• 0
Sign in to follow this  
nonaJJ

Untuk Perempuan, Ini Hal Yang Salah Saat Flirting

Question

Worst-Flirting-Mistakes-Women-Make.jpg
Flirting atau menggoda adalah salah satu cara untuk mendapatkan rasa ketertarikan dari lawan jenis. Bukan hanya untuk para laki-laki, flirting juga bisa dilakukan oleh para perempuan lho. Bedanya, wahai perempuan :D , fliritingnya harus lebih lembut dan kalem. Santai tapi pasti hehe. Flirting paling jitu adalah tatapan mata. Banyak yang berhasil jika sudah menggunakan teknik upaya flirting ini. Banyak yang nggak sadar kalau teknik flirting ini juga punya beberapa hal yang harus dihindari untuk mengurangi kegagalan dalam fliriting. Nah buat para cewe nih, hayo perhatikan beberapa teknik yang salah dalam flirting berikut ini.
 
fli.jpg
 
- Terlalu percaya diri
Banyak yang menyarankan untuk tampil pede atau percaya diri dalam hal apa pun. Bener sih, tapi kalau udah over jadinya malah nggak bagus. Jika flirting dengan cowo pemalu, terlalu percaya diri akan membuat dia merasa tidak nyaman, sedangkan jika flirting dengan cowo pede juga, terlalu percaya diri malah jadinya aneh. Jadi sesuaikan saja porsinya. 
 
- Membicarakan pria lain
Ini salah banget. Nggak usah mengungkit atau bahkan membanding-bandingkan si dia dengan pria lain sebelumnya. Walaupun misalnya perbandingan itu isinya bagus, kayak misalnya kamu memuji dia adalah yang terbaik di antara teman-teman pria kamu. Hmm nggak usah. Itu seolah kasih gambaran ke dia kalau kamu terlalu friendly sebagai seorang cewek. Cukup bicarakan hal tentang dia tanpa membawa-bawa cerita tentang pria lainnya.
 
- Kebanyakan tertawa
Tertawa bagus. Cowo biasanya suka cewe yang sering tersenyum dan riang. Tertawa saat dia melontarkan candaan yang lucu itu penting banget untuk membuat dia merasa tersanjung kalau kamu memerhatikannya. Akan tetapi, kalau tertawa terus setiap dia ngomong apalagi hal yang diomongin nggak lucu sama sekali, ini yang jadi masalah. Tawa kamu bisa diartikan sebagai pencibiran atau juga sebagai bentuk yang fake atau palsu. Pasti dia bisa menyadari mana tawa yang tulus dan dibuat-buat. Keliatan maksa banget waktu ketawa itu nggak bagus. 
 
- Cuma berani di Online
Ada nih yang begini. Misalnya, flirting di online nya bagussss banget tapi kamunya malah nggak berani ketemuan. Kalau ketemuan jadi kikuk dan gugup. Belajar juga dong untuk percaya diri dan melakukan flirting secara face to face seperti layaknya kamu nyaman dengan fliritng online. Ingat, kalau fliriting online nggak bisa natap mata. Menatap mata kunci sukses terbesar dalam soal flirting ini. Ahey!
 
- Terlalu banyak muncul di media sosial
Oke, stalking ini emang nggak bagus banget kalau udah kebanyakan. Misalnya, kamu kepoin Instagram dia, facebook, Path, twitter dan sebagainya. Kalau me love atau like beberapa saja dan jarang-jarang itu oke. Dia pasti akan menantikannya dan merasa spesial, tapi kalau terus menerus, hmmm yang ada malah ketakutan. rasanya pasti nggak spesial kan kalau orang yang sudah biasa kasih like atau love di postingan akun kita? Apalagi kalau dibanjirin komen terus-terusan, duhhh annoying!
 
- Langsung membalas sms/pesan chat
Nah sedikit tips buat yang bisa membuat si dia makin penasaran dan kangen. Kalau mendapat sms atau pesan chattingan dari si dia, tunggu beberapa waktu dan jangan langsung dibalas. Rata-rata kalau langsung dibalas tuh kurang menarik, jadi dia nggak menunggu-nunggu balasan gitu. Nah, kurangi juga emot2 lucu agar terasa sangat spesial ketika kamu memberikannya. 
 
- Fake alias palsu
jadi diri sendiri ini penting banget. Nggak perlu lebay dan nggak perlu juga merendahkan diri banget. Nggak perlu ngomong yang aneh-aneh, melebih-lebihkan atau mengurangi sesuatu. Nggak usah bohong dan jadilah diri sendiri. Selain itu nggak usah juga sok misterius akan sesuatu hal. Artinya, nggak terlalu tertutup dan nggak sok-sokan jadi sosok yang misterius banget. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this