• 0
Sign in to follow this  
Pepi.TheExplorer

Sepatu Futsal Favorit?

Question

5 answers to this question

  • 0

kalo gw ngak ada sepatu khusus si Bro, sepatu kats aja yang sering gw pake. kalo untuk scchedjule mainnya, ngak ada jadwal khusus juga si kalo temen2 gw lagi pada mau...ya kita tinggal main aja :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kalao saya pake league gioro LPAC gan..

enak enteng :)

GIORO yang II

kan udah discontinued,

udah diganti gioro fitcool lpac.

emang enteng banget nih sepatu.. :)

Nike Egoli Ijo Stabilo :D

egoli-ic-469439-700-329-viet-250x187.jpg

hehe. bagus nih..

seri murmer dari nike..

tapi lumayan enak banyak yg pake :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Iskandar Alam
      17 Tipe Pendaki Yang Perlu Kamu Tahu
       
          Meskipun ane bukan seorang pendaki tp ane mau sedikit share mengenai tipe pendakian buat jalan2ers yg suka melakukan pendakian. Di dunia pendakian ini ada banyak orang dengan beragam sifatnya yang bisa diklasifikasikan menjadi jenis-jenis pendaki tertentu. Mau tau apa aja? Nih dia tipe-tipe pendaki yang didapat dari survey ACen Nielsen yang terpercaya dan berkelas internasional:
       
      1. Pendaki Nubie 
      2. Pendaki Senior
      3. Pendaki Sejati
      4. Pendaki 5cm
      5. Pendaki Rempong
      6. Pendaki Borjuis
      7. Pendaki Galau
      8. Pendaki American-Next-Stop-Model-Wannabe
      9. Pendaki Fotografer
      10. Pendaki Vandal-Alay
      11. Pendaki Religius
      12. Pendaki Pria-Punya-Selera
      13. Pendaki Porter
      14. Pendaki Doraemon
      15.Pendaki Egois
      16. Pendaki Kere
      17. Pendaki Multitalenta
       
       So, kalian termasuk tipe pendaki yg mana nie member jalan2ers? 
       
       Note: untuk lebih jelasnya mengenai pengertian tipe2 pendakian yg da di atas silahkan buka link ini: http://www.jalanpendaki.com/2014/04/17-tipe-pendaki-yang-perlu-kamu-tahu.html?m=1
       
       
      Sumber: http://www.jalanpendaki.com/2014/04/17-tipe-pendaki-yang-perlu-kamu-tahu.html?m=1 (dpt referensi dari slh seorang temen).
       
       
      Selamat mendaki ria       
       
       
    • By anggiprasetia
      Hallo,
       
      Apakah ada yang suka muaythai?
      Kebetulan saya lagi suka neh, udah 5 kali latihan & hasilnya udah keliatan.
      yang tadinya cepet ngerasa capek, sekarang udah ngga, dulu saya kalo kurang tidur bawaannya ngantuk mulu, sekarang ngerasa lebih fit.
      yang mau nurunin berat badan juga cocok banget oalhraga ini. selain olahraga sekalian belajar beladiri juga.
       
      siapa tau disini ada yang suka latihan juga, saya biasanya latihan di "Camp David"  Jalan duri raya no.7, Jakarta, 11270
      tempatnya bagus, trainernya juga asik2, jadi kalo ada yang mau bisa latihan bareng biar saya ada temennya.
       
    • By ameryudha
      saya , om @albertorazzi , @onnel , dll akan mengadakan futsal hari minggu 18 agustus sore hari. jam dan tempat masih di obrolkan, tapi yang jelas selatan selatan aja ya ( JAKARTA) . yo gabung. 
      cc @diyanamatir @adel_lia @adriepn @Okky Kusumah dll
       
      UPDATE
      HARI TANGGAL : MINGGU 18 AGUSTUS JAM 4 DI CITOS YE
      TEMPAT DI CITOS JAM 4 
       
      hubungi suhu jakarta @adel_lia 
      dia yang kordinasi.
    • By Married2014
      Ketika berolahraga, kita harus menggunakan sepatu yang tepat agar nyaman dan hasil yang didapat juga lebih maximal.
      berikut adalah beberapa tips dalam memilih sepatu olahraga:

      1. Jika memungkinkan, belanja sepatu dilakukan setelah berolahraga, sehingga kaki masih agak bengkak dan pegal.

      2. Ketika mencoba sepatu, jangan hanya satu kaki saja, misalnya kanan saja atau kiri saja. Semua sisi harus dicoba. Ada kalanya kaki yang satu berukurang lebih besar daripada sebelahnya.

      3. Lekukan telapak kaki juga memengaruhi. Entah Anda mempunyai lekukan yang dalam, atau malah rata sama sekali, cari sepatu yang cocok dengan telapak kaki.

      4. Selalu mencoba beberapa model sepatu dan berjalanlah keliling toko. Hanya beli sepatu setelah Anda yakin sudah menemukan satu pasang yang ternyaman dan paling pas dengan kaki.

      5. Pilih sepatu yang lebar. Jika kaki Anda lebar untuk ukuran perempuan, cobalah sepatu untuk kaum pria. Sepatu yang dipilih harus pas, tetapi bukan yang terlalu sempit.

      6. Untuk latihan jalan, pertimbangkan membeli sepatu lari dengan sol yang rendah. Desainnya kadang sudah lebih maju dibanding sepatu untuk berjalan dan sepatu jenis itu biasanya lebih kuat.

      7. Semakin sering berolahraga, Anda harus semakin sering membeli sepatu baru. Biasanya setiap 3-6 bulan.

      8. Jika sudah cocok dengan sepatu yang Anda beli, kembalilah ke toko untuk membeli jenis yang sama. Barangkali dengan warna yang berbeda. Sebab, bisa jadi, model yang sama tidak akan dibuat lagi pada waktu mendatang.

      9. Plus, dengan adanya cadangan sepatu, Anda bisa memakainya bergantian. Dengan begitu, sepatu akan lebih awet.

      10. Bawa selalu kaus kaki ketika akan membeli sepatu olahraga baru. Gunanya agar anda dapat menyesuaikan tingkat kenyamanan sepatu ketika memakai kaus kaki yang biasa Anda pakai untuk berolahraga.

      11. Selalu gerakkan jari kaki ketika mencoba sepatu. Perhatikan kondisi kosong di atas jari kaki yang terpanjang. Usahakan untuk membeli sepatu dengan masih ada sisa satu ruas jari pada ruang lowong sepatu.

      12. Minta pendapat teman atau penjaga toko apakah Anda sudah terlihat nyaman dengan sepatu tersebut. Jika sudah, Anda bisa membelinya. Jika belum, mungkin harus mencari model lain.
    • By neisya
      Kalau kamu adalah seseorang yang sangat super sibuk sampe ngegym pun Cuma dilakukan se ala kadarnya saja, tapi kamu tetep pengen ngegym soalnya dengan ngegym kamu akan bertemu cewe cantik atau cowo ganteng, maka kamu ga pengen waktu kamu di tempat gym ini sia-sia bukan ? Maka, latihan di gym harus kamu maksimalkan dengan baik dan benar. Hindari semua kesalahan, supaya kamu mendapat latihan terbaik. Ini adalah beberapa mis informasi mengenai berbagai latihan popular di kalangan gym mania. 
       
      Planking adalah latihan perut yang penting

      Faktanya plangking ini bukan latihan perut yang dapat kamu lakukan terus menerus, ketika kamu sudah over melakukan plank, maka si otot perut kamu akan berhenti sampai disitu.  Bila otot perut kamu sudah maksimal pertumbuhannya, Planking 10 menit tidak aka nada artinya, yang ada kamu Cuma cape karena latihan Plank ini tidak bisa dipakai untuk melatih otot perut secara maksimal.  Planking ini bagus dipakai di awal kamu ngegym, soalnya plank melatih fleksibilitas dan stabilitas otot-otot kamu .
       
       Saran dari seorang expert di bidang fitness adalah , bila kamu sudah tahan plank dengan jangka waktu  60 menit maka itulah waktunya untuk menghentikan kebiasaan Plank, artinya kamu sudah harus mencoba sesuatu yang lain yang lebih sulit dari Plank. Kelemahan Plank adalah bahwa Plank statis maka otot yang dilatihnya hanya segitu-gitu juga.
       
       Crunches bisa membuat Six Pack dengan cepat

      Ada yang favorit dengan latihan ini ? latihan yang satu ini banyak sekali dilakukan oleh orang yang ingin six pack. Dimana latihan ini terus menerus dilakukan  hingga ratusan kali per hari, harapannya adalah perut indah terpahat ala Jason Statham, uwow! Tunggu dulu, emang yakin ngaruh tuh latihan bisa jadikan kamu kaya artist Hollywood yang perutnya kotak-kotak gitu ? Faktanya, Crunch hanya melatih sebagian kecil dari otot perut. Jadi perut kamu itu membutuhkan treatment secara keseluruhan supaya bisa kotak-kotak, dan bukan Cuma Crunch.  Bila kamu tetap setia untuk crunching, maka kamu harus memvariasikan gerakan crunch nya agar semua bagian di perut kamu terkena dampak dari gerakan yang kamu lakukan ketika crunch.
       
       Bench Press adalah segalanya
      Untuk sebagian orang, Bench Press adalah inti dari gym. Setiap cowo yang ke gym pasti ujung-ujungnya Bench Press. Karena Bench Press ini kabarnya melatih otot dada, dimana sehabis Bench Press maka dada si Cowo-cowo ini menyembul dan membuat badan si cowo terlihat gagah.  Namun tahukah , menurut Poliquin Performance  , anda sebaiknya tidak melakukan Bench Press di posisi yang sama terus menerus, porsi untuk Bench Press yang paling baik untuk dilakukan adalah 20 persen dari total latihan, 80 persen nya bisa anda pakai untuk latihan lain. Untuk latihan terbaik, 50 persen dari total latihan bisa anda pakai memakai dumbel, karena dumbel merupakan alat paling baik untuk melatih movement, dimana dumbel ini lebih natural dibanding barbell atau alat lainnya.  Mereka juga menyarankan agar tidak terlalu focus pada Bench Press, masih ada gerakan seperti rotator cuff dll dimana bahu merupakan salah satu bagian terpenting di dalam perubahan badan anda tentunya.   
       
      Seated Knee Extension adalah latihan kaki terbaik

      Buat kamu  yang expert di bidang gym pastinya Seated Knee Extension ini merupakan salah satu latihan favorit untuk melatih bagian bawah badan kamu. Alat yang satu ini melatih quadriceps dengan sangat baik. Namun , yang perlu diperhatikan adalah alat ini hanya melatih qaudricep saja, jadi buat kamu yang ingin kakinya berotot layaknya Rambo maka kamu tidak bisa hanya mengandalkan alat ini saja. Kamu harus usaha untuk membuat kaki kamu berotot dengan mengkombinasikannya  ke dalam berbagai macam latihan lain.
       
      Hanging Knee Raises adalah Hal wajib dilakukan

      Fakta tersebut tidak sepenuhnya benar. Memagnya berapa persen dari orang yang ngegym pertama kali bsia melakukan hal tersebut? . Pada kenyataannya , alasan kenapa gerakan ini tidak wajib dilakukan, adalah karena gerakan ini SULIT! Ngaku aja deh , ngangkat badan untuk pull up aja sudah susah , gimana kamu mau ngangkat badan saat pull up dibarengi mengangkat kaki. Daripada kamu melakukan hal ini dan ujung-ujungnya kamu jadi malas ngegym, sebaiknya kamu hentikan saja gerakan ini, keluarkan dari list latihan kamu dan gantikan kepada suatu gerakan yang kamu dapat lakukan dengan mudah dan efektif membuat otot kamu lebih terdefinisi.
    • By Jalan2
      Dalam 1 minggu, Seberapa sering Kamu Olahraga ?
       
      Untuk survey aja kesehatan  member jalan2.com heheheh ... saya rasanya kurang neh, 1x/week aja. Silahkan choose di poll nya :)
    • By lictan
      Banyak mitos yang mengenai olahraga, kegunaan dan pelaksanaannya, berikut ini adalah mitos2 yang salah mengenai olahraga.
       

       
      1. Tidak gemuk maka tidak butuh olahraga.
      Ukuran berat badan tidak menentukan seseorang perlu olahraga atau tidak. Olahraga dapat meningkatkan fleksibilitas tubuh, sirkulasi darah dan menjaga tubuh Anda tetap fit.
       
      2. Lebih berat lebih baik.
      Jika Anda ingin mengangkat beban berat, sebaiknya jangan langsung memulainya dengan mengangkat dumbbell berat. Mulailah dengan bobot yang ringan dan jika otot tubuh Anda telah terbiasa dengan berat tersebut, secara perlahan-lahan tingkatkan berat dumbbell Anda.
       
      3. Olahraga membosankan
      Olahraga memicu adrenalin dan tidak akan pernah membuat Anda bosan.
       
      4. Olahraga merusak uterus wanita.
      Pastikan Anda memilih jenis olahraga yang ringan seperti jogging, jalan kaki, dan bersepeda. Olahraga sederhana ini dapat membuat tubuh bugar dan tetap aktif. Olahraga tidak akan merusak uterus wanita atau bahkan membuat wanita mandul jika dilakukan dengan benar.
       
      5. Berhenti olahraga membuat berat badan naik.
      Berhenti olahraga tidak bisa memicu kenaikan berat badan, jika Anda menjaga asupan makanan dengan baik. Diet yang sehat dapat membantu Anda mengatasi masalah ini.
       
      Inilah persepsi-persepsi menyimpang dalam masyarakat yang perlu diluruskan. Nyatanya olahraga akan sangat bermanfaat apabila dilakukan dengan rutin dan benar.