• 0
Sign in to follow this  
kolong langit

Gimana caranya biar ga disemutin?

Question

Sebel nih sama semut di kamar gue. Dia nggak diundang tapi dateeeng mulu. Nggak bisa lihat nasi jatoh, remahan seupil jatoh atau bahkan yang udah ditutup rapat pun bisa disemutin. 

Ada juga yang tutupnya diancurin sampai mereka bisa masuk ke makanannya. Heran, kenapa ya banyak banget semut di kamar aku? Padahal bersih kok, tiap hari dibersihin. APa karena memang lokasinya yang panas? Bete, gimana cara biar kalau nyimpen apa pun di kamar nggak disemutin. Masa di dalem toples aja disemutin sih :(

Share this post


Link to post
Share on other sites

3 answers to this question

  • 0

biasanya diareah tempat datangnya semut saya pakai kapur semut, tapi kalau makanan mungkin bisa pakai Plastic wrap, cuma agak repot aja ntinya mesti buka dan wrap lagi :senyum  

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

biasanya diareah tempat datangnya semut saya pakai kapur semut, tapi kalau makanan mungkin bisa pakai Plastic wrap, cuma agak repot aja ntinya mesti buka dan wrap lagi :senyum  

@kolong langit

ya kalo semut itu pasti ada terus walaupun di bangunan tertinggi pun, ya memang harus rajin2 di bersihkan dan pel. lalu pasang semacam kapur barus pengusir serangga di sudut2 kamar

semoga kapur nya mempan yah :( 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this