Sign in to follow this  
travellinglover

Trend Baru Wanita China: Pakai Facekini di Pantai

11 posts in this topic

Pakaian kayak gimana sih yang biasanya jalan2ers pakai kalau ke pantai? Baju pantai rumbai2? Baju/celana renang? Jalan2ers yang cewek pernah pakai bikini gak?

Kalau jalan2ers main2 ke pantai2 di China, jangan heran kalau ketemu banyak cewek2 yang pakai baju renang panjang, lengkap dengan topengnya. Eh? Emang baju renang ada topengnya? Topi renang mungkin maksudnya?

Bukan, beneran topeng, buat nutupin kepala. Kayak gini nih penampakannya:

172358_facekini1.jpg

Sumber Gambar

Trend ini umumnya melanda wanita paruh baya di China, terutama di Pantai Qingdao. Alasannya adalah karna takut kulitnya berubah warna akibat kelamaan berjemur/main2 di pantai. Bukan hanya kulit tubuh, tapi kulit muka juga. Makanya mereka tidak malu2 memakai Facekini selama di pantai, seberapa anehpun kelihatannya.

Facekini bisa didapatkan dengan harga 15 Yuan (24ribu Rupiah) dalam bermacam2 corak untuk dipilih. Tidak heran, kalau trend busana pakaian ini cukup berkembang luas di daratan Asia sana.

Ada yang kepengen coba pake? ;)

Share this post


Link to post
Share on other sites

ide bagus ni buat adik saya, ya maklum lah kalau perempuan pasti sangat menjaga keindahan kulitnya. cuma kalau sampe kayak gitu kayak mata, idung dan mulut yang hanya terlihat apa ngak belang ya pas di buka topengnya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

kayaknya panas ya muka nya di tutupin gitu hahaha ada ada aja,

ide bagus ni buat adik saya, ya maklum lah kalau perempuan pasti sangat menjaga keindahan kulitnya. cuma kalau sampe kayak gitu kayak mata, idung dan mulut yang hanya terlihat apa ngak belang ya pas di buka topengnya :D

bener nih kalau belangnya cuma dikit di idung gimana ya, haha kan mending belangnya rata :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

ide bagus ni buat adik saya, ya maklum lah kalau perempuan pasti sangat menjaga keindahan kulitnya. cuma kalau sampe kayak gitu kayak mata, idung dan mulut yang hanya terlihat apa ngak belang ya pas di buka topengnya :D

haha, jangan dicontoh mas, gak bagus kayanya, wkwk

tapi kalo masalah belang, saya rasa gak, soalnya udah tinggal dikit banget tu gak ketutupnya

wahahahahaha ada2 aja ide nya :P

unik ya?haha, begitulah cina

trus kalo gak mau kepanasan kenapa main ke pantai yah?

tapi, idenya sendiri unik juga.

hahahaha....

seperti biasa, china salah satu negara yang suka ada ide2x uniknya juga,

bener, cina emang selalu unik idenya. bisa diliat dari produk prduknya yang masuk di indonesia

kayaknya panas ya muka nya di tutupin gitu hahaha ada ada aja,

bener nih kalau belangnya cuma dikit di idung gimana ya, haha kan mending belangnya rata :lol:

kayanya sih begitu, ke pantai panas panasan, malah tambah panas lagi, haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

faceskinnya kurang kreatif. kalau saya produsen, bakal saya buat gambar spiderman, batman, atau iron man.

pasti seru banget. tanggung2 banget. kalau kostum kaya di gambar kaya kostum penjahatnya. :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hmm ini kyknya cocok buat kaum muslimah dari arab yang biasa pake cadar, tp saya gatau y apakah mereka boleh pake ini atau ngga soalnya termasuk baju ketat.

Tapi ini lucu juga ya kyk pegulat, selain bisa berenang, bisa buat bergulat hahaha..

Share this post


Link to post
Share on other sites

faceskinnya kurang kreatif. kalau saya produsen, bakal saya buat gambar spiderman, batman, atau iron man.

pasti seru banget. tanggung2 banget. kalau kostum kaya di gambar kaya kostum penjahatnya. :lol:

wahahaha, bener juga ya. dasar otak bisnis, ada aja celah yyang bisa dijadiin lahan bisnis ya? :lol:

Hmm ini kyknya cocok buat kaum muslimah dari arab yang biasa pake cadar, tp saya gatau y apakah mereka boleh pake ini atau ngga soalnya termasuk baju ketat.

Tapi ini lucu juga ya kyk pegulat, selain bisa berenang, bisa buat bergulat hahaha..

iya, kayaknya termasuk baju ketat, jadi kayanya gak boleh deh. tapi btw, beberapa kali saya lihat orang orang berenang berjilbab, pakaiannnya kaya gitu juga. jadi kaya pake topeng gitu kepalanya, tapi mukanya gak ketutup sih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Zaza
      Halo para travellers!
      Travel Workshop Series by Polyglot Indonesia mempersembahkan :
      "SURVIVAL MANDARIN FOR TRAVELLERS"
      dimana negara China menjadi destinasi pertama kita.
      Tidak hanya membahas mengenai detil dari persiapan sebelum keberangkatan, teman-teman juga berkesempatan untuk belajar bahasa Mandarin secara langsung, yang pastinya akan berguna dalam perjalanan, cocok banget buat kamu yang backpacking tanpa guide  
      Agenda :
      1. Persiapan sebelum keberangkatan
      2. Tips dan Tricks ketika berlibur di Cina
      3. Belajar bahasa Mandarin dasar
      4. Belajar bahasa Mandarin untuk travelling
      5. Praktir bahasa Mandarin dengan tutor
      Investasi:
      Single : Rp. 250.000 / orang
      Group : Rp. 200.000 / orang
      Registrasi :
      26 November - 10 Desember 2017
      Lokasi : Jakarta
      Kirim ke : [email protected]
      subject : Regstrasi Workshop Mandarin
      Format ; workshop_(tipe investasi)_Nama Lengkap
      It's limited seat, so GRAB IT FAST!
      Polyglot Indonesia,
      Speak up!
      CP : 082277398873 (Zaza)

    • By Gabriella Vania Wijaya
      Haiiii, I'm back! 
       
      Jadi next trip aku bakalan ke China via HK, karena ortu pengen banget buat 'pulang kampung' gitu deh.
      so here is some notes about my next trip :
      - January (winter lagi... lagi .. ga kapok setelah awal tahun ini ke Jepang winter dashyat) 
      - kurang lebih 14 hari 
      - keluar masuk lewat HK, jadi arrive di hongkong, pulang harus lewat hongkong lagi.
      - sekeluarga, ber 5
      - pinginnya ke Guilin, Shenzhen, Guangzhou
       
      yang mau ditanyain :
      - nginep disana lebih enak pesen airbnb / hotel ya? karena ber 5 kalau hotel perlu 2 kamar
      - transport antar kota? dan di kota? (hongkong sudah kebiasaan, tapi di china baru first timer haha)
      - kemana aja? (we love shopping, eating, kemana aja ok kok)  
      that's it 
       
      Thank you! 
    • By Deeyan
      Hallo mau tanya dong.
      Aq kan beli bagasi air asia yg 20kg *krna pling rendah yg itu*, nah di koper aq bawa kopi excelso 5kg titipan temen yg disana, kira2 msti di declare atau lgsg cus aja??
      Trus klo koper sama ransel *males mau digendong sana sini, mmpung bagasi banyak*, niatnya mw aq wrapping di bandara sini, kira2 gppkah ntr di bandara beijingnya?? 
      Smpt nanya di page kenalan dan berhubung itu bkn page seharusnya jd sya pindah nanya kesini @ko Acong @Hartono Hasian mohon infonya, kali ada tmen yg jg senasib sepenanggungan. Niat backpack tp kena titip tmen.
    • By Deeyan
      Hi semua~ salam kenal!!!! 
      Mohon bantuannya untuk menjadi jalan2ers yang cihuuyy~~
      Oh iya, april bsok aq ada trip ke China, alone~~ alias solo travelling. Adakah yg mau kesana juga??
    • By dernz27
      Halo semua,
      Salam Kenal 
      Sesuai judul, saya ingin tanya pantai mana saja di daerah selatan malang yang kita bisa berenang atau main main air cantik gitu hehehe..
      ps : selain pantai tiga warna dan gatra ya, karena kesananya hari kamis dan pengelolanya tutup hari kamis.
       
      Sesudah capek2 di pantai, saat nya makan nih... tp butuh referensi juga kuliner enak unik di malang rekomendasi teman-teman jalan2.com
       
      Thanks before 
    • By noquba
      Jamur Cordyceps merupakan sejenis jamur yang tumbuh di pegunungan Himalaya dan dataran tinggi Tibet. Pada mulanya, tumbuhan ini dianggap memiliki kandungan zat yang efektif dipakai untuk penambah stamina. Saat ini, cordyceps juga diklaim bisa menyembuhkan penyakit pernapasan dan beragam kondisi lainnya.

      Jamur Cordyceps mempunyai asal usul yang panjang dalam penyembuhan penyakit menggunakan jamur. Awal pemakaian jamur ini ditemukan oleh seorang ahli medis Tibetian bernama Zurkhar Nyamnyi Dorje yang menjelaskan kecondongan tonic dari Yartsa gunbu (Cordyceps sinensis yang diubah nama Ophiocordyceps sinensis).

      Meskipun banyak yang meminta secara berulang kali bahwa cordyceps ini telah digunakan jutaan tahun lalu untuk obat tradisional China, sehingga sejauh ini tidak ada sumber yang tegas tentang kebenaran tersebut. Pada "Kitab Obat-obatan Tradisional Edisi Baru" tahun 1757 dan "Kumpulan Buku Obat-obatan Herbal" tahun 1759 dan beberapa buku pengobatan China, terdapat catatan rinci mengenai Cordyceps Mycellium.

      Cordyceps mycelium mengandung kira-kira 7% asam cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (diantaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), memiliki 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino yang dibutuhkan tubuh manusia), dan banyak mengandung vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, serta bermacam basa da enzim biologis.
      Nah bicara tentang khasiat Jamur Cordyceps ini, berikut adalah manfaat jamur Cordyceps dengan tipe Mycellium untuk kesehatan seperti yang akan dikutip di dalam artikel ini.
      Manfaat terhadap Paru-Paru
      Ini beberapa penyakit yang berkenaan dengan paru-paru yang dapat disembuhkan dengan Jamur Cordyceps ini, yaitu sebagai berikut:
      · Batuk , napas pendek, bengek, asma, masuk angin berkeringat, TBC dan penyakit paru-paru lainnya.
      · Mengobati minim oksigen (hypoxia) dalam paru-paru.
      · Mengobati lemah paru-paru dan memulihkan fungsi gaya mekanik sel paru-paru.
      · Memperbesar pembuluh darah, sehingga menaikkan ketersediaan darah ke paru-paru.
      · Memberikan daya pemulihan dan pengoptimalan kesehatan yang menyeluruh dari penyakit - penyakit saluran pernapasan.
      Manfaat terhadap Jantung dan pembuluh darah
      Cordyceps dapat dengan lambat dan terus menerus mempercepat volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium dan phosphorisasi. Memberi efek penyembuhan dan pemulihan yang normal. Cordyceps ampuh dalam menekan terjadinya penumpukan trombosit, daya tekanannya 13,3 % - 48,5 %, sampai menjadi anti pembekuan darah dalam pembuluh jantung yang mempunyai prospek besar. Menambah volume aliran darah pembuluh jantung.
    • By Muhammad Harits Arfan
      Mau Tanya, saya kan rencananya mau tour 1 bus ke pantai indrayanti dari cirebon,
      nah saya pengen pagi itu sudah ada di daerah imogiri, sekitar jam 5.. nah kira-kira resto yang bisa dikunjungi jam 5 pagi untuk mandi, dan sarapan jam 6 pagi  dmn ya?
      mohon info alamat dan no telpnnya kawan,, :)