5 posts in this topic

salam kenal agan2...

 

klw agan2 butuh info wisata di bdg: tiket masuk,hotel/penginapan/guest house yg sesuai budget agan'

bisa sy bantu cariin gan... trmasuk katering + I.O jg bisa sy siapkan.. invite z gan...

 

"go3milar_guiden_wisata"

phone : 081222455407

pin bb  :5433bb3d

 

tks.jalan2.com

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content

    • By ryaryuu
      Awalnya gara- gara libur kejepit hari Kamis kemaren, geje deh ekeu.
      Ceritaannya libur yang ga strategis di hari Kamis kemarin membuat saya dan teman- teman saya mati kutu bingung mau ngapain ( yaiyalah , gimana ga bingung Rabu nya kerja lembur eh Jumatnya ada meeting penting , alhasil ga bisa cuti dooong kita).
       
      Di hari kamis pagi yang cerah itu , saya dan temen saya bener- bener geje nyari sarapan bubur di Senayan.  Kemudian kita kontak temen- temen kita yang senasib sepenanggungan untuk sama- sama sarapan. Yaudah deh akhirnya pada nyamperin.
       
      Dapet ide buat jalan - jalan ke Bandung, kota kelahiran saya gitu loh.
      Ngobrol – ngobrol akhirnya kita memutuskan hari itu kita nekat ke kota kelahiran saya, yaitu Bandung. Ga jelas juga mau ngapain, tapi ya pengen aja daripada diem di Jakarta nan membosankan. Yaudah deh , pulang ke kosan dan  kita siap- siap soalnya mau Nge-Bandung ( gitu deh kalo kata temen saya mah).
       
      Pada balik ke kosan sekitar jam 9 terus pada siap- siap deh jam 10an. Terus seperti biasa jemput- jemputan dan tunggu- tungguan jadi pergi ke Bandung sekitar jam 12an deh , ngaret parah. Di jalan pada laper, yaudah makan dulu di Km 57, makan hokben aja deh yang murah.
       
      sampe di Bandung terus bingung mau ngapain, tercetuslah ide ke Ciater.
      Perjalanan lumayan padat sih, orang kita jam 2an aja masih belum sampe Cikarang Barat. Bingung deh orang- orang mau pada kemana sebenernya ( padahal kita juga geje- gejean ih ).  Sampe di Bandung sekitar jam 4an. Terus kita laper lagi, nyari makan lagi dan kali ini makan Bebek Bakar Pa Slamet yang ada di daerah Setiabudi, saya sih ga makan lagi. Tapi yang paling tenar di Bandung ini ya Bebek Selamet ini.
       
      Abis makan kita memutuskan buat lanjut ke Ciater, padahal waktu udah sore banget. Hem, yaudah deh daripada sia – sia ga kemana-mana kita cus aja ke Ciater, lagian udah lama juga ga kesana. Cus deh kita ke Ciater.
       
      Sampe Ciater hujan mendung mana ga bawa baju ganti
      Sekitar jam 7an kita sampe di Ciater. Di pintu masuk harus bayar , buat orang sekitar RP. 16.000 dan buat mobil Rp. 22.000 ( eh bener gay a, pokonya pergi ber 4 itu total Rp. 92.000 deh). Terus cari parkir deh untung dapet yang deket.
       
      Liat-liat ke dalem ternyata penuuuuhh banget, padahal itu kan Kamis malem Jumat. Yaudah kita memutuskan untuk masuk ke kolam renang khusus yang letaknya di depan pintu keluar. Nama kolam renangnya Mayang Sari, per orang dikenai Rp. 35.000 kita ber  4 jadi kena ekstra Rp.140.000 terus per orang dapet the botol ( what?! Rp. 35.000 buat the botol ?!).
       
       
      Penuh banget mana hujan, akhirnya makan lagi di Cafe Sunan Ambu (lumayan rekomended nih cumi goreng tepungnya )
       
      Di dalam ternyata sama penuhnya , kita nyari tempat dulu sebelum beli perlengkapan buat rendeman ( orang kita ga bawa baju ganti, ya mau ga mau jadi harus beli ). Eh pas udah dapet tempat duduk, hujan gede dong. Kita bingung karena tempat duduk kita juga kena hujan, yaudah kita memutuskan buat masuk ke restoran Sunan Ambu namanya. Hem berhubung saya doang yang belum makan, akhirnya saya yang pesan. Saya order  Cumi tepung sama Murbei Juice ( harga cumi tepungnya Rp. 45.000, Murbei Juice nya Rp. 22.000 ).
       
      Kita udah BT aja karena jauh- jauh dari Jakarta eh masa ga bisa rendeman sih, pas waktu nunjukin jam 9 akhirnya ujan berenti dan orang- orang juga udah pada balik, kosong deh tuh kolam. Saat yang dinanti- nantipun tiba, kita bisa renang dan rendeman deh. Lucunya ga sampe 30 menit kita udah kedinginan dan memutuskan untuk naik. Hehehe dasar… . Oh iya, harga baju renang disini ga begitu mahal ko buat cewe Rp. 25.000 dan buat cowo ( kolor doang) Rp. 20.000. lumayan lah daripada basah-basahan.
       
      Sampe rumah jam 1 deh , perjalanan pulang via wanayasa-purwakarta buat balik ke Jakarta.
      Dari situ kita memutuskan untuk langsung pulang via Wanayasa Purwakarta karena dinilai lebih cepet dibanding harus muter balik ke Bandung lagi. Nyampe kosan jam 1an dan besoknya badan bukan seger tapi pegel, hasil jalan- jalan dadakan ke Ciater.
       
      Mau review hotel Ciater nih
      Oh iya , Ciater juga punya hotel. Menurut saya sih hotelnya sama sekali ga recommended karena overpricey ga sebanding sama fasilitas yang dikasih. Ngakunya hotel bintang 4 tapi ga ada AC di dalam kamar dan bungalownya. Rate per malamnya sendiri sekitar Rp. 800 rb buat kamar, dan Rp. 1.4 juta untuk bungalow. Kalo weekend/ libur ya bisa 1,5 kali lipatnya. *lihat agoda, ada ko disitu*