Sign in to follow this  
alf

berbagai rasa pepsi yang gak ada di indonesia

13 posts in this topic

Siapa sih yang gak tau pepsi? Minuman soda ini udah akrab banget sama kita, yang biasa kita minum pepsi yang biasa kan, kalau gak cokelat ya biru warnanya. Tapi ada beberapa rasa pepsi yang dikeluarin di negara lain dengan rasa yang unik loh..

1. Pepsi Retro, pepsi ini cuma dijual di Mexico. Katanya rasanya kayak tebu dicampur kismis.

http://www.cnnexpansion.com/photos/2008/02/01/el-lanzamiento-responde-a-las-demandas-de-los-consumidores-que-desean-productos-bajos-en-calorias-cortesia.2008-02-13.0236580105

2. Pepsi cucumber. Pepsi rasa timun ini pertama dikeluarin di jepang pas musim panas 2007, pengen juga nyoba ini :D

pepsitimun-6.jpg

3. Pepsi Azuki. Yang ini adanya di jepang juga. Azuki itu kacang merah kecil yang biasa jadi pemanis di kue tradisional jepang.

pepsi.jpg

4. Pepsi ice cream. Yang ini rasanya kayak ice cream vanilla dan adanya di rusia.

Pepsi+Ice+Cream.jpg

5. Pepsi shiso. Yang ini di jepang lagi, pertama dikeluarin musim panas 2009, rasanya daun basil, saya sendiri gak tau daun basil rasanya gimana hahaha :P

shiso-pepsi.jpg

6. Pepsi samba. Pepsi ini pertama ada pas musim gugur 2005 di spanyol dan australia. Tapi katanya pepsi ini gak laku soalnya rasanya gak cocok sama lidah bule. Terbuatnya dari buah mangga dan buah asam.

Pepsi+Samba+Asutralia+Manga+e+Tamarindo-761903.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

wew....

agaknya kalo pepsi yang ngeluarin, pastinya kurang laku di negara kita...

Tapi kalo amatil sih, belom tentu juga....

Pengen banget nyoba nih...

Mudah2an sih masih ada ampe sekarang...

BTW, ngga salah kamar ini?

Share this post


Link to post
Share on other sites

wew....

agaknya kalo pepsi yang ngeluarin, pastinya kurang laku di negara kita...

Tapi kalo amatil sih, belom tentu juga....

Pengen banget nyoba nih...

Mudah2an sih masih ada ampe sekarang...

BTW, ngga salah kamar ini?

iyah kenapa pepsi itu kurang laku yah..

padahal ga beda jauh rasanya..

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya pengen coba tuh pepsi yang rasa timun.. kebetulan saya emang lumayan suka makan timun hehe.. Kayanya waktu itu saya pernah makan snack rasa timun juga.. kalau ga salah lays dech.. enak juga rasa timun, walaupun agak-agak ga biasa wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

wew....

agaknya kalo pepsi yang ngeluarin, pastinya kurang laku di negara kita...

Tapi kalo amatil sih, belom tentu juga....

Pengen banget nyoba nih...

Mudah2an sih masih ada ampe sekarang...

BTW, ngga salah kamar ini?

wah iya kayaknya salah kamar hahaha

iya ya lebih laku coca cola

saya pengen coba tuh pepsi yang rasa timun.. kebetulan saya emang lumayan suka makan timun hehe.. Kayanya waktu itu saya pernah makan snack rasa timun juga.. kalau ga salah lays dech.. enak juga rasa timun, walaupun agak-agak ga biasa wkwk

lays ada yang rasa timun? saya baru denger haha lain kali saya cari deh.. dari gambarnya sih yang rasa timun keliatan enak haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

baru tau saya ternyata banyak banget versi pepsi lainnya yaaa :)

saya pengen cob yang es krim tuhh......

enak tuh kyny :D

bisa didapat di Indonesia gak ya ini semua??

gak bisa, kalau mau nyoba kunjungi negara-negara yang saya sebut di atas, soalnya pepsi ini cuma diproduksi di sana, tapi siapa tau ya kalau popularitas pepsi di sini meningkat bakal di bikin rasa-rasa baru haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By imam17stat
      Salah satu produk minuman cokelat yang dibuat tanpa bahan sintetik, sehingga memberikan rasa cokelat yang alami.
      Dan dengan rasa cokelat yang lebih kaya, bis amembuat mood  anda menjadi lebih baik.
      CHOCOOfaza hadir menghangatkan di setiap suasana.
       

       
      Variant :
      1. oat
      2. ChocolateMilk
      3. MilkChoco
      4. Black
      5. Original
      6. Dark
       
      Pricelist :
      1. kemasan box (5x30gr) hanya 32K (all variant, kecuali Dark 46K)
      2. kemasan ekonomis (210gr) hanya 35K (all variant, kecuali Dark 53K)
      3. kemasan ekonomis (450gr) hanya 59K (all variant, kecuali Dark 83K)
      4. kemasan ekonomis (1000gr) hanya 115K (all variant, kecuali Dark 165K)
      CHOCOOfaza, everyday is holiday
       
      Chocoofaza Sby
      SMS/WA 082131319868
      Pin BBm 7CEB8A6E
    • By asep2012
      Minuman adalah salah satu kebutuhan pokok dari mahluk hidup. tapi ada loh beberapa minuman yang seram karena cara pembuatannya yang aneh dan unik serta mengandung "sesuatu" berikut adalah contohnya dirangkum dari Kompas:
       
      1. Absinthe

       
      Terbuat dari tumbuhan apsintus dan adas manis. Kandungan alkoholnya sangat tinggi sehingga bisa membuat seseorang menjadi TBC, Epilepsi bahkan hilang kewarasan alias Gila. sempat dilarang abad ke19 tapi sekarang sudah dijual kembali di beberapa negara, tapi tentu dengan dirubah sedikit formula.
       
      2. Mezcal

       
      Jenis Alkohol suling dari Mexico dari pohon Agave dan didalamnya terdapat cacing. Cacing dalam bentuk larva ini terdapat di pohon agave. awalnya memang dari trend, tapi sampai sekarang pada tiap botol selalu dimasukkan 1 cacing.
       
      3. Vodka kalajengking

      Dari namanya sudah jelas, kalau dalam Vodka ini dimasukkan kalajengking yang sudah diawetkan. Di sejumlah negara dipercaya bahwa dapat menyembuhkan penyakit punggung dan pegal2. Kalajengkingnya juga bisa dimakan loh.
       
      4. Alkohol 3 kadal

       
      Kalau di Indo ada trio macan. maka di China dan Vietnam terdapat alkohol Trio Kadal. Alkohol ini dipercaya dapat mengusir roh dan energi jahat dalam tubuh ketika meminumnya.
       
      5. Anggur Ular

       
      Terbuat dari anggur beras yang dicampur dengan ular yang berbisa. Terdapat rasa yang khas dari minuman ini yang berasal dari racun ular tersebut. Kandungan ethanol dalam anggur dapat menghilangkan racun dari ular dan menonjolkan protein didalamnya. sehingga menjadi minuman kesehatan.
       
      6. Anggur tikus

       
       Anggur yang berasal dari anak tikus yang dimasukkan ke dalam anggur lalu dibiarkan selama 1tahun ini dipercaya masyarakat dari China dapat memberikan manfaat bagi tubuh.
       
      7. Wine Camar

       
      Dari botol memang tidak terlihat sadis, tapi sebenarnya wine ini berasal dari burung camar yang dimutilasi, lalu dicincang dan disimpan dalam botol berisi air. lalu dijemur hingga minuman terfermentasi. Diciptakan oleh bangsa eskimo untuk mengurangi rasa dingin disana.
       
      Jadi ada yang berani coba. kalau ada yang mau silahkan, tapi jangan ajak2 yah he2
    • By Luwaks
      Tekanan darah tinggi bisa menyebabkan beberapa penyakit seperti stroke atau kanker.
      berikut adalah beberapa minuman yang bisa menurun kan Tensi.
       
      1. Jus delima
      ACE adalah enzim yang meningkatkan tekanan darah dengan menbuatkan protein yang disebut angiotensin II, yang menyebabkan pembuluh darah mengkerut. Jus buah delima bertindak sebagai inhibitor ACE alami, mirip dengan jenis obat yang biasa untuk mengobati hipertensi dan gagal jantung.
       
      2. Teh bunga rosella
      bunga rosella mengandung phytochemical bioaktif yang bertindak sebagai inhibitor ACE alami. Satu satu contoh studi menunjukkan bahwa seduhan teh rosella sangat efektif menurunkan tekanan darah seperti halnya kaptopril - obat yang biasa digunakan untuk mengatasi hipertensi dan gagal jantung.
       
      3. cranberry
      cranberry memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan kuat yang membantu mencegah dan mengurangi kerusakan dalam pembuluh darah, sehingga mencegah peningkatan tekanan darah yang tidak diinginkan
       
      4. Jus Bit
      bit adalah sumber yang baik dari potassium dan folat, dua zat yang penting untuk mengatur tekanan darah

      5. Air putih
      Dehidrasi kronis menyebabkan pembuluh darah mengkerut sehingga membuat jantung bekerja lebih keras, dan pada akhirnya mengakibatkan lonjakan tekanan darah.
    • By mountaineer
      kalau dibilang wisata kuliner, mungkin gak ya. karena dibilang kuliner, bukan. ini sih minuman, lebih bisa dibilang minuman beralkohol. ane kemaren bahas tentang salak bali disini, nah sekarang ane mau bahas minuman (bukan khas bali) wine yang berasal dari salak (asli bali)
       
      salak bali, biar gak jatuh harganya pas musimnya, dibuat jadi wine. tapi bukan wine yang kadar alkoholnya tinggi. kadar alkohol sallaca wine ini cuma 13%. bahan utamanya adalah salak nanas bukan salak gula pasir
       
      kalo yang udah pernah nyobain white wine yang bahan utamanya anggur, trus nyobain white wine ini, pasti ngerasa lebih mantep rasanya white wine dari salak. rasanya lebih khas dan lebih kuat.
       

       
       
      nah, kalo sekali sekali main ke bali, coba tanya di penginapannya, ada wine yang dari salak gak. biasanya harga 1 botolnya sekitar 120ribuan. coba ciri khas bali dalam sebotol wine deh
       
      sebenernya, selain wine, salak bali banyak dimanfaatin untuk yang lain, seperti selai dan lainnya. ntar deh, ane bahas satu satu tentan pengolahannya. mana tau bisa ngenalin ke agan agan disini lebih banyak tentang salak bali
    • By chandra
      Kalau lagi sakit pasti selalu disuruh buat banyak minum air putih. Air putih sendiri dianggap sebagai air yang menyehatkan buat badan. Tapi sebenernya itu semua cuma sugesti atau emang ada penjelasannya ya?

      Tubuh kita sendiri sebagian besar terdiri dari air buat kelancaran sistemnya. Sedangkan kalau lagi sakit tubuh kita bekerja semakin keras buat melawan penyakit tersebut. Pada saat sakit juga banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Contohnya kalau lagi demam banyak mengeluarkan keringat sehingga persediaan air ditubuh menipis. Sama hal nya seperti saat pilek, diare dan berbagai macam penyakit lainnya.

      Belum lagi saat sakit otomatis nafsu makan akan menurun dan hal tersebut menyebabkan kurangnya asupan air ke tubuh sehingga dapat menyebabkan dehidrasi. Makanya sebenarnya minum air saat sakit itu bukan sekedar sugesti, tapi emang tubuh memerlukan lebih banyak cairan saat kita sedang sakit. Saat sedang sakit juga alangkah baiknya menghindari minuman yang mengandung banyak gula, serta minuman-minuman olahraga atau minuman keras. Jika merasa mual coba minum air dengan sendok setiap beberapa menit sekali.
    • By Married2014
      Journal of Food Science menganalisis 1,054 data dari riset ilmiah dan 251 pemberitaan media mengenai produk makanan palsu. Berikut daftar bahan makanan dan minuman yang paling marak dipalsukan dikutip dari detikfood:

      1. Minyak Zaitun
      Selama ini minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang paling menyehatkan. Namun, Anda perlu memastikan minyak zaitun yang Anda beli 100% murni agar manfaatnya optimal. Soalnya, jenis-jenis minyak lain sering ditambahkan ke dalamnya, misalnya minyak jagung, hazelnut, atau kelapa sawit.

      2. Susu
      Bahan yang digunakan bermacam-macam, mulai dari yang aman dikonsumsi seperti air, gula tebu, dan tepung tapioka, hingga bahan kimia berbahaya seperti caustic soda (untuk saluran air tersumbat), deterjen (agar muncul busa di susu), pupuk urea, dan formalin.

      3. madu
      Menurut artikel yang ditulis Huffington Post, sepertiga madu yang ada di Amerika Serikat berpotensi tercemar. Bisa jadi botol yang diberi label 'madu' sebenarnya berisi sirup jagung, glukosa, atau fruktosa yang kental dan berwarna keemasan. Bahkan, madu yang diimpor dari Cina berpotensi terkontaminasi antibiotik chloramphenicol dan logam berat.

      4. Saffron
      Tak heran jika saffron kerap dipalsukan. Pasalnya, inilah rempah termahal di dunia. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat saffron palsu adalah serbuk cendana, tepung, pewarna kuning, dan benang gelatin.

      5. Jus Jeruk
      Amerika dikejutkan dengan orange juice yang terkontaminasi fungisida. Namun, tak banyak yang tahu bahwa orange juice yang sering kita minum bisa mengandung sari grapefruit, ekstrak bunga marigold, gula jagung, dan ekstrak paprika

      6. Kopi
      Kopi pun tak luput dari pemalsuan. Di dalamnya bisa terkandung chicory, jagung panggang, karamel, malt, glukosa, kacang-kacangan, dan maltodextrin

      7. Jus Apel
      Ternyata, jus apel bisa mengandung arsenik! Zat berbahaya ini dapat terkandung secara alami atau ditambahkan oleh manusia. Sirup jagung tinggi fruktosa, pemanis dari kismis, dan malic acid sintetis mungkin terdapat di dalamnya.
    • By ulie
      Obesitas atau biasa disebut kegemukan ngga bisa dianggap remeh, ia merupakan salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Karena itu perlu diwaspadai teman2.

      Berikut beberapa makanan atau minuman penyebab kegemukan:
      •MINYAK GORENG
      Minyak goreng mengandung 100% kalori lemak. 1 gr lemak mengandung 9 kalori, 225% lebih banyak kalori daripada karbohidrat maupun protein.
      •TEPUNG
      Tepung mengandung nilai gizi yang rendah tetapi memicu insulin (hormon penyimpan lemak) yang tinggi. Waspadai tepung karena tepung ada dalam berbagai bentuk: roti, biskuit, kue, kulit gorengan, minuman, mie, bihun, kwetiauw, dan lain-lain.
      •GULA PASIR
      1 sendok gula pasir = 40 kalori, atau sama dengan jogging di treadmill selama 8 menit.
      •MENTEGA/MARGARIN
      Sama dengan minyak goreng, 100% kalorinya berasal dari lemak. Memiliki kandungan lemak jenuh (yang tidak baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah) yang tinggi.
      •PERMEN
      Permen mempunyai kandungan gula yang sangat tinggi dan mengandung sejenis lemak yang jahat. Bukan hanya permen, Donat, Bolu, cake juga dapat menyebabkan kegemukan.
      •SALAD
      Banyak salad yang menggunakan Bumbu manis yang mengandung kalori dan lemak. Bukan hanya itu, di dalam salad juga ada lemak jenuh seperti di dalam alpukat. Oleh sebab itu biasakan jangan pernah membeli salad di luar, buatlah salad sendiri dengan saus salad yang ringan, seperti cuka apel, atau jika bisa tidak menggunakan bumbu sama sekali.
      •AIR ES
      Terdapat fakta, bila meminum air es setelah makan akan membekukan makanan yang kita makan. Apalagi kalo makanan tersebut mengandung cukup banyak lemak, bisa bikin gendut deh.
      •KEJU
      Parmesan atau Romano adalah salah satu Keju keras yang mengandung banyak lemak Jenuh yang dapat menambah berat badan anda.
      •MINUMAN BERKARBONASI
      Minuman yang mengandung Soda seperti C*C* C*L*, Spr*te, F*nt* dan lain lain, mengandung pemanis buatan yang tidak baik untuk tubuh, selain itu minuman berkarbonasi dapat menyebabkan kerusakan ginjal.