ataupun karena kurang percaya dengan sistem transfer bank (ATM), karena lebih percaya pembayaran secara tunai. Opsi ini bisa di coba. Setiap maskapai juga mempunyai Ticket Sales Office di tiap kota loh.
      Dahulu di tiap bandara ada namun karena sudah di keluarkan peraturan baru dari Kementrian Perhubungan bahwa tidak boleh membeli tiket di Counter Bandara lagi, maka pilihan kalian membeli tiket nya di Counter areal kota kalian. Misal Air Asia Bandung, Grand Serela Hotel.  Jl. L.L.R.E. Martadinata (Jl. Riau) No. 56 Bandung, Jawa barat 40271, Indonesia, Operational Hour : 08:00am - 09:00pm (everyday).
      Begitu juga maskapai lain nya kalian tinggal Google dan masuk ke website sesuai maskapai yang di inginkan untuk mendapatkan alamatnya

       
      03. Travel Agent Terpercaya 
      untuk kalian yang lebih tidak mau ribet lagi dari 2 cara di atas, semua maskapai penerbangan sudah memiliki daftar travel agent terpercaya yang mereka daulat untuk membantu menangani proses jual beli tiket tersebut. Yang pada dasar nya sekarang berbasis internet dan aplikasi jadi semakin memudahkan kalian untuk mencari.
      Dimana dalam satu website atau aplikasi tersebut, kalian sudah bisa mendapatkan banyak harga bersaing dari banyak Maskapai yang ada untuk destinasi yang kalian pilih. Mereka juga biasanya menawarkan Harga Tiket Promo sendiri yang mungkin berbeda dari maskapai, yang jika di hitung-hitung sebenarnya seh sama saja, hanya trik marketing dan kebutuhan yang membedakan.  
      Keuntungan menggunakan Travel Agent Terpercaya / Besar ini, selain harga yang bersaing antar maskapai, juga penawaran promo dari travel agent nya, juga memudahkan bagi kalian yang tidak mempunyai Kartu Kredit untuk pembelian tiket Luar Negeri. Karena sistem mereka memperbolehkan pembelian tiket pesawat luar negeri dengan Kurs Rupiah sehingga pembayaran bisa dengan ATM, Debit, Alfamart dan Internet Banking.
      Beberapa travel agent besar dan terpercaya menurut customer reviews dan pelayanannya adalah :
      Traveloka : Siapa seh yang gak kenal website dan aplikasi smartphone satu ini, tiap hari iklan nya nongol di TV dan mungkin handphone kalian. Memang sekarang menjadi salah satu Travel Agent terbesar di Indonesia dan mempunyai jaringan luas seluruh Indonesia yang tetap berbasis di Internet. Dan mempunyai spesialisasi di Tiket Pesawat dan Hotel Tiket.com : Hampir sama dengan Traveloka, namun di tambah lagi mempunyai sistem booking Tiket Kereta Api, yang sangat memudahkan. Dimana kita tahu untuk booking tiket kereta api di website resmi PT. Kereta Api Indonesia itu cukup sulit karena tinggi nya traffic dan harus cepat karena keburu habis di ambil orang, apalagi jika promo. NusaTrip : Mirip dengan Traveloka yang hanya menangani Tiket Pesawat dan Hotel, namun mereka mempunyai sistem Scanner Tiket Pesawat yang lebih bagus. Dimana scanner nya mampu mendeteksi Harga Tiket Promo dari suatu Maskapai dimana terkadang tidak bisa ditampilkan oleh website lain Panorama Tours : Untuk yang satu ini lebih lengkap, dimana kalian bisa mendapatkan Tiket Pesawat, Hotel dan juga Tour & Travel. Layanan utama mereka memang lebih ke Paket Tours. Jadi bagi kalian yang lebih suka wisata yang santai dan semua nya terurus bisa coba ikut Paket Tours mereka. Pegipegi : Hanya mempunyai 2 layanan utama yaitu pembelian Tiket Pesawat dan Hotel, namun untuk satu ini mereka lebih menguatkan divisi Perhotelan, dimana sering sekali Harga Promo, melalui kode dan potongan harga yang mereka keluarkan untuk Hotel yang ada di list mereka. Jalan2.com : Salah satu Komunitas Traveler terbesar se-Indonesia ini akhir nya mendirikan website portal dimana kalian bisa mendapatkan informasi semua Wisata yang ada di Dunia termasuk Indonesia khususnya, lalu mencari Teman se-Perjalanan dan juga kemudahan dalam memilih Hotel. Karena bekerja sama dengan berbagai Hotel Search Engine yang ada di dunia, sebut saja Agoda, Expedia, Hotels.com. hoteltravel.com dan bahkan tiket.com dll. Jadi memberikan jaminan kemudahan kalian mendapatkan Harga Promo yang sesuai.
       
      04. Hindari Transaksi di Media Sosial
      dari jauh-jauh sebelum adanya Facebook. Transaksi di Media Sosial khususnya dan Dunia Maya umumnya itu sangatlah riskan. Apalagi sekarang dengan adanya kemudahan di Facebook ketika suatu akun memposting status "Jual tiket murah promo jakarta - bali PP hanya Rp. 500.000". Dan kita pun tergelitik untuk percaya, di karenakan kuat nya keinginan untuk jalan2, namun tidak di dukung finansial yang mumpuni jadi lah tergiur postingan tersebut.

       
      05. Be Smart With Smartphone
      well kalian yang mempunyai akun Media Sosial dan berniat untuk jalan2 dengan membeli tiket itu dengan uang pribadi sudah saya kategorikan Dewasa dan Profesional. Dewasa di sini di artikan mampu menelaah dengan akal sehat mana yang baik dan buruk juga mana yang palsu dan asli, dengan melakukan riset terlebih dahulu.
      Smart dalam kata Smartphone itu berarti Pintar jadi kalian sudah mempunyai satu asisten pribadi yang pintar yang mampu mencari apapun untuk kalian. Tinggal nalar dan logika kalian saja yang harus berusaha bergerak, apakah perlu kalian riset atau tidak kah suatu Postingan yang bersifat promo di Media Sosial. Hal kecil tersebut yang membedakan antara Logika dan Perasaan, lalu juga membedakan antara Smart People dan ..................

       
      Ya semoga tips-tips sederhana ini bisa jadi acuan kalian untuk lebih waspada dalam bertransaksi. Perlu di ingat walaupun kita bertransaksi dengan Website Maskapai ataupun Travel Agent Terpercaya tidak akan 100% terjamin juga karena ada beberapa faktor lain yang mungkin akan merugikan, bisa jadi Transaksi via ATM nya yang bermasalah atau Via Internet Banking nya yang tidak lancar dll. Jadi di sarankan agar kalian harus selalu aktif untuk mencari informasi, ke tiap orang ataupun instansi yang terkait.
      Ingat BE SMART PEOPLE WITH SMARTPHONE 
    • By partnership.jappa
      Hobby jalan-jalan ? tentunya tiket pesawat adalah hal penting.
      Senang hunting tiket promo untuk bisa menghemat budget ?
      Atau mau dapatkan tiket dibawah harga maskapai atau travel ?
      Software booking + issued tike pesawat :
      1. Berbasis web sehingga dimana saja bisa diakses
      2. Untuk semua maskapai domestik
      3. Harga tiket pesawat jauh lebih murah dibanding web maskapai.
      4. Dapat pula digunakan untuk jual tiket pesawat 
      5. Bisa mengecek ketersediaan kursi, harga promo dll
      6. Bisa booking sendiri, issued tiket dan cetak tiket sendiri.
      7. Software sudah dengan saldo awal Rp. 100.000. (bisa digunakan untuk issued tiket)

      Ayo buruan, kesempatan terbatas...HANYA RP. 150.000
      Dari Investasi Rp. 150.000 
      ==> Rp. 100.000 --> Kembali ke Anda dalam bentuk saldo
      ==> Jadi hanya Rp. 50.000 untuk sebuah aplikasi impian ini....
      Info detail :
      Invite pin : 2B603E78
      Tlp/sms : 085342425858
       
      Catatan :
      Kami Agen resmi maskapai dan dilengkapi legalitas yang sah, bukan affiliasi atau sub agen.
       
    • By lioneltravel
      Salam travel buat anggota forum jalan2.com!
      perkenalkan kami Lionel Travel, berusaha memberikan jasa yang berhubungan dengan kegiatan forum jalan2.com dengan menyediakan penjualan tiket online baik kereta maupun pesawat, baik rute domestik maupun internasional . Lionel Travel akan mengusahakan memberikan harga dan servis yang sesuai dan kompetitif.
      semoga terjalin kerjasama yang baik.
       

    • By Jalan2
      Simak & Apa Komentar Anda ? Post di Bawah Ini ya 
       

       
       
      Please HELP TO SHARE on Facebook & Twitter   

    • By marioboros
        Ini kejadian saya kemaren siang pas lagi di kantor, rencana cuti dadakan dari kantor bikin saya dan dua orang teman nyari tiket pesawat dengan cukup repot. Kenapa repot? Karena budget yang kami miliki minim dan kami harus segera dapetin tiket pesawat dengan harga yang paling murah. Saya pun memutuskan buka situs maskapai buat dapetin patokan harga resmi dan googling untuk mencari situs penjualan tiket online buat booking tiket yang biasanya selalu ngasih harga lebih murah.    HRD saya yang kebetulan sering pergi travelling ngasih saran, katanya Jauhdekat.com suka ngasih harga lebih murah di banding situs penjualan tiket online lainnya. So, saya pun googling mengenai Jauhdekat.com. Sebelum saya booking tiket, saya cuma mau make sure mengenai Jauhdekat.com karena baru pertama kalinya denger, apakah transaksi aman? gak nipu? dan gimana proses alur pemesanannya? Di sinilah pertanyaan muncul karena sewaktu saya mengetik Jauhdekat.com di Google, ada situs penjualan tiket online lain yang muncul yaitu jauhdekat.traveloka.com. Kok ada dua? Apakah kedua situs ini sodaraan atau sama? Pas saya klik jauhdekat.traveloka.com, website terbuka dengan alamat situs yang berubah jadi traveloka.com. Loh kok? Saya makin bingung karena setelah saya cek perusahaannya sendiri beda dan Jauhdekat.com udah lama eksis sebelum Traveloka.   Di luar urusan itu, saya iseng-iseng coba booking di kedua situs ini, memasukkan tanggal keberangkatan dan destinasi. Karena rencana liburan kami ke Bali, saya pun mencari jadwal penerbangan ke Denpasar. Dalam waktu singkat, keduanya menampilkan banyak maskapai seperti Garuda Indonesia, Lion Air dan Citilink. Untuk harganya sendiri cukup berbeda dimana Jauhdekat.com menjual tiket lebih murah dibandingkan Traveloka. Garuda Indonesia misalnya, untuk tujuan BDO – DPS, Jauhdekat.com nampilin pilihan jadwal keberangkatannya lebih banyak, otomatis ngaruh ke harga tiket. So, saya pun klik harga paling murah, yaitu keberangkatan pagi-pagi, jam 8.30. Untuk keberangkatan siang sendiri, Jauhdekat.com dan Traveloka ngasih harga yang setara. Tapi, tetap saya pilih pagi karena jauh lebih murah.   Emang sih untuk urusan pemesanannya, Jauhdekat.com lebih gampang karena saya hanya tinggal isi data personal dan data pemesan dalam sekali klik, setelah pilih maskapai. Lalu email bukti pemesanan dari Jauhdekat.com pun meluncur, berisikan cara pembayaran. Sedangkan di Traveloka sedikit repot dimana saya harus isi email dan nama pemesan, lalu ke halaman lain untuk isi data penumpang, dilanjutkan pilih proses pembayaran berbarengan harga final muncul. Proses pemesanan di Jauhdekat.com memang lebih unggul, tapi keduanya tetep ngasih ketentuan bebas booking fee.   Yang tadinya iseng2 akhirnya beli disana, 
    • By Caleb Al Shi Fong
      Selamat Datang Juragan-juragan
        WTS Flight Credit Tiger Air   Latar belakang: Ane ada beli tiket beberapa bulan yang lalu. Tapi oktober kemarin pihak Tiger Air mengabarkan kalau rute penerbangannya dihapuskan. Jadi pilihannya kalau engga Flight Credit, ya di-refund full. Nah ane pilihnya Flight Credit. Nah Flight Credit ini bisa digunakan oleh siapa saja dan kemana saja gan. Booknya sebelum tanggal 29 Mei 2015.   Detail: Ada dua flight credit, dengan total = Rp. 3274500 Expired Date untuk book = 29 Mei 2015 *Note: tanggal terbangnya boleh lewat 29 Mei 2015, asal booknya sebelum 29 Mei 2015   Harga: Rp. 3.000.000,00 (Nego) Melayani COD (Diutamakan), Rekber   Contact Person: Lokasi: Bandung HP: 083871000310 (WhatsApp / Line / SMS (for Fast Response) / Call) YM: clbguitar03